Feb 25, 2007

konna kimochi doushitara ii no...

Bgm : None


Badan gue lemes banget ari ini...
mana pala ini nyut - nyutan mulu.. ><;
sepertinya perlu semedi dulu deh buat meringankan pikiran huhuhu
ga bae stress2x mulu ~~;
padahal dulu sayah jarang skali stress...*sigh*

tadi siang seharian kerjain barteran plus pesanan orang
padahal gue pengen ke Erha buat facial hari ini
ama beli produk2x obat pesanan nyokap gue..
tapi jadi batal gara2x banyak yang bayar pas semlm biar bisa di kirim hari senin barangnya
kayaknya salah gue tulis barang di kirim tiap senin dan kamis! -__-;
semuanya jadi bayar di detik2x terakhir gini...
jadi bergadang deh kerjainnya...huhuhuhu ><;
ga di kirim salah...tar di jeritin ga tepat waktu...susah emank!
padahal wiken tuh harinya jalan2x buat gue setelah senin-jumat terperangkap di kamar XD
jadinya malah wiken pun gue sore baru bisa kabur... ~~;

abis kelarin sebagian kerjaan, gue kabur ke mega mal
makan di resto. fuji...mesen ramen beef
dan hek! sayah di tepu!!! <_<;
masa ramen beefnya, sama persis kayak mie instant yang biasa gue beli...
emank seh mie instant jepang...tapi pls deh...
masa ramennya pake mie instant sih? cuma di plus-in daging sapi!
dan harga ne 25rb!!!
wiiiii...nae darah saya liad ne!! <_<;
itu indomie aje cuma 8500 sebungkus...
kalo gue ke resto cuma pengen makan gituan mah
mendink gue skalian beli 10 bungkus masak sendiri di rumah!
jadinya gara2x gue udah sering banget makan tuh mie instant ne
gue cuma makan beberapa suap dan sisanya kasih ke laki gue!
dan alhasil saat menulis blog ini, perud gue bunyi2x mulu! ~_~;
weeee....ga mo lagi sayah baleQ ke resto siyal itu!!!

kelar makan makanan yang ga bikin laper dan cukup bikin sayah esmosi itu
gue jalan2x bentar ke mm...beli kuaci 2 bungkus
dan muter sana sini ga jelas....
sempet jalan bentar doank berhubung jem 7.30 nya gue nonton

awalnya pengen nonton ghost rider, malah nyasar nonton twins mission
weeee nyesel skale sayah nonton pelem ini! -_-;
gue kira dgn ada ne twins (yeah penyanyi hongkong itu lohh) + samo hung
neh pelem paling ga mayan lah...
rupanya...sux bener...
mana special effect ne jelek skale~!
kawaii nya charlene ama gillian amat sangat ga membantu gue demen nih pelem -_-;
berhubung cerita aneh dan ga jelas..endingnya amad sangat ga jelas pula
heran samo hung bisa maen di pelem kelas kacangan begini.. -__-;

pulang2x udah jem 10 kurang...huhuhu
waktu cepet sekali berlalu kalo wiken..
pdhal gue belom puas jalan!!! ~~;

hari ini musti bobo cepet sih...
ga bole begadang lagi..
uda 2 hari begadang bobo pagi mulu
dan bangun siank mulu! <_<;

hari ini sonia ke perth buat skolah
huhuhuhu sedih deh ><;
tapi moga kuliahnya sukses yah son :)
ketemu lagi deh juni nanti ^^
dan saat loe pulank nanti, kita musti berenang bareng son! heehehe
sia2x skali sayah beli baju renangnya maren ini <_<;
gara2 jakarta kelelep dan si lia yg ga bisa bangun pagi --;

mo nonton hanadan eps 7 dulu deh....
donlod-an..smoga cepet kelar...
dah pengen nonton live nya ayu ><
kangen ayu...da lama ga liat live nya huhuhu
kompi...gambatte! huhuhu XD

*poof*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home