Apr 11, 2008

Menanti Wiken..

Hari ini pulang kantor rada telat. jem 6 baru di jemput :(
kantor uda sepi tinggal gue sendirian plus OB 1 orang doank..bleh
jem 7 baru sampe rumah. ga pernah ga macet yah jakarta! tobat deh
ampe kapan sih jalanan baru bisa lancar~!
kog kayaknya pemilihan gubernur ga ada efek ya? mbok bikin jakarta jadi ga macet gituh!

tapi pulank rumah langsung sumigrah liat paket dari CDJapan gue sampe xixixi
single ayu yang uda gue tunggu2 akhirnya nyampe juga~! telat 2 hari sih!
tapi yah ga papa deh..secara gue udah serem di tahan bea cukai gara2 covernya yang terlalu wah..kekekee :P untung kali ini cd gue ga di bongkar pasank kayak dulu --;
begitu buka paketnya, langsung seneng deh packingnya ga di apa2in :D

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


trus selaen single ayu, juga sampe produk slimming yang gue titip temen di jpg :P
kenalan di forum rekomen produk ini banget yg bikin tangan ma perut dia kenceng gitu
nah gue kan siapin buat abis melahirkan ntar...sape tau ada banyak polisi tidur abis melahirkan nanti wkakkaka :D
tah panas ga yah ini..secara ini salah satu bahannya tuh cabe bow~! wkakakka
ada yg lemon, tapi takutnya ga efek :p temen gue itu jg pake yg ini. ada 2 macem sih yg cabe. ada 1 yg ga gitu pedes, sedang yg ini di tulis aje super hot! wakakakka
mampus lah kalo kepanasan di badan xD kabar ne lebih efek lagi kalo loe pake di ruangan sauna. biar kebakar smoa deh samcannya wkakakaka
kalo berhasil bole stock bberapa biji lage nih ntar hohohoho :P
moga jepank saking canggihnya bisa bikinin produk utk hilangin stretch marks ampe kinclonk wkakakkaa *ngarep.com*

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


besok jadwal cek up!!! ama skalian mo senam hamil siang ne..
bingung ga ada legging gede. halah..sbodo deh uda. pake clana 3/4 aje + kaos gombrong aje deh xD besok dah turun yah nakkkkkk. jangan di atas mulu donk kekeke :P

9 Comments:

At April 12, 2008 at 9:45 AM , Blogger Pucca said...

pake cabe buat membakar samcan? ada2 aja ya..ntar merah2 donk hihi.
tp boleh juga lu coba mei, kalo berhasil kan lumayan kasih tau kita2, siapa tau nti kapan2 kepake hehe :P

 
At April 12, 2008 at 11:53 AM , Anonymous Anonymous said...

ha? ada kandungan cabenya? itu buat abis lahiran yak? hihihi kebayang perjuangan buat ngilangin polisi tidurnya hahaha

 
At April 12, 2008 at 2:05 PM , Blogger Pitshu said...

hahaha... mamanya kan di suruh nungging! udah nungging lom ?! hehehehehe...

 
At April 12, 2008 at 4:30 PM , Anonymous Anonymous said...

wihhh kremnya ada cabenya uda kaya koyo donk panas hahhaahh tp kl efek bole juga tuh :)

 
At April 12, 2008 at 8:58 PM , Anonymous Anonymous said...

bebek pake koyo ajah gag tahan,.... bisa langsung bengkak setempat,...palagi pake itu lagi ye??? maklum, kulit tempeeee

 
At April 14, 2008 at 8:52 AM , Blogger Mei Mei said...

pucca : duh moga ga merah2. serem jg gue pakenya. tp demi membakar samcan gpp deh wakakak :P

leli : iya buad abis melahirkan :D kekekek moga polisi tidur ne ga byk2 amed. gue lebi pusingin stretch marks sih drpd polisi tidur xD

pitshu : uda nungging ampe pegel pit

lily : kalo kek koyo cabe mati de gue. gue ga kuad pake koyo cabe wakkakaka

bebek : koyo cabe gue jg ga kuat kog :P cuma bertahan ga sampe 10 min wakakakak

 
At April 14, 2008 at 9:55 AM , Anonymous Anonymous said...

huahahaha...pakenya abis masa menyusui aja mei, takutnya ngaruh gitu sama produksi asi?

buset lu well-prepared bgt yah, gua sih boro2 prepared apa2 nih buat abis lahiran ttg ngurusin body :D

 
At April 14, 2008 at 10:59 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : gue pakenya di paha ama lengan dulu sih. di perut mah blakangan kalo asi uda ga kluar. harusnya paha ama tgn ga masalah kan? :D

 
At April 14, 2008 at 12:33 PM , Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home