Feb 22, 2008

yang mana yah??

semalem, di tawarin laki gue handphone baru
yah emang sih dari bulan lalu gue pengen ganti HP
secara HP gue, baterenya udah soak.. :(

"dut, besok abis check up, kita ke mangdu yuk"
"hah? ngapain? males ah!"
"lah loe pengen ganti hp kan? besok gue beliin"
"eh bener? kalo gantiin hp sih ayok lah! xD"
"yah udah, loe mau yang mana jadinya?"
"ga tau..liat nanti deh. pengennya sih K850i..tapi masi mahal kan yah. kalo ga yah K810i deh.."
"yah udah. tar sabtu liat aja mo yang mana"
"ok. tengkiu dut!"

pengen banget sih yg K850i. secara kameranya 5 pixel gitu loh wkekekek
kalo yang K810i kan cuma 3.2 pixel..
yah harganya beda jauh sih..
bulan lalu gue cek yg K810i itu sekitar 2.5 jt, sedang yg K850i itu 4jt T_T~
amsyonk deh...
laki gue kasi sih yg K850i..cuma gue mikir2x ntar mo beli keperluan bayi juga
bagusan yg mana yak.. :(

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

6 Comments:

At February 22, 2008 at 10:57 AM , Blogger Pitshu said...

yang mahal yang bagus donk! hehhehe..
^^

 
At February 22, 2008 at 11:28 AM , Blogger SweeTesThinG said...

Kata temenku, kamera k850 jelek banget, mana finger print pulak di body hp nya, mendink pilih K810, kualitas photonya uda bagus banget tuch, dan harganya sekarang cukup murah juga dapet spec yg lumayan banget

 
At February 22, 2008 at 11:59 AM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : hahaha dasar :P

yoan : kameranya jelek? masa si? 5 pixel loh? o_O; uda kek digicam gituw kekekkeke finger print yak..bleh gue ga demen yg finger print ><

 
At February 22, 2008 at 1:39 PM , Blogger SweeTesThinG said...

Iya nich, jelek, beneran, ntar lu kecewa lah uda pake 5mpixel rupanya kualitasnya ngak sebagus yang elu bayangin, kalo yg 5mpixel bagusan nokia ler...tapi kalo lu sony ericