May 16, 2008

Tadaima!!

err cerita melahirkannya ntaran yak
baru pulang rumah jem 3 tadi..
masi cape..masi pegel..masi sakid T_T~
gue update poto yumi aje dulu :P
begitu lahirin, baru gue tau rasanya kangen banget tiap ga ngeliat dia
tiap di bawa ke ruang bayi..kayaknya gue berat banget
tiap mo bobo...kangen juga..
untung akhirnya udah di rumah
bisa gue pelototin 24 jem xixixixii :D

ini poto begitu baru di lahirkan..di bawa ama dokter anak buat kasi liat suami :D
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


poto pertama barenk yumi, gue baru keluar dari ruang pemulihan..masi teler sebenar ne
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


ini poto2 setelah ne deh..sumpe ini anak mirip gue banget..mirip tukank molornya maksud gue wkakakakakak :P gile tidur mulu bow. di ganggu pun tetep aje tidur --;
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us


nih baru di ambil semalem. yumi + papa nya :D
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us


coba mirip papa ato mama nya? wkekkeke

15 Comments:

At May 16, 2008 at 5:38 PM , Anonymous Anonymous said...

okaeri!!!

lutu ne. mirip mama ne kek ne.

 
At May 16, 2008 at 7:46 PM , Anonymous Anonymous said...

Congratulations Mei & Hubby!
Enak dunk tukang molor, jadi ga usah begadang2..heheh...
Sempet2nya ngeblog abis lahiran :)

 
At May 16, 2008 at 8:31 PM , Anonymous Anonymous said...

Congrats! Akhirnya kelar juga kan? Gimana sakit ga? Terus waktu lahiran, bener ga si baby masih kelilit tali pusat?
Kalo iya, berarti nanti siap2 dia akan pantes pake baju apapun deh..
Dijamin and percaya deh! Coz anak gua yang pertama kaya gitu juga..Hehehe..

Ok sekali lagi congrats!!!

~~~GABY~~~

 
At May 16, 2008 at 8:46 PM , Anonymous Anonymous said...

aduuhhh lucu bangetttsss.. hihihi..
jadi pengen punya.. ha ha..
Lo gimana caranya punya power buat ngasi nama Yumi spy mirip Ayumi? ha ha.. mertua dan yang lain2 setuju2 kah awalnya? ha ha..
again congrats ya Mei..

 
At May 16, 2008 at 9:22 PM , Anonymous Anonymous said...

sooooo cuteee....
selamat skali lagi ya mei.
tuh kan mirip papa nya deh mnurut gue..hihihi, klo tukang tdr ya namanya bayi mang gtu kali mei..hihi..

slamat menikmati jadi mama yah :)

 
At May 17, 2008 at 12:03 AM , Blogger Mei Mei said...

soyuz : mirip gue? bulet ne doank kali ya? sisa mirip papa ne deh :D

felicia : thx yak. haha td yumi uda molor sih. jd sempet updet bentar

gaby : duh sakid bow :( ampe sekarank gue jalan masih kek kuya. mo bangun dr tempat tidur aja susah! ga kelilit tuh waktu di dalem! dokter ampe bingung. ato dia lepas di detik trakhir? ga jelas jg.. btw thx ya

willy : ayuQ cetak atu! wekeke kasi nama ya? err awal ne ngotot mo ayumi sih. tp laki gue tolak mentah2. wkakaka saking eneg ne kali dia? :p tp akhir ne bikin perjanjian awal ne sebelom tau jenis kelaminnya. kalo cowo dia bole kasi nama. gue ga ganggu gugat. tp kalo cewe gue yg kasi. xixixi meski gue menta ayumi dia tetep ngga mao *sigh* tp gue ilangin a, akhir ne dia nerima. mertua mah ga pusenk. kan gue mama ne :P soal nama papa mama ne donk yg kasi nama hoehioeh

angel : tengkiu. iya mirip papa ne ya? :D duh yumi tuh beda gel. yg laen nanges kencenk2 gituw di ruank bayi, dia molor. di bawa ke kamar gue ampe suster ne ambil balek, dia tetep molor. masyaolo..ga bangun2 meski gue ganggu. pdhal pan gue pengen maen ma dia huhuhu

 
At May 17, 2008 at 1:27 PM , Anonymous Anonymous said...

kawaii-neeee.. :D

mirip tanteeee :D..


*tar pas ditanya si om, baru jawab.. mirip si ommmm wkwkwk..:D *

 
At May 17, 2008 at 2:54 PM , Blogger SweeTesThinG said...

Congratz Ya Meiiii~ :)

 
At May 19, 2008 at 12:00 PM , Anonymous Anonymous said...

waahh... banyak foto Yumi disini.. cute banget mei... anteng lagi yah...

 
At May 19, 2008 at 12:26 PM , Blogger Mei Mei said...

anung : wah yg bener yg mana nung? :P

yoan : thx

cicha : iya anteng banget. jd gue ga repot juga :D pokoknya dia cuma nangis waktu mo nyusu ama pipis. sisanya molor xixixixi

 
At May 19, 2008 at 7:55 PM , Blogger Unknown said...

selamet yah meiiiii

 
At May 19, 2008 at 11:24 PM , Blogger Arman said...

congrats ya mei!!!
duh lucu banget!!!! :)

 
At May 20, 2008 at 6:52 PM , Blogger Nn said...

Mei. congratzz yaa... Smoga Yumi jadi anak baik, pinter, sayang papa mama, n slalu dalam lindungan Tuhan. GBU.

Yumi nya lucuuuu, mauuuuu!!! :D

 
At May 22, 2008 at 11:25 AM , Blogger naki said...

cOngratz ya jeng

bayinya kawaiiIIii ^0^

 
At May 28, 2008 at 4:10 AM , Anonymous Anonymous said...

Congrats yah for the new parents! Enak loh anaknya molor mulu, sampe2 mommy nya sempet online gitu. Hahahaha.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home