Feb 27, 2008

Persiapan melahirkan

2 1/2 bulan lagi gue bakal melahirkan
kayaknya udah saatnya nyusun tas untuk di ambil kalau tiba2 terjadi kontraksi
kalo utk nyusun ginian kan laki gue ga bisa di harepin heuheuheu
kalo yang gue masukin ini di tas uda komplit belom?
tolong saran dari pada ibu2 skalian ^^

untuk gue nya :
1. Baju ganti 2 pasang yang ada kancing di depan untuk meyusui
2. Pembalut khusus melahirkan
3. Bra untuk menyusui + breast pad yah
4. Make up + sabun dan shampoo untuk madi (eh bole mandi kaga!)
5. Ipod + novel xixixixi :D ipod di pake untuk waktu gue melahirkan biar agak nyaman dan novel untuk setelahnya. perlu beli beberapa biji nih!

untuk bayi :
1. baju, celana + topi
2. sarung tangan, sarung kaki, ama kain bedong
3. diapers
4. bedak, sabun, shampoo, baby oil
5. botol susu
6. bantal/guling (eh ini di sediain dari rs ga sih?)

nahh masi ada yang kurang lagi ga?

10 Comments:

At February 28, 2008 at 8:24 AM , Anonymous Anonymous said...

waktu melahirkan pake ipod mei? emang boleh? bukannya jadi ga konsen?

 
At February 28, 2008 at 8:43 AM , Anonymous Anonymous said...

Hah?? pake iPod pas ngebrojol?? wkwkwkw.. pasang lagunya linkin park tante biar semangat :D

 
At February 28, 2008 at 9:52 AM , Anonymous Anonymous said...

hihih nti kalo pake ipod, lu gak kedengeran loh si TR suruh lu ngeden/napas..:D

Nti kalo gue mo lahiran, gue contek postingan lu ini ya!
masih 4.5 bulan lagi nih gua...

 
At February 28, 2008 at 10:16 AM , Blogger Mei Mei said...

dessy : gue baca di buku2 katanya kalo sambil denger lagu bisa lebih tenang lahirnya :D

anung : ayumi donk ah! masa linkin park --;

nat : suaranya jgn terlalu kencenk deh. lagian yg gue denger kan lagu slow :P
oce silakan di angkut nat ^^

 
At February 28, 2008 at 4:57 PM , Blogger Pucca said...

dulu temen gua yang abis melahirkan bilang, bawa bajunya jangan baju sebelum hamil karna abis melahirkan pun badan blom langsung kurus, dulu dia begitu bawa baju waktu sebelum hamil trus gak muatlah :D

 
At February 28, 2008 at 6:31 PM , Blogger Mei Mei said...

iyah. gue bawa piyama yg beli waktu hamil kog :) thx infonya viol

 
At February 29, 2008 at 11:21 PM , Anonymous Anonymous said...

hebring banget ya.. bisa bawa ipod.. hihihi..
terus novel ntar setelah nya sambil menyusui? bener2 calon ibu gaul nan easy going.. patut saya tiru..
eniwei, bai de wei, semoga lancar ya ntar persalinannya.. ^^

 
At March 12, 2008 at 5:29 PM , Anonymous Anonymous said...

utk babynya shampo dll ega usa di rs ada kok. plg perlu selimut topi buat waktu pulang dr rs.

 
At March 12, 2008 at 9:06 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

bantal guling & toiletries bayi ga usah dulu, biasanya dikasi sepaket dari RS kok. Tapi bantal guling untuk di rumah ya penting. Dulu gw pas punya baby ga beli bantal lubang, untungnya kok dapet dari kado2 lahiran hahaha.. :D Bawa pembalut khusus & cd jangan lupa hehehe... Mandi harus atuh... kalo gue sih, keramas apa lagi, wong kita abis lahiran kan lengket smua tuh.. tapi mandi& keramas pake air anget, trus kalo bisa abis keramas dikeringin pake pengering rambut, biar ga gampang masuk angin...

 
At March 14, 2008 at 9:49 AM , Blogger Unknown said...

mei,mengingat mertua lu kolot pisan, sepertinya lu ga boleh mandi keramas setelah melahirkan deh.

soalnya org chinese yg kolot tu ada aturan ga boleh keramas selama 40 hari setelah melahirkan.
kalo lu ga boleh keramas basah, lu beli shampo kering aza. ada tuh di toko perlengkapan baby.

utk baby, plg lu bawain baju utk pulang. karna selama di RS udah ada baju dr RS. pampers juga dikasih kok. botol susu juga dikasih.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home