Jun 13, 2008

Yumi - 1 Month

Horeeee!! udah sebulan!!! cepet yahhh~! :D
senengnya mulai hari ini bisa keramas sesuka ati, bisa keluar rumah, bisa mulai ke salon, spa, dan laen2 deh wkakaka :P

tadi pagi jam 6 yumi udah di botakin..kasian bener liat kepalanya plontos gitu
gue ga berhenti ngakaQ2x liat kepalanya..muakkakka kayaknya kog aneh mukanya :P
tapi dasar kebo..sebelom di plontosin dia kan masih melek karna baru bangun tidur.
eh lagi di botakin malah ga lama bobo..masyaolo.. --;
alisnya juga di cukur..wah botak smoa deh. harusnya bulu mata juga di cukur, tapi gue serem secara itu deket mata. ngga deh ><;






yumi yang udah kelar mandi dan bersih2 xD






besok rencana dah mo creambath ama facial di martha tilaar deh
gue jg pengen ngambil stretch marks treatment-nya...mumpunk stretch marks ini masih warna merah ungu..belom putih. jadi kayaknya masih bisa di sembuhin ya kata ne?

oh yak kemaren yumi sempet pup ada darah segar sedikit. gue ampe kelabakan ><;
nanya sana sini, nanya limmy ama lily juga...
rencana dah mo bawa ke dokter..tapi akhirnya ga jadi secara siangnya dia pup udah normal lagi. ga ada darahnya..*fuih*
kirain yumi kangen dokternya lagi..wkakkakakak emank susah punya dokter cakep2 :P
ngga emak, ngga anak, kangenin dokternya WAKAKAKKAKAK *ganjen*

udah lewat sebulan..tandanya cuti gue tinggal 2 bulan! idih..males bener --;

26 Comments:

At June 13, 2008 at 10:25 AM , Blogger l3l1 said...

yumi putih banget ya.. cakep.. jadi pengen punya anak cewe niy hehhee

 
At June 13, 2008 at 10:40 AM , Anonymous Anonymous said...

cute sekaliiiiiii... minta donk yumi nya..hihihi.. emang permen maen minta anak org :p
btw, tbh mirip laki loe deh mei si yumi..

 
At June 13, 2008 at 11:06 AM , Blogger Mei Mei said...

leli : hah? yumi ga putih loh. malah kayaknya rada coklat. padahal gue ma laki gue termasuk putih. atau belom kali yah? yuk cetak anak cewe atu. wkakkaka anak cewe kan lutu kalo di dandannin :P

angel : buset di minta..ogahhh xD *jitaQ angel* ho oh emank mirip laki gue. payah nih...masa ga ada mirip gue nya sama skali..merasa di rugikan gue wkakkakaka

 
At June 13, 2008 at 11:40 AM , Blogger Unknown said...

aih lucunyaaaaaaaaaa yumii...
moga2 anak di perut gue ini cewek. amien.

pup yumi udah normal ya mei?
baguslah. jangan dikit2 ke dokter mei. kasian bayi semungil itu dicekokin obat mulu.

 
At June 13, 2008 at 2:47 PM , Anonymous Anonymous said...

happy one month buat yumi...
alis jg dicukur ya...baru pernah denger

 
At June 13, 2008 at 4:21 PM , Anonymous Anonymous said...

mei, emang dibotakin buat apa? ngikutin om nya yg keren ini ya? xD

 
At June 13, 2008 at 4:55 PM , Anonymous Anonymous said...

happy one month yumi...sehat, pinter and sayang mama papa ya :)

 
At June 13, 2008 at 5:21 PM , Blogger naki said...

ga aneh koq mei .. lucu bangetttt .
bersih .. wangi ... hemmmmmm ... jadi pengen punya juga ^0^

 
At June 13, 2008 at 5:42 PM , Anonymous Anonymous said...

Dulu anak gw digunting dikit bulu matanya Mei ama nyokap gw. Katanya sih biar tumbuhnya lebih panjang n bagus. Sekarang udah keliatan bulu matanya panjang n lentik lagi, padahal ga diapa2in lho...hehehe...

 
At June 13, 2008 at 6:37 PM , Blogger Mei Mei said...

limmy : moga dpt cewe deh. amin..
iyah pup nya udah ga masalah. untung ga gue bawa ke dokter deh. haha thx ya :)

yulia : katanya sih biar tumbuh lebat juga. ga jelas deh

soyuz : iyak! mo nyaingin botak! hahaha kerenan mana tak? loe ato yumi? :P soal rambut di cukur sih katanya karna itu rambut kotor. dari sejak di dlm perut kan. jadi biar tumbuh yg baru yg bersih :P dan tentu sajah biar lebat xixixi

lily : thx lii

naki : ayo buruan cetak! :P

felicia : wah gue ga brani..abis daerah mata situ serem kalo salah guntink ><;

 
At June 13, 2008 at 10:04 PM , Anonymous Anonymous said...

