Aug 20, 2008

Kerja lagi..

Udah seminggu ini gue balik ke kantor lagi. masa cuti uda abis :(
tiap di kantor, selalu aja inget yumi di rumah. jadinya susah konsen huhu
untung di henpon ada ratusan poto yumi plus videonya, lumayan buat ngobatin rindu wkakaka :D gue ga pernah telpon rumah sih buat nanya yumi lagi ngapain, secara ada mertua di rumah. tar di kira ngapain lagi nelpon2 mulu :(

dan uda seminggu ini gue mompa di kantor, gue pompa 3x
jadinya jem 8.00, jem 12.30 ama jem 15.30
3x pompa gue cuma dapet sekitar 250ml buat bawa pulank rumah
padahal di rumah yumi sehari ngabisin ASIP 440ml! makin lama makin nyusut deh persediaan ASIP di rumah ><; tapi malem di rumah gue masih mompa sih. dan masi dapet 100-150ml. tapi tetep aja kurank yah :(
pulang gue uda langsung nenenin yumi dulu ampe sebelum dia tidur, trus jem 10 gue mompa. pengennya tengah mlm bangun lagi buat mompa. soalnya kalo tengah mlm tuh bisa dapet byk. tapi yah sejak kerja, gue cuma bisa bangun tengah mlm kalo yumi bangun mo nyusu doank! sisanya gue tepar. huhuhuhu ampe bunyi alarm yg uda gue set pun ga bisa bangunin gue wkakaakaka

orang2 kantor ngeliatin gue uda dgn pandangan aneh secara gue tiap ari mompa mulu. maklum..ga ada yg ngasi asix di kantor kekekeke :P jadi ne heran kali liatin gue niat bener mo repot2x mompa - nyuci botol - dan mompa lagi. yah cuek aja lah..
toh ga ganggu mereka ini. cuma kayak ne ada beberapa pandangan yang gue liat, kayak ne mereka ga demen gue mompa. soal ne mompa = nyolong waktu kerja. yay~ padahal gue cuma ambil 30 min doank ~~; itu uda termasuk ama gue nyuci botol ne. kalo kerjaan sibuk sih gue ga bakal mompa dulu sih. kek hari ini, jem 8 gue ga sempet mompa gara2 kerjaan masi banyak. jadinya gue kelarin dulu ampe jem 10 gue baru sempet mompa. itu pun karna uda ga tahan payudara uda penuh. sakitnya amit2 :( kerja ga bisa konsen karna gerak dikit, payudara uda senut2. huhuy..nikmat bener sih sakit ne? LOL xD
daripada gue ga bener kerjanya ntar, gue cabut buat mompa dulu dah. abis mompa..lega bangetttt!!! tapi di kantor mompa ga bisa tenang nih. ada aje gangguannya. kadank OB tiba2 masuk ruangan. huhuhu suram deh. ga kliatan sih secara gue menghadap tembok, tapi kan jadi menganggu. jadinya aliran susu langsung berhenti!! pernah loh gue lagi asik mompa, eh tiba2 OB masuk! itu ruangan awal ne gue kunci. gue mompa di ruangan accounting sih. staff di sana cuma 2 org. yg cowo lagi ga masuk karna lagi masuk RS. dan WC ga ada colokan listriknya. gue ogah pake batere. nah pas temen kerja yang atu kluar ruangan, pintu belom di kunci, eh nih OB masuk!! gue kaget! langsung aliran berhenti bow! berhenti total!! huhuhu gue kilik2 pun sama skali ga bisa kluar lagi. padahal sebelomnya lagi LDR tuh! kesel deh. gimana bisa rileks yah? :( :(
hari pertama ama kedua gue masuk kerja, gue masi mompa di ruang meeting. soal ne tuh ruangan lagi di benerin kan, jadinya lom di pake. sekarank uda beres, tuh ruangan bisa di pake sewaktu2. jadinya gue ga mompa sana lagi. pusenk dah..
enak yah yang kerja di company yang nyediain nursery room. jadi bisa mompa dengan nyaman..

btw 2 minggu yang lalu, waktu gue lagi jalan di MKG3 buat ketemuan ama temen bae gue yang lagi berkunjung ke Jkt, gue sempet ke nursery roomnya yang dekat food court situw. buat manajemen pihak MKG3 yah..itu karyawan tulunk deh di didik biar sopan sedikit! masa orang lagi menyusui di intip2 sih! tuh ruangan sih uda ok padahal. ada tempat ganti diapers, trus 2 kursi ama tempat cuci tangan. trus ber ac juga. gue lagi asik nyusuin yumi dan gue pas menghadap di pintu gitu. tuh pintu di bawahnya kan ada celah buat lobang angin. eh malah tuh karyawan yang lagi istirahat di sana jadiin ajang buat ngintip orang menyusui!! pas waktu itu ada gue ama 1 ibu2 juga. ampe 3x loh tuh org ngintip! aje gile! pengen gue sirem air panas ajah tuh org! ampe bt gue. sayank gue ga bawa air panas secara gue ga bawa2 sufor! sialan!
begitu kelar nyusuin, gue kluar langsung damprat tuh orang. gue ga tau sih yang ngintip sape. yang gue tau ada 3 orang yg lagi nongkrong di sono, salah satunya bolak balek ngintip2 mulu. tolong deh!!! apa asiknya ngintipin ibu2 yang lagi nyusuin sih? norak bener!! ampe ibu2 yang bareng gue di ruangan ngomong gini "lagi menyusui aja di intip ya? apalagi yang lagi ganti baju?". duh ampe naik darah kemaren ini. begitu di semprot, orangnya pada diem. sama skali ga brani ngeliatin gue! najong bener..
jadi males ke MKG lagi! kayaknya sih nursery room paling ok tuh di PIM yah. andai semua mall bikin nursery room yang memadai gitu. kan percuma kalo kampanye ASI dimana2, tapi ga ada tempat buat menyusui kalo lagi jalan2 di mal ><;

27 Comments:

At August 20, 2008 at 10:26 PM , Anonymous Anonymous said...

Senangnyaah bisa baca postingan lu lagi mei :)

Idih, esmosi gua baca soal org ngintip itu, huh, kudu dilaporin ke menejemen tuh! Rese bener sih..

Mei, itu lu pump 3x dikantor bisa dpt 250ml itu hasilnya lu gabung satu botol ato lu pisah di 3 botol ?
Trus cara bersiin pumpnya gimana? Cukup dicuci tus disirem aer panas aja?

Kantor gw juga toilet VIPnya gak ada colokan listrik, emang BP medela bisa pake batre tah mei?
Gw bingung nih ntar mo pump dimana..ruang miting gak bakal mungkin bisa gue pake deh secara sering bgt dipake miting..duh bingung...

*edited : eh uda gw cek, iya BP Medela bisa pake batre yah, ada tempat batrenya tnyata, gw ga pernah cek selama ini..

 
At August 20, 2008 at 11:48 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

mei, katanya skarang SBY mengkampanyekan ASI dimana2 boleh nyusuin.. tapi emang harus sopan ya, jadi pake baju yang ada penutupnya gitu. secaranya kadang ada para freak yang suka nonton ibu nyusuin.. kok bisa2nya sih gitu ya.. orang nyusuin kok diintip ...ngebetein..

 
At August 20, 2008 at 11:58 PM , Blogger Arman said...

hah aneh sekali... kok sampe diintipin gitu sih? harus didamprat tuh mei dan harus dilaporin ke management nya.

esther dulu pernah juga kok beberapa kali menyusui di mkg3. tapi gak ada yang ngintip, mungkin karena gua ikutan kali ya?

laporin tuh mei... kurang ajar banget...

 
At August 21, 2008 at 1:00 AM , Anonymous Anonymous said...

Susah juga ya kalo lagi mompa di kantor ntar orang2 pada keluar masuk seenaknya. Emang si OB ga ketok2 pintu dulu Mei?
Ntu yang ngintip2 di mall kok ngeselin gitu sih, psycho kale yah?

 
At August 21, 2008 at 5:27 AM , Anonymous Anonymous said...

