Mar 3, 2007

kore wa atashi no ikiru michi?

Bgm : None


Hari ini ketemuan ama anak - anak Ayufreak
awalnya gue kira gath hari ini...rupanya besok! masyaolo..
gue tulis sendiri dan gue lupa pula kapan tepatnya!
wew..gomen nasai..
maapkanlah sayah yg otak temporary ini ><;
jadinya tadi tetep ketemuan ama bbrapa orang
dan gath besok jadinya di batalin! hahahha :D

tadi ngobrol ama arenia soal ke HK ntar...
masalahnya sih..tiket consertnya ini loh! ><;
kapan bisa sayah dapetin ini tiket nya! huhuhuhu
moga dalam minggu ini bisa dapetin tuh tiket deh
dah stress gue mikir tiket ><;
mana musti pake bid lagi...moga aja dapet T_T

pulang dari senayan city, gue di jempud laki gue..
dem...dia marah2x ga jelas gara2x macet!!!
padahal gue lagi hepi2x setelah berhari2x stress masalah pendarahan
dia malah bikin gue jadi bad mood lagi! >_<;
ga bisa liat orang seneng apa? bt deh.....
gue pergi pulank nae taxi ga di kase
tp kalo jempud mo ngomel2 gini mah mendink gue nae taxi skalian!
jakarta dimana2 juga emank macet!
emang maunya gue apa jalanan macet?
jadinya pulang diem2xan..
harusnya pergi makan pun batal gara2x gue dah bt dan dia jg uda bt
pulang rumah dia masak indomie sendiri dan gue kabur ke kamar
bener2x bikin kesel aja kadang2...

tadi pagi2 aje uda ngomel2 soal paspor, soal fotocopy2 surat2.. tah apa aja lah...
lama2x jadi mikir kalo sendiri bener2x lebih enak drpd dah merid
sejak merid kek nya stress mulu gue -__-;
pdhal dulu ga pernah stress..
palink cuma stress wakyu ayumi rilis cd dan sayah bokek! LOL
napa kelar merid bukannya hepi malah dobel stress ne
gue jadi mikir lama2x nih pendarahan malah gara2x terlalu stress? ><;

arghh~~ ga pengen stress..mala jd ga bisa ><;
besok rina datang jakarta.. senenk banget!! kangen ><;
moga bisa sedikit ilangin stress...
pengen curhat banyak ma dia jg.. *sigh*

dah deh...
ga mood juga ari ini ~~;

mei2 gambare!!!

oyasumi..

1 Comments:

At April 18, 2007 at 1:03 PM , Blogger Bijoy said...

Nice post, its a really cool blog that you have here, i like the way you present things, keep up the good work, will be back.

Expect more from you...

Warm Regards

Biby Cletus :-

You might enjoy reading this blog :- Ikiru Movie Review

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home