Mar 10, 2008

Asuransi Pendidikan

Lagi mikirin soal asuransi pendidikan buat anak nantinya
secara biaya pendidikan sekarang amit - amit mahalnya
jadi kemarin diskus dengan suami soal asuransi ini deh
dia suru gue cari info sih tentang asuransi ini
gue baru liat KBA pendidikan mandiri dari Bank Mandiri, plus lagi minta proposal dari Prudential juga. sisa belum tau nih mau yang mana.
ada saran ga bagusan yang mana? mau coba mintain proposal dari manulife ama BCA juga sih..duh bingung deh..

5 Comments:

At March 10, 2008 at 3:46 PM , Blogger Pitshu said...

kata temeng klo pendidikan paling bagus prudential
klo boil sinar mas
hahaha... tapi g sendiri lom pernah nge bandingin sih :)

 
At March 12, 2008 at 2:52 PM , Blogger SweeTesThinG said...

coba deh tanya2 Axa juga :) dan cari yang ada nge-cover orang tua juga, in case something bad happen pada diri kita *knock on wood*
kalo emank berminat mah aXa ntar contact ke gue juga bole *promo bok*

 
At March 13, 2008 at 9:03 AM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : kayak ne emank prudential yah...

yoan : wadaw~ dikau jau pisan say *tendanQ* hheioheoiheioh

 
At May 1, 2008 at 9:35 PM , Anonymous Anonymous said...

salam kenal...

terima kasih sahabat sangat care dengan masa depan anak anak bangsa, semoga menjadi anak yang baik dan sukses di masa depan...

Untuk kebutuhan sahabat dengan asuransi pendidikan dan akan menggunakan unit link prudential, saya pastikan bahwa : Unit link terbaik yang akan memberikan sahabat berbagai keunggulan ada di ALLIANZ. Silahkan login ke website kami : www.madeallianz.com
Kami sediakan materi bedah polis untuk melihat bukti keunggulan unit ling ALLIANZ.

Tidak hanya itu, sahabat akan dapatkan layanan dari agen asuransi yang profesional dan berkomitmen dari perusahaan asuransi terbesar dunia.

salam sukses

madeallianz

 
At June 24, 2008 at 12:38 AM , Anonymous Anonymous said...

Hai...,

Saya harap kita semua bisa menyadari manfaat sebuah asuransi, bukan cuma mengembar-gmborkan nama sebuah Asuransi tanpa menggali lebih dalam manfaat apa yag akan kita peroleh.

Terus terang saya merasa kecewa dengan teman-teman agen saat ini, karena mereka kok dengan mudah menawarkan asuransi dengan hanya mengedepankan nama perusahaan asuransi yang mereka bawa, tanpa memperhatikan kebutuhan dari klien atau isi dari asuransi yang mereka tawarkan.

Ada 2 komponen yang terdapat pada asuransi Unit Link. Yaitu komponen proteksi dan investasi.

1. Pada komponen proteksi, uang yang kita alokasikan bertujuan untuk mendapatkan nilai pertanggungan (sum insured). Dimana uang pertanggungan trsebut bisa keluar jika terjadi kecelakaan, penyakit kritis, atau meninggal dunia. Uang yang ada pada komponen ini akan diakuisisi (diambil oleh pihak asuransi) dengan besaran tergantung pada asuransinya masing2. Makanya, sebenarnya sangat rugi apabila kita mengambil asuransi unit link, tapi komponen uang proteksinya besar (yang untung cuma agennya.... hehehehe). Karena uang kita akan hilang atau diakuisisi sampai dengan bayaran tahun ke-5.

2. Sedangkan komponen yang ke-2 adalah investasi, dimana uang yang ada pada komponen ini akan berkembang mengikuti keuntungan investasi yang diberikan oleh fund manager dari masing2 perusahaan asuransi. Dan uang pada komponen ini tidak dipotong untuk biaya akuisisi (yang untuk kliennya, tapi agennya ngga dapet apa2..... hehehehehe).

Maka dari itu, kita harus memperhatikan ke-2 komponen tersebut dalam setiap asuransi yang kita inginkan. Sebenarnya disinilah peranan penting sorang agn untuk dapat menjadi konsultan bagi klien kita agar mereka mendapatkan hasil yang maksimal untuk kebutuhan masa depan mereka atau anak2 mereka.

Tapi sekali lagi, banyak dari agen kurang memperhatikan hal ini. Karena kebanyakan dari mereka hanya memperhatikan komisi yang akan didapat, bukan pada keuntungan yang dapat mereka berikan pada klien.

Agar anda tidak merasa tertipu dengan para agen asuransi yang nakal atau tidak mengetahui dengan jelas produk yang mereka tawarkan, maka saya bersedia memberikan keterangan yang lengkap mengenai keuntungan yang maksimal dari sebuah asuransi unit link.

Anda dapat menghubungi saya (hilman) di nomor 0815 1009 3599 (domisili jakarta) atau email ke mail.hilman@gmail.com untuk keterangan lebih lanjut.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home