Haizz gak banget itu tukang ngintip2, ikutan kesel jdnya, bnran hrs dilaporin itu kurang ajar begitu.
Hehe, lam kenal ya, ikutan comment kok marah2, wkwkwk.
Tetap semangat ya buat asix nya! ;)

 
At August 21, 2008 at 8:19 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : iya nih. gue ampe skg bt soal yg ngintip2 itu. ga tau sopan santun! gue gabung tuh hasil pompanya nat. soal ne rupanya asi bole di gabung asal blm lewat 24 jem. tp musti di samain dulu suhunya. jd hasil pump 1, gue masukin kulkas. trus yg ke 2 jg gue masukin kulkas dulu. uda 2-3 jem-an baru gue gabungin. trus pump ke 3 gue masukin kulkas lagi. dan gabungin lagi. gituw..

bersihin gue cuci bersih dulu baru sirem pake air panas. gue ada beli pencuci steril sih yg buat rendem. jadi ga perlu sirem air panas lage. tp gue lupa bawa baskom mulu. wkakaka mo di rendem 30 min soal ne :P

emank bingungin nih kalo ga ada tempat nyaman buat pump :(

ary : dimana2 bole nyusuin? emank iya. cuma ne pan amit2 kalo pake acara di intip2. jijay bajaj. jadi ga rileks.

arman : tau tuh. norak bener pake acara ngintip2. yah mungkin esther ga di intipin emank karna ada loe kali ya?? pengennya laporin tp kan lagi di tunggu ama laki ama temen gue jg di depan. tar bikin panjang masalah trus lama. tar kalo ada acara pake ngintip lagi sih gue seret tuh mahluk ke manajemen ne langsung!

felicia : org kantor gue ga ada pake acara ketok2 pintu. smoa maen nyelonong masuk aje. kek ne cuma gue yg pake acara ketok2 pintu secara uda biasa di rumah jg gitu

pythia : lam kenal ya. haha kek ne ibu2 yg baca smoa ne pasti marah :D tuh ada bapak2 yg baca aja jg komplen xixixi

 
At August 21, 2008 at 9:10 AM , Anonymous Anonymous said...

*bawa golok*

MANA ORANGNYA TANTE!! mana orangnya yang ngintip tante?? BAH bikin panas sajah itu orang..


si om kemana tante? musinya dia stand by di depan pintu dong jd centeng :D

 
At August 21, 2008 at 9:15 AM , Blogger l3l1 said...

wah ganti lay out niy mey....
emang perlu didamprat tuh orang2 yg kae gitu.. kurang ajar banget, nyusui aja diintip

 
At August 21, 2008 at 9:32 AM , Blogger Unknown said...

wua udah masuk kerja ya mei?
cepet bgt ya? perasaan yumi baru lahir. hahaha

kalo di kantor gue,gue pumpingya di gudang IT. gue kunci dari dalam biar ga ada yg bisa masuk. trus untungnya kantor gue ada kulkas 2 pintu yang ok bgt freezernya.

gue blm pernah nyusuin di nursery room MKG sih. tapi emang kurang ajar itu yang ngintip2 gitu. kalo kejadian sm gue, gue suruh laki gue marahin kali.

 
At August 21, 2008 at 10:09 AM , Anonymous Anonymous said...

Pindah ke kantor gue aja Mei ... nursery roomnya nyaman deh ... hehehe, sayang gue blom sempet nyobain ;)

Itu yang di mol, kudu di laporin ke management, or tulis di surat pembaca sekalian, biar kapok tuh orang2 model begitu!!
Biasanya nursery room-nya bukannya ada kuncinya ya?? Or laen kali kursinya dibikin ngebelakangin pintu aja??

Eh, gag terasa ya tau2 dah 3 bulan aja???

 
At August 21, 2008 at 10:09 AM , Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At August 21, 2008 at 10:23 AM , Blogger Yunita said...

Hi Mei.. Salam kenal lagi yah..
Gua cuman pengen info kalo ada plastik khusus buat asi keluaran Avent. Dulu gua beli di Sing, satu dus gitu isinya udah banyak banget. Ga tau juga sih plastik nya itu BPA free apa engga, tp di Sing masi byk yg jual tuh. Dulu pake itu sih lbh praktis, habis di pump masukin ke plastik itu ada takaran mili nya juga, trus ujungnya bisa diikat. Nanti tinggal di bawa pulang deh.. Itu hanya buat sekali pake trus buang, jadi ga perlu cuci2 botol dikantor. Moga2 info nya membantu.. Oya kalo perlu gua bisa foto-in dusnya secara gua masi punya sisanya di rumah.. Just let me know.. ok..