wahh Yumi botaQ!!!
hrs na masuk berita besar di koran tuh!!!!

hehehehehehe :D
kawaiii makin lama makin kawaii aja si Yumi ni~

 
At June 13, 2008 at 11:56 PM , Blogger Arman said...

waahh lucunyaaaaaa....
selamat ulang bulan ya yumi!!! :)

 
At June 14, 2008 at 1:04 AM , Blogger Ellyse said...

happy one month old ya..n salam kenal ^^ dulu wen jg dibotakin tp waktu ditanyain mo cukur alis gua emoh.trus kl bulu mata biasa digunting pake gunting kuku baby pas lg bobo n dikit2 doank (jgn smua).
bole ga gua link blognya?

 
At June 14, 2008 at 7:55 AM , Blogger Pitshu said...

huahh... kok enggak ada yang pernah posting photo dokter na yah ?! g penasaran nich!

wakakakaka ^^

 
At June 14, 2008 at 10:22 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

happy belated one month yumi! Yumi cantik dah.. putih & jangan2 kaya ayumi nih *huehuehueh mommynya seneng banget donk...*

 
At June 14, 2008 at 12:32 PM , Blogger Pucca said...

yumiiii..happy 1 month old! :D
duh..cakepnya ini si yumi kikikik..

eh mei, baby kalo gedenya putih kulitnya emang rada merah gtu, jadi kliatan rada coklat kali ya.
kalo kecilnya putih nti gedenya malah coklat :P

 
At June 14, 2008 at 7:51 PM , Blogger Mei Mei said...

leny : yumi botak masuk koran? bkn britney dia len. wkakakka kalo ayumi botak baru masuk koran deh :P

arman : tengkiu om arman! xD

apple : lam kenal jg ya. boleh kog link blog. ntar gue link jg yah. bulu mata guntink sendiri ya? meski dikit gue jg ga brani :( :(

pitshu : tar gue kontrol gue mo minta poto barenk :) moga di kasi ya hehhe

ariany : amin..hahhaha :D

viol : iya kali ya? yah moga putih deh :D biar kek ayu? LOL wkkekek *maksa bener*

 
At June 14, 2008 at 9:31 PM , Anonymous Anonymous said...

Nyokap gw guntingnya waktu dia lagi tidur Mei. Btw, loe balik kerja lagi ntar? ga jadi FTM?

 
At June 15, 2008 at 11:36 AM , Anonymous Anonymous said...

hi mei, salam kenal ya..
gw mo bilang, kalo pup ada darahnya, kalo di amrik sini, either dia dehidrasi kalo ga, kalo elo pake formula, dia ga cocok formulanya/alergy.
ga tau kalo di indo ya.
anyway welcome to parenthood!

 
At June 15, 2008 at 12:47 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : ntar jd ftm kog. tapi kerja sebulan dulu baru resign xD

christie : salam kenal yah. thx uda mampir. pup yumi uda ga kenapa2 sih. yumi minumnya asi soalnya :) tp thx buat infonya ^^

 
At June 16, 2008 at 12:38 AM , Blogger Ellyse said...

dulu wen siy diguntingin sama BS tuh,gua jg ga brani.tp nyokap gua blg ga gunting jg bakal lentik kl emank turunan he5..

 
At June 16, 2008 at 8:45 PM , Anonymous Anonymous said...

aihhhh selamet juga buat mak na yak,...selamat bersenang-senang di spa!

 
At June 18, 2008 at 2:20 PM , Anonymous Anonymous said...

matanya mirip elu ya Mei???

Koq kuenya sebulanannya gak dipajang??

Eh, yang nyukurin sampe botak licin gituh sapa ya??

Happy 1 month yaaaa Yumi-chan :)

-cium sayang dari Timmy & Nicky-

 
At June 19, 2008 at 6:34 PM , Blogger Mei Mei said...

apple : bs gue jg nawarin guntingin. tp gue ga brani ah. kalo kena mata gimana? amit2 ><

bebek : tengkiu~!

viol : iyak mirip gue mata ne xD kue yg di rumah uda terlanjur di potonk2 sebelom gue potoin hioeheioheoi :P
sedank yg laen smoa udah di anter ama suami + mertua gue.
yg cukurin org yg biasa cukur rambut baby. manggil ke rumah :D

peluk cium jg dr yumi buad timmy & nicky. timmynya buad jadiin mantu gue aja ya? wkakkakka abis lutu muka na :P

 
At June 20, 2008 at 5:26 PM , Blogger Nn said...

Mei, Selamat yaa buat 1 bulan Yumi...

Yumi cakep, Mei... mukanye bersinar bgt :D

 
At June 20, 2008 at 8:28 PM , Blogger Mei Mei said...

thx vin. hah? bersinar? kayak bulan ajah. wkakaa uda bulet gitu lagi mukanya. di tambah sinar, jadi bulan purnama deh dia :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home