Mar 25, 2008

Nikmatnya liburan :D

Liburan berturut - turut 4 hari bener2x bikin gue seger!
tidur - makan - jalan - nonton - facial doank kerja gue xixixixi
biasanya malem jem 9 gue uda molor..kemaren sempat ampe jem 1-2 baru bobo
ngapaen lagi kalo bukan nonton! wkekeeke
laki gue udah masuk ke alam mimpi, gue masih asik nonton dorama :D
nikmatnya~~

kamis - jumat yang harusnya gue ikut laki gue ke bandung, batal karna dia cuma berniat PP. lah..gue males bener kalo PP. sore uda pulank gitu loh..bikin cape aja.
jadi yah akhirnya dia pergi bareng kontraktornya buat ngurus kerjaan di sana.
berangkat jam 7 pagi. gue masih molor donk wkekke tp dia slaloe pamit duluan
jadi abis kasih morning kiss, yah pergi deh dianya :D
gue sendiri bangun jem 10. wekekeke..bangun trus mandi dan cari makanan di bawah
siang jem 12 nelpon laki gue nanya dia lage napaen, malah di bilank masih belom sampe bandung! hoeee -__-; gelo!! akhirnya dia sampe bandung jem 2.30 lewat gitu deh
amsyonk~~!!! untung gue ga pergiii! bisa ngamuQ2x & sesak pipis di jalan! muahahaha
rencana yg cuma PP akhirnya dia nginep semalem di bandung. huhuhu
jumat malem dia baru balek. kayaknya sekitar jem 9 mlm gitu deh. lupa gue xD

sabtu gathering bareng anak2x ayufreak di sensi. janji jem 12, gue baru muncul jem 1. wkakakaka keasikan kelonan ama laki~ LOL :P
ngobrol, makan ama moto2. trus jem 5 baru pulank. malemnya yah di rumah aja deh kelonan lagi ama laki. muahahaha :D kan semalemnya di tinggal tidur sendiri :P

minggu ikut laki ke serpong ngurus kerjaan lagi di bsd junction. ato itc junction nama ne ga tau lah. lupa gue. aje gile itu mal, sepi pisan~!!!! nyaris ga ada orang dan ga ada toko yg buka. matek dengan sukses deh.
makan dim sum di sana..mayan. discount 50%. mungkin karna sepinya? wkaakak tp dimsum ne lumayan enak si. makan 8 jenis, berdua kena 79rb sekian deh. xixixixix :D
trus dari sana, cabut ke puri. ada bikin appointment facial ama martha tilaar.
udah bt banget gue liat komedo di idung. jadilah berdua bareng laki gue facial di sana. 1 orangnya kena Rp 145.000. servicenya sih memuaskan skale~ :)
mbak2 ne ramah banget. kelar facial muka kinclong. ga ada komedo yang nyangkut.
laki gue juga puas banget. lebih puas di sini dia facial daripada di erha. wkaakkaka soalnya di erha pake pencet2, kesakitan dia. ogah balek lagi. muahahahha
di sini martha tilaar pake vacuum. nyantai deh~ pake background musik instrumental lagi. ampe ngorok dia di sana. buset deh -_-;
abis facial yah pulank dah. di rumah lanjut nonton dorama berdua :D
andai kalender sering2 berderet warna merah gitu di tanggalann!!!

dan sekarank udah kerja lagi~ huhuhu suramm
pengen cepet cutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ><;

4 Comments:

At March 26, 2008 at 11:26 AM , Anonymous Anonymous said...

mei klo gue ngak salah inget hehehe... lu lagi hamil kan... dah 7 bulan lebih kan... hehehe

kaenya klo lagi hamil kagak boleh treatment2 gitu deh... entah creambath atau facial... pake diolesin obat ngak mukanya??? soalnya takut keserap ke babynya gituuu

 
At March 26, 2008 at 11:41 AM , Blogger Mei Mei said...

leli : iyah uda 31 minggu si. di martha tilaar ada treatment khusus ibu hamil si ya. jd gue kesana. abis di bilank dokter cuma ga bole pake obat jerawat sih yg mengandul retinol. creambath sih ga masalah tuh. boleh2 ajah kata ne :D

 
At March 26, 2008 at 1:56 PM , Anonymous Anonymous said...

waduh kelonan muluuuuuuuuuuuuuu :D

*mupeng dot com nihhh*

wkwkwkw

 
At March 26, 2008 at 6:56 PM , Anonymous Anonymous said...

@anung
makanya cepetan lamar si fun, nung!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home