 
At August 21, 2008 at 11:26 AM , Anonymous Anonymous said...

hajaarrr meiii... rese beneerrr...
dulu pernah liat di mall gitu..ada ibu2 nyusuin anaknya.. cuman ditutupin ama kain selendang gede gitu.. lumaya sich..

 
At August 21, 2008 at 11:28 AM , Blogger Mei Mei said...

anung : orgnya yah masi kerja di MKG3 deh nung. tp jgn suru gue tunjukin, gue uda ga inget gimana tampang tuh mahluk xixixi :P
laki lg di foodcourt ngubrul ama tmn. jd ya gituw de

leli : ho oh..ganti suasana biar bisa bikin mood membae x)

limmy : buset deh. masa baru lahir. wkakakka uda 3 bln lebi atuh :p
tempad gue tuh ya, kunci smoa di pegang OB. jd susah. mo pump masa musti nyari2 ob dulu. mana orgnya kadank di cari ga pernah kliatan. suram de..

olla : nah oce gue pindah de. ada lowongan apa la? wakkaka
nursery room ne ga ada kunci. lagian dia intip dr bawah. bkn masuk. di bwh pintu ada bbrapa lobang angin gituw..gimana jelasin ne ya? kekeke liad sendiri di mkg3 deh pintu ne xD
iya cepet ya uda 3 bln..ga brasa

yunita : lam kenal jg ya. yg di maksud tuh kantonk asi kan? kayak lansinoh gitu? sini ada jual kog. cuma ogah aja make itu. mahal ah. skali pake di buank lagi. wadaw..tunggu duit di bank gue kayak bill gates dulu baru ok deh. hahahah :D mendink repot dikit dah guenya drpd duit di buank2 huhuhu
tp thx yak infonya :D

 
At August 21, 2008 at 11:29 AM , Blogger Mei Mei said...

fun : iya. ada jual tuh apron gitu. pengen beli jg...tar kapan2 gue mo beli deh :D

 
At August 21, 2008 at 3:31 PM , Anonymous Anonymous said...

ah senangnya akhirnya ada postingan panjang lagi dari lu mei :D

aneh amat ya... masa orang nyusuin di ngintipin. dasar mesum!

 
At August 21, 2008 at 4:14 PM , Blogger -mandayandalove2T- said...

waaaaaaaaa dah lama gue ga mampir sini ya Mei? heheheh.....

ga usah dipikirin Mei temen2 kantor yg begitu, gw dulu juga pernah ngalamin tuh, krn saat itu temen barengan gw lahiran belom masuk ktr, jadi yg saban hari make toilet buat meres ASI cuma gue doang, dan tiap 2jam sekali pasti toilet jadinya yg bisa kepake tinggal 2 pintu deh, hahahha....yarinnn abis blomo ada nursery room di ktr, gimana dong ya?

hehehhehe....
soal nursery room di MKG, gw blon pernah nyobain siy, itu peg2nya kaenya musti dikasi surat pengaduan di kompas deh mei, biar kapok
yg bagus slaen di PIM kaenya di PS juga deh....nyaman...ademm...tenanggg gitu

keep breastfeeding ya Mei

 
At August 21, 2008 at 5:01 PM , Blogger Pucca said...

haa? diintep pas lagi menyusui? gila amat mei. laporan mestinya tuh, biar tau rasa.

susah juga ya gak ada ruangan mompa, gua liat ada beberapa orang di kantor gua mompanya di toilet.
toilet kantor gua lumayan bersih sih, gua kira bisa dipake buat mompa. daripada tiba2 ada ob masuk, itu mah parah mey >.<

 
At August 21, 2008 at 11:56 PM , Anonymous Anonymous said...

Waduhh repot bgt yah kantor kl ga ada ruangan yg layak untuk pumping.Dulu teman2 ktr ada yg pumpingnya di toilet,tp menurut gw ga higenis.
Rese banget tuh yg ngintip2,lapor ke management MKG aja.Nyebelin banget.

 
At August 22, 2008 at 7:28 AM , Blogger Pitshu said...

kalo di kantor g ibu2 pada mompa di WC, tentunya pakai yang manual yah! atau, yah kalo mau tenang, pintu lo kunci, trus lo kasih tulisan, kan butuh waktu bentaran doank! hahahaha

 
At August 22, 2008 at 9:45 AM , Blogger Mei Mei said...

dessy : iya tu des. pengen di gampar org ne --;

toriq : ahaha iya gue jg uda lama ga blog walking sana sini :P
iya gue sih cuek aja mrk mo ngapaen. egp deh. yg pentink yumi sehat xD
pusink amet ama pandangan org. wonk mertua ngoceh aja gue cuek, apalagi mrk? wkakka :D
PS jg bagus ya? gue jarak ke PS sih. PIM jg jarank. palink serink ke TA. tapi sono ga ada nursery room. ada ne di gabung ama toilet yah! itu pun cuma kursi panjang tok :( suram de

viol : toilet ktr gue jg bersih. tp tetep aja gue ga mrasa nyaman kalo mompa di sono. lagian ga ada colokan listrik ~~; plus tetep kek ne mrasa ga higienis kekek :D

flora : ho oh sebersih apapun, tetep aja toilet. byk kuman ne xD ogah gue kekeke

pitshu : yg manual pegel bow. iya kadank gue kunci kalo pas ketemu ob yg megang kuncinya. tp kalo pas ga ada, idih ada aje yg masuk ~~;

 
At August 22, 2008 at 9:52 AM , Blogger Yunita said...

Numpang jawab lagi Mei, mungkin disini bilangnya kantong asi ya ? Emang jualnya brp duit ?

Kalo dulu gua dibilang mahal sih engga juga, dulu gua beli cuman 9 dollar Sing, isi 100 lembar. Satu kantong kemasannya bisa nampung 240 ml. Ga perlu jadi Om Bill dulu donk buat beli harga segitu, hihihi...

 
At August 22, 2008 at 11:28 AM , Blogger naki said...

hmm .. nursery room di mkg 3 itu dimana ya mei .. koq gw nda tau ^0^

wahh uda kerja lagi ya mei , yang sabat yaa .. kalo disini kayanya pada kaga ada yang asix deh , soalnya gw ga perna liat ibu2 yang abis melahirkan sedang breast pump di tOilet . brarti mereka pake sufor smua yaa .. hmmm

 
At August 22, 2008 at 2:15 PM , Blogger Mei Mei said...

yunita : sini jualnya 100rb lebih cuma utk 25 kantong 150ml. cuma bisa di pake 1x pula? gue pan niat kasi asi setaon kalo bisa. nah bakal abis brapa duit tu kalo setaon? ><; jadi ne duit di buank2 deh itu huhuhu ogahhh wkakaka mendink pake botol asip yg sebiji cuma 2000 bisa gue pake berkali2 :D

naki : gue di lt atas yg deket food court. ada di deket toilet tu.
ow pada sufor smua ya? lebi ga repot sih kekekekke

 
At August 25, 2008 at 4:17 AM , Anonymous Anonymous said...

Wah Mei, salut ya, elo masih kasih asi, padahal di indo kan, kantor nya susah2 gitu buat pumping.
anyway elo sehari total si yumi minum berapa mei?
gw lagi kepingin bandingin, soalnya dokter di amrik takaran kasih minum baby beda....kayanya kebanyakn de

 
At August 26, 2008 at 12:28 PM , Blogger Mamana Clo said...

kayanya karyawan itu pada ngintip buat gangguin supaya pada cepet keluar dari nursery room, karena nursery room itu suka dipake ama mereka buat istirahat atau santai2.

 
At August 26, 2008 at 1:47 PM , Blogger Mei Mei said...

christie : wah gue ga tau ya sehari brapa minumnya. soalnya gue kan masi nenenin langsung. kalo yg dr pagi ampe siang itu yumi minum sekitar 450-500ml. pagi sebelum ngantor, sore setelah pulank dr kantor, ama mlm sebelum dia bobo plus tengah mlm yg bangun 2x itu, semua nenen langsung. jadi ga bisa gue takarin de xD

clo : hm..gitu yak? tp kalo ga ada org, itu nursery room di kunci loh? soal ne waktu mo menyusui, gue minta kunci dulu ama mbak2 yg jaga toilet cewe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home