Feb 27, 2007

ima made mada suterarenai...

Bgm : Koda Kumi - Unmei

Hari ini ke dokter gigi...
wew...seremnya sayah lama2x ama dokter gigi
suntik2x nya banyak skale T_T~
mana di bor2x mulu..tobad deh sayah ><;
moga ntar gigi gue ga napa2 lagi..
jangan napa2x lagi donk..
yg bener aja musti ke dokter gigi lage! T_T~
rabu ini musti balek sana lagi..dan yang trakhir!
YATTA!!!! huhuhuh akhirnya setelah 5x bolak balek! ><;
tiap balek di suntik pula... *sigh*
padahal gue takut banget liat jarum suntik ne yg segede bagong ><;
rabu ini trakhir...moga2 dokter ne ga inget ama gigi gue yg tumbuh ne ngasal
masa bis kelar pasang crown gue di suru operasi lage buat cabutin gigi
masyaolo......jarum aje gue da shock liat ne
di suru bedah pula!!! waaaa ><;
uda di pastikan bakal kabur sayah!
moga2 dokter ne ga isenQ critain ke mertua gue kalo ada gigi yg perlu di cabut
weeeeee..... *stress* ><

akhir - akhir ini...masi bingung
napa gue mulai pendarahan lagi..
padahal kemaren uda sempet berhenti
jadi serem T_T~
apa rahim gue ada yang salah????
doushiteee ><;
mou isha no tokoro ni modoranai!!!! hiks... :(

we~~lage simpen duit neh huhuhuh
moga2 taon ini bisa ke jepun XD
argh~~ pengen nonton ayu consert!!!
pengen liad kame juga~~!!! XD
pengen gangguin soyuz juga!!! LOL huakakkaka :P
stress deh lama2x dia...
uda tiap ari di ganggu di inet
ketemu pun di ganggu lg...
ato jgn2 kalo gue di sono...gue yg di kerjain yah?
berhubung nih anak punya bakat terpendam dalam hal ganggu mengganggu -_-;

oh yak ari ini download-an ms 23 feb gue kelar
wadaw~~ ai otsuka lutuuuu skaleee
chooo kawaiiiiii!!! XD
pdhal awal ne ga demen lagu chu-lip
gara2 liat perfomancenya yg aneh...gue jadi demen LOL
sungguh live yg aneh! wkakakaka
ada bawa2x okama gitu....
mana okamanya mirip banget ama okama di one piece -_-;
aneh...untung ga pake baju balet sgala kek one piece huakakkaakkaka
baju angsa putih gitu.....swear..jijay skale! WKAKKKAAKA

ya sudah lah...
saatnya bobo~
ayuminasai.... XD

1 Comments:

At March 2, 2007 at 11:20 AM , Anonymous Anonymous said...

marilah kemari hey..hey..hey..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home