Jul 14, 2008

Yumi 2 Months

kog waktu cepet berlalu ya? hehehe
dalam sekejab mata, tiba - tiba uda 2 bulanan ajah..
dan nasib cuti gue tinggal sebulan deh! :(

tadi iseng motoin yumi :D
mumpunk uda 2 bulanan xixxixi

pas lagi moto2 eh dia mo nangis..tapi yahh tanggung donk. jadi tetep gue potoin abis itu baru gue gendonk wkakakkaka

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
muka uda merengek

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
yah...nangis deh!


abis di gendonk2 bentar..taro lagi di ranjang. gue tengkurepin xixixi

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us
duh lutu na kamu nak.. xD


Free Image Hosting at www.ImageShack.us
hm..kek ne perlu gue ikutin ke lomba bayi sehat muahahahah xD

15 Comments:

At July 14, 2008 at 5:40 PM , Blogger l3l1 said...

poto yg bawah kae cowo ya hahaha

 
At July 14, 2008 at 5:43 PM , Blogger Mei Mei said...

muahahhaa iya lel. gue aja liat yumi kek cowo gitu. mana muka ne sama kek bapak ne banget xixixi ga di tindik lagi :P kalo dia ga pake baju cewe, uda di kira cowo kale :P
moga rambut ne cepet panjang xD

 
At July 14, 2008 at 6:14 PM , Anonymous Anonymous said...

keik cowok gpp lahhh
ntar kalo dipakein baju cewek juga pasti feminin kok, mei

 
At July 14, 2008 at 6:21 PM , Anonymous Anonymous said...

Kalo balek kerja ga tega dunk Mei ninggalin Yumi? Gw aja yang udah cuti 1 taon masih ga rela... :)

 
At July 14, 2008 at 7:58 PM , Blogger Pitshu said...

bayi biasa na, kudu sering di ajakin jalan2 kan. Terutama di keramaian, biar nanti enggak takut sama orang ^^

bentar lagi lo masuk kantor donk! hahahaha...

 
At July 14, 2008 at 8:30 PM , Blogger Mei Mei said...

bebek : iyak. maka ne gue beliin baju ne smoa baju cewe gitu. wkakkaa mertua gue ampe gelenk2 liat anak baru sebulanan uda gue pakein baju ngembang2 LOL :P tp itu enak ne punya anak cewe kan ya? buat di dandanin xixixix :P

felicia : iya ga tegaaa. kluar rmh bentar aja gue uda pengen pulank. kalo kluar lama, pasti gue bawa skalian. huhuhu

pitshu : iya gue minggu baru ngajak dia ke ta lagi. tp ga efek sih pit, tiap di bawa jalan dia bobo trusss. di rumah malah melek! weleh...
ho oh nih bentar lagi masuk kantor. bt deh gue ><;

 
At July 14, 2008 at 9:10 PM , Anonymous Anonymous said...

walah yumi cepet tumbuh besar, begitu jg dengan pipi nya, ko makin lama makin chubby aja tuh..mo saingan sama avel ya yumi..wahahaha..

 
At July 15, 2008 at 7:49 AM , Blogger Pitshu said...

hah... minggu ini ke MTA lagi.. klo g enggak ada acara g nyucul dah! hahahaha :D

 
At July 15, 2008 at 8:29 AM , Anonymous Anonymous said...

wahh yumiii.. mau gendongggg donggg :D

 
At July 15, 2008 at 9:39 AM , Blogger Unknown said...

hahaha dasar mama narcis nih.
anak udah nangis malah difoto dulu.

 
At July 15, 2008 at 1:55 PM , Blogger Mei Mei said...

angel : wkaakak yg tumbuh besar cuma di pipi ya gel? xixixix

pitshu : wah minggu ini ga bisa kayak ne..laki gue ada project baru. sibuk kayak ne. tp yah liad tar minggu pit. kalo pergi gue kasi tau

anung : sini nung :D

limmy : abis tanggung lim wkakaka niad cari pose bagus. eh kog malah dia nanges :P

 
At July 15, 2008 at 3:21 PM , Blogger naki said...

mweheheh .. moga2 rambutnya cepet panjang yaa , trus kasi baju yang ada rok-nya dehhhh

 
At July 16, 2008 at 9:57 AM , Blogger Nn said...

lutunyaaa... Yumi... mukanya mungil deh... kayaknya siapa tuh, Mei?

 
At July 16, 2008 at 2:53 PM , Blogger Yulian said...

hahaha gw nge kliknya postingan elo yg terbaru, otomatis postingan sebelumnya ga nongol, Mei. Makanya baru liat fotonya Yumi deh. Buleett yaaaa :) lucuuu..jd pengen deh punya baby lagi :P

 
At July 16, 2008 at 11:12 PM , Blogger Mei Mei said...

naki : botak2 gini aja serink pake rok tuh wkekekke

vina : kayak laki gue tu muka ne. tp bentuk mukanya kayak gue. mata idunk mulut smoa punya laki gue deh ~~;

yulian : iya bulet xD kayak mama ne bulet hahaha :D hayu punya anak lagi! LOL :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home