Aug 3, 2008

Shopping...Shopping

Sabtu kemarin pergi berbelanja lagi keperluan yumi di mangdu. gue juga beli cooler bag. nyari merk Medela 1/2 mati..ga nemu2x. gue muterin dari lt 1-3!!! ampe pegel kaki gue! masa semuanya kosong :( padahal bulan lalu waktu nanya di Lidos masih ada loh..cuma ada 1 toko yang ada, tapi harganya amit2. gue uda lupa juga nama tokonya apa..harganya 450rb!! padahal dulu gue nanya di Lidos cuma 245rb! bedanya jaoh bener!!! akhirnya setelah mo pulank, gue beli merk Dr. Brown di toko Kemenangan..gue males bolak balik mangdu lagi sih buat nunggu ampe Medela-nya restock. tah kapan juga masuknya. mana 2 minggu lagi gue uda ngantor. jadi yah angkut aja deh. liat merk Avent ama Tommee Tippee juga. tapi ga sreg..
trus juga beli ice pack nya di toko Shinta. harganya 30rb. sebenarnya sih katanya di ace hardware ada yang harganya 25rb. tapi males ah kesana lagi..cuma beda 5rb juga. abisin bensin lagi pergi ke sono..jadi angkut aja deh..


sisanya belanja celana panjang, nasal aspirator, wet tissue pigeon, cutton bud, sabun sterill, sleeky, ama apalagi ya? gue dah lupa dah..totalnya mo 700rb ><;
gue juga beli rok kerja 1 biji doank..belom ada yg bisa pake celana dan rok yang lama wkakakka
gue bingung gimana ngantornya 2 minggu lagi :P kemeja yang baru beli kemarin ini ajah uda ga bisa pake lagi. masa PD nambah gede lagi sih?? soalnya kancingnya kebuka lagi..padahal kemarin ini beli uda pas loh...menyusui emank bikin ukuran PD naik terus ya? ampun dah...
kemeja gue ga ada sebiji pun yg bisa gue pake :( gimana ya..

sabtu kemarin juga rencana nonton the mummy 3. tapi sampe TA, itu antrian amit2 panjangnya. ampe toilet boww!!! dan 4 baris lagi. idih jijay bajaj. batal deh nontonnya..
kayaknya minggu depan aja dah baru nonton..moga2 uda ga gitu rame lagi. pulank ampe rumah jem 6 pas..trus dapet kabar aso gue besok di cesar. yah secara perutnya uda gede banget..nyaris 2x perut gue waktu hamil wkakkaak ^^; uda ga kuat lagi dia nahan...berat sih. yah gue liat perutnya aja serem gede bener. takut meletus. hioehioehoeh orang2 ampe bilank kek hamil kembar! xD

dan bener ajah! tadi pagi brangkat ke RS. PIK. nunggu aso lahiran di sana..
dah begitu kelar cesar...jreng..bayinya 4,150kg!! buset dah wkakakakka gede bonenkkkk!! uda kek yumi 1 bulan! wkakakaka :D pantes aja tuh perut aje gile gedenya :D

kelar lahiran, dapet kabar dari dokter kalo aso gue di larang hamil lagi. secara rahimnya menipis. gara2 bayi kali ini kegedean trus meski uda nyaris lewat dari waktu due date, air ketubannya tetep banyak, ga berkurang sama sekali, bikin rahimnya overload gituw..
jadi kalo hamil lagi beresiko banget. tapi yah untunglah ga kenapa - napa. toh aso gue uda dapet sepasang anak..jadi udah ga masalah banget :)
gue baru tau rahim bisa menipis yak...serem juga ya. yah selamat deh buat koko ama aso!

btw ruang menyusui di RS. PIK nyaman juga yak..gede trus ada sofa ama wastafelnya. gue sempet nyusuin yumi di sono. kalo yang di Family, ruangannya kecil bener. ga ada sofa. cuma ada 1 kursi tok!! buset deh..ga niat bener wakakkaka :D

narsis2x di RS :D


yumi - daddy, yumi - yeye, finnix & toby (ponakan)

btw besok gue dapet interview di Gedung Pro Mandiri di jl latumenten. cepet bener yah? hahaha :D bingung gue musti pake apa besok secara ga ada baju kemeja :P doain di terima yah! yang ini deket banget ama rumah soalnya! jadi gue bisa sampai rumah lebih cepet deh kalo pulank :D

11 Comments:

At August 3, 2008 at 10:58 PM , Anonymous Anonymous said...

Kalo dapet kerjaan yang baru ga balik yang t4 lama dunk Mei?
Iya nih, baju2 gw yg ketat pada ngatung gara2 ukuran membesar pas nyusuin...wakakakaka...

 
At August 3, 2008 at 11:02 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : balik. gue di kantor lama 1 bln doank fel :D
pada ketat kan ya? padahal gue uda sempet beli 2x jg kemeja gara2 PD membesar mulu

 
At August 4, 2008 at 1:37 AM , Blogger Arman said...

moga2 diterima ya.... :)

 
At August 4, 2008 at 11:34 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

mulai masuk kerja kapan mei?

 
At August 4, 2008 at 12:05 PM , Anonymous Anonymous said...

wuaah semoga diterima yak dan berjalan lancar..cia you! :)

 
At August 4, 2008 at 12:44 PM , Blogger Pucca said...

emang lu jadi mei mah kerja skarang, bukannya mo tunggu yumi 6 bulan dulu?

 
At August 4, 2008 at 4:37 PM , Blogger Yulian said...

moga2 keterima ya Mei :)
good luck!!

gw terakhir masih simpen2 baju yg dulu2 jaman gadis sampe thn lalu, Mei. setelah itu gw kasi2 ke orang, ada yg gw sumbang sebagian ke greja. saking hoples nya, uda ga mgkn muat setelah uda betaon2, jeslyn dah sampe segede gini haha.

eh tapi kalo elo asix, bukannya lebih cpt kurus katanya yah?

 
At August 5, 2008 at 11:26 AM , Blogger yhalim said...

mei, lu di rs pik, ruang menyusuinya yg mana ya.. gue taunya cuma yang deket poliklinik anak, n itu kecil tuh..

moga2 dapet kerja barunya ya..

 
At August 21, 2008 at 10:31 AM , Anonymous Anonymous said...

Good luck ya Mei ...
moga2 rejekinya Yumi tuh kerjaan baru ;)

 
At January 6, 2009 at 8:40 PM , Blogger Ratih said...

This comment has been removed by the author.

 
At January 6, 2009 at 8:45 PM , Blogger Ratih said...

Hai Sis,
Boleh tanya2 gak soal cooler bag dr. Brown?
Kebetulan lagi cari2 cooler bag medela tapi selain udah mahal banget, gak nemu juga di ITC.
Bisa sharing gak kenapa memilih dr. Brown ketimbang Tommee Tippee dan Avent? Karena kebetulan aku juga emang lagi menimbang2 antara ketiga brand ini.
dr. Brown muat berapa botol ya, Sis? Muat Breast pump gak?
Maaf kalo nanya nya kebanyakan...
Thanks be4 ya, Sis

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home