May 5, 2008

来週 かな?

Hari Sabtu kemaren check up lagi. jem 7 pas gue uda brangkat dari rumah
sampe di Family baru jem 7.10. bukunya baru seupil *senengnya* kekekek :P
karna masih sepi, jadinya gue duduk di kantinnya deh..nemenin laki gue bikin kerjaannya. dia ampe bawa2 laptop ke RS heioehoie :P
trus jem 8 gitu gue balek, suster uda dateng. wah tumben ini pada pagi2 semua :D
tunggu bentar doank, nama gue udah di panggil. dapet antrian no 4. HOHOHOHO
berat badan 70.3 Kg. dih akhir ne nembus 70 :( total uda naek 14 kg. buset deh..
tensi normal. gue lupa tepatnya brapa xD
selesai timbang & cek tensi, gue balek lagi ke kantinnya..kira2x jem 8.30, dokternya lewatin tempat gue. tadi nanya suster sih kata ne dia lage OP. huhuy~ cepetnya
ga lama langsung gue balek ke ruang tunggu deh :P hari ini bakal pulank lebi cepet lagi nih. secara nomor gue muda banget
jem 8.50 gitu udah sampe di nomor gue. andai selalu begini tiap minggu :D
begitu masuk, langsung di sapa ama dokter ne. trus dia ngoceh2 pasien yg sebelom gue masuk tuh egois bener. maksa mo cesar ampe milih jem. di ceramahin deh ama dokter. kalo yg OP bukan cuma dia. masi ada dokter laen. smoa juga ngantri pake ruang OP. rumah sakit juga bukan punya dia ini. wakakak blablabla panjang bener deh. kata ne tuh orang juga di ceramahin ma dia tadi. kalo pasien ne tetep ngotot, di suruh cari dokter laen. wkakakaka gahar juga ini dokter ternyata :P

trus usg deh~
"keluhan apa hari ini mar?"
"kemaren kayak ne ketuban merembes yah dok? celana dalem basah soalnya"
"bukan kali..itu cairan dari vagina doank. loe ngerasa dia keluarnya serrr gitu kan?"
"yah iya kali ya? ga tau deh dok. pastinya celana dalem basah aja"
"iyah ga papa itu. biasanya kalo di minggu2x terakhir emank begitu. ga papa kog"
"oh ya udah kalo gitu dok. tapi ntar cek yah air ketubannya berkurang ga"
"masi bagus kog ini mar. air ketuban masih cukup"
"posisi masi sungsang yah dok?? lehernya masih kelilit ga?"
"masi sungsang ini mar. nih liat kepalanya masih di atas.."
"duh ngga ngarti liatnya dok. item putih smoa wkakaka"
"mar loe masih nungging kan?"
"yah masi lah dok..nungging ampe pegel juga ga efek kayaknya"
"anak loe kayaknya salah muter deh..dia kelilit tali puser ampe 2x nih"
"hah? kelilit 2x?" *puced*
"duh ga papa dok? bisa napas ga itu?"
"yah ga papa sih..cuma gerakannya jadi terbatas. loe ga perlu nungging lagi deh. kayaknya juga ga bisa muter lagi kalo gini"
"masa sih dok? tapi kata temen ada yg muter di minggu ke 38 gitu dok. gue kan masi ada 2 minggu"
"tapi anak loe bongsor mar. jadinya tambah susah"
"emank brapa kg dok? masi kecil kog kemaren ini"
"ini udah 2700 gram. harusnya masih 2500 gram. kelebihan 200 gram nih"
"jadi gimana dok?"
"liat minggu depan deh sapa tau tiba2 kepalanya muter. banyak doa aja"

*JLEB* gue ga pernah doa! wkakakka dalem ati sih ngomongnya :p
"kalo sabtu depan kepala belom ke bawah, kamu siapin hari yah. kayaknya sih uda cesar ini. dia ga bisa muter lagi sih kalo di liat dari lilitannya"
"waaaa gue mo normal dok! kan gue takut di belekkk. ga bisa normal lagi nih dok?"
"ga bisa mar. ini namanya udah bo huat. daripada kamu paksa normal, ntar malah bahayain bayi kamu juga kamunya. cesar ga kenapa2 kog. 1/2 jem aja beres"
"tapi kan gue takut di belek dok. lebih sakit ama lebih lama sembuh kann"
"emank lebih lama sembuh. tapi yah mo di bilank lebih sakit ngga juga. kalo normal sakit di bawah, yah ini sakit di perut. minggu depan siapin hari yah. ntar gue cocokin ama jadwal OP gue" loe pilih nomor cantik dulu deh"
"buset deh..emangnya HP yah dok"
"yah kan bkn hp aja perlu nomor cantik. anak gue semua tanggalnya juga tgl cantik. yang 1 malah pas di hari 17 ags. jadinya dia komplen soalnya tiap dia ultah, kenapa sekolahan malah libur. dia pengen makan rame2 ama temen2nya"
"wkaakakak kacau juga. ultahnya libur nasional ya dok? kekeekek"
"dok anak gue kepalanya ga gede kan?"
"ngga..normal aja ini"
*sesi usg kelar, balek ke kursi*
"jadi minggu depan check up terakhir ya dok"
"iyah. kamu siapin tanggalnya sabtu depan kasih tau yah"
"yahh sapa tau ada keajaiban tiba2 muter dokk" *masi maksa* wkakakak
"yah semoga deh. tapi jangan paksa nungging lagi. nanti kasian dia kelilit makin kenceng. mulai sekarang perhatiin jadwal dia gerak ya. kalo jem biasa dia gerak, trus jadi diem, kamu buru2 ke sini deh"
"ok dok"
"ya udah..sampe jumpa sabtu depan ya"
"ok. thx ya dok"
*saleman*


kelar bayar2, gue ke depan cek kamar untuk cesar deh..
kelas utama 14.5jt sekian, kelas A 12.5jt sekian..
laki gue suruh ambil kelas utama aja secara jem besuk bebas + cuma beda 2 jt doank dan dia juga bisa nginep. yah sutralah~
trus ke atas liat kamar..cuma bisa liat kelas A secara yang utama lagi full. yang kelas A ada pasien juga padahal. tp yah udah deh ngintip bentar..
sempit sih..mana gue mo liat toilet sebenarnya. tapi ada pasien sih. jadi ga enak.
yah liat tar aja deh. meski beda 2jt kan mayan juga sebenarnya..
sia2 deh senam hamil gue...sia2 nungging ampe pegel2 selama ini. ujung2nya cesar jg!
tapi emank uda bo huat sih..ambil jalan terbaik aja deh. meski gue takut sebenarnya.

pulangnya ke mangdu dulu ambil batere laptop bos nya laki gue. trus cabut deh
mo nonton Iron Man di puri sih..jadi musti buru2 hehehehe
sempet pulank rumah mandi dulu. trus jem 12 jalan deh. antrian di puri uda amit2 :(
akhirnya nonton jem 2.50. Iron Man keren bow~~~ robot ne keren xixixxi :D
duh moga minggu depan Narnia ama Indiana Jones uda maen. gue ga sempet nonton lagi ntarrrrrrrr :( :(

di Lt dasar puri ada diskon giordano ampe 50%. mo belanja malah akhirnya laki gue yg beli kaos 2 biji. gue ga nemu yang gue mao...huhuhu
trus pulank deh~~

minggu seharian di rumah. males keluar hehehehe
jadi siapin segala macem keperluan bayi deh buat di steril lagi..
arghhhhhhhhhhh gue takut cesarrrrrrrrrr :(

16 Comments:

At May 5, 2008 at 10:30 AM , Anonymous Anonymous said...

Eits.. baru baca lagi yang ini.. Ternyata si baby juga kelilit tali pusat? Anak gua yang gede kelilit 1x, malah jadi kelilit 2x.. Pas mau lahiran malah jadi +banyak.

Kalo yang ke 2x yang gua bilang udah keluar cairan "V" itu juga kelilit tali pusat. Tapi lucunya pas udah mau lahiran, lilitan udah lepas. Tapi well, karena yang pertama udah Caesar, so no choice, Caesar lagi deh.. Beneran ga usah takut deh..

~GABY~

 
At May 5, 2008 at 10:38 AM , Blogger Unknown said...

wah mei. lu udah hamil tua gitu masih doyan jalan ya? hehehe ga capek?

kalo emang ga bisa normal, ya jangan dipaksain mei. caesar jg gpplah. yg penting lu dan baby sehat dan selamat.

 
At May 5, 2008 at 11:31 AM , Anonymous Anonymous said...

ayo berdoa mei :D

nti kasi tau ya kalo dah lahiran, gua mo sekalian 'tour de kamar' di sana, hahaha...

 
At May 5, 2008 at 11:56 AM , Anonymous Anonymous said...

iya mei gpp klo musti cecar mah.. yg penting ibu dan baby nya sehat2 donk...byk2 doa jg yah :) di tunggu foto baby nya..

 
At May 5, 2008 at 12:48 PM , Blogger Pucca said...

iya mei..jangan takut.
jadi baby-nya malah kelilit 2 kali ya..waduh, salah puter dia, mudah2an minggu depan dia sadar kalau salah puter trus puter ke arah sebaliknya deh hehe.
kalo mesti caesar ya gpplah..jadi kan miss v lu tetep, gak robek wuahaha :D

 
At May 5, 2008 at 1:03 PM , Blogger Mei Mei said...

gaby: sungsang dr awal emank uda kelilit. tp cuma 1x. jd yah masi ada hope gitu lilitan ne lepas. lah ini ampe 2x -_-; yah moga cek up sabtu, lilitannya bisa lepas deh :(

limmy: cape sih ngga gitu jg. kalo cape kan langsung cari tempad duduk hehehe :P gian musti byk jln jg kan :D

nat: ho oh nat. tar gue kasi tau kalo dah ga "pingsan" dr obat bius wkakakaka

angel: tengkiu bu. tar gue pajank deh kalo dah plg dr RS :)

pucca: iya, gue masi berharap dia muter lage :P muakakak robek kan trus di jait lagi. ga ada bekas deh..kalo perut kan bekas sayatan kliatan :( jelek deh hiks

 
At May 5, 2008 at 1:08 PM , Anonymous Anonymous said...

uda mei gpp cecar yg ptg elu and baby sehat :)

 
At May 5, 2008 at 3:52 PM , Anonymous Anonymous said...

wah.. bagus lah tante klo tak apa2 rembesannya :D..

so.. uda dapet pilihan hari? :)

 
At May 5, 2008 at 6:13 PM , Anonymous Anonymous said...

wah bisa keputar 2x ya..
smoga lancar ya Mei..
ntar kasih tips2 ngelahirin juga abis deliver baby nya.
Khan postingan seblomnya bawa mp3 player ya? terus bawa notebook juga donk, ada akses wifi ga tuh di RS? hihihi

 
At May 5, 2008 at 8:07 PM , Blogger Mei Mei said...

lily : masi berharap sampe sabtu dia masi bisa muter wkakaka *maksa abis* :P

anung : belom nih. nunggu kabar tgl cantik dari mama wkekekek :P

willy : tp kalo cesar ga isa kasi tips apa2 kan wil? di bius dan tinggal tunggu suara baby ajah soalnya. wkakaka niad bw mp3 player masi. soal ne karna cesar, dan gue ga mo denger suara guntink dan piso yg lg ubrak abrik isi perut gue, kek nya gue sambil denger mp3 aje kali? wkakaka tah di kase ga ama dokter ne? -_-; RS ne ga ada hotspot tuh. kek ne ga perlu bw laptop xixixiix

 
At May 6, 2008 at 9:16 AM , Anonymous Anonymous said...

jadi caesar mei? tanggalnya kapan? waahh.. bentar lagi ketemu ama si baby nehh...kelas utama kok murah ya 14,5jt..? di sini kelas utamanya minim 20jt lohhh...??? *heran*

 
At May 6, 2008 at 9:52 AM , Anonymous Anonymous said...

mei, sc ya akhirnya. gpp lah, kan jadi bisa pilih tanggal hoki deh.. hehe

moga2 lancar ya op nya..

 
At May 6, 2008 at 12:07 PM , Blogger Mei Mei said...

ariany : belom tau tglnya tuh. masi menanti kabar dari nyokap di mdn :D
iya family emank lebih murah :)

yulia : thx ya :) loe kapan due date nya? da mao kan?

 
At May 6, 2008 at 2:22 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh di belek, klo sempet pitshu mao nengok, mei2 lahiran hahaha...

 
At May 6, 2008 at 4:12 PM , Anonymous Anonymous said...

mei... nyokap gue bilang juga dulu waktu gue dilahirin, gue kelilit tali pusat juga mei. malah 3 lilitan. tapi gue lahir normal sih soalnya kepalanya uda di bawah. terus katanya pas gue lahir, tangan gue megang tuh tali pusat kek lindungin leher gue biar ga kecekek. sayang dulu gue ga difoto waktu brojol hihihi...

gpp mei kalo caecar. temen gue juga banyak yang caecar... elu minum pien ce wang mei... banyak yang minum itu pas abis caecar... sembuhnya cepet.

percayalah... sakit abis caecar elu ga bakal terasa karena elu bahagia bayi elu selamat.

 
At May 6, 2008 at 8:14 PM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : di tunggu kedatangannya xixixi :D

dessy : kalo kepala uda masuk jalan lahir mendingan kali ya? punya gue masih di atas bow ><; sungsang sempurna. wkakakaka ampe sekarank perut gue aja ga turun gituw. biasa kalo uda masuk 8 bulanan perut kan da turun tuh. punya gue masi tegak di atas xixixi mertua ama tmn kantor smoa pd bingung jg. lah gimana bisa turun kalo kepalanya masih betah di atas. gue bisa elus2 mulu palanya tiap duduk xixixxi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home