Jun 24, 2008

Jangan rusak yah!

computer gue kenapa ya?
error mulu dari 2 hari yang lalu
kemarin ini sama skali ga mo masuk window :(
hari sebelomnya aja uda bolak balek di format ampe 2x
tapi masi aja error.. *sigh*
mana pengeluaran lagi gede..
jangan rusak donk T-T

hari ini iseng gue idupin, eh nyala
trus idup baru 2 jem-an, matek lagi
bolak balek gue pencet powernya, akhirnya idup lagi sekarank
tar kalo matek lagi, mabok deh gue
mana mo format lagi pun ga bisa
ga bisa bootttt >_<;

ce me pan!!

7 Comments:

At June 24, 2008 at 3:13 PM , Anonymous Anonymous said...

kayaknya masalah di hardware kali.

ganti macintosh aja deh xD

 
At June 24, 2008 at 4:03 PM , Blogger Mei Mei said...

hardware ya? huhu ganti mac? o_O
beliin ya tak? WKKAKAKKAA *tendanQ*

 
At June 24, 2008 at 5:01 PM , Blogger Pucca said...

kipasnya kali mei.

 
At June 24, 2008 at 10:45 PM , Anonymous Anonymous said...

Pantesan nungguin kok ga ada apdetan lagi...hehehe...

 
At June 24, 2008 at 10:50 PM , Blogger Arman said...

saatnya beli yang baru kali mei... hehe

 
At June 25, 2008 at 12:36 AM , Blogger Ellyse said...

ayuhh bawa sini biar diservice sama hubby-ku hehe...

 
At June 25, 2008 at 10:21 AM , Blogger Mei Mei said...

pucca : ga masalah tuh ama kipas ne. maren uda bongkar2. hdd ama memory gue cabut n bersih2in. mainboard ne jg. akhir ne isa format. moga2 ga nepa2 lagi abis ini huhuhu

felicia : haha iya neh xD

arman : waduh ini kompi baru 1 1/2 taon lon? meski kerja rodi trus karna ga pernah mati xixixixi

apple : eh ini uda bener :P moga ga napa2 lagi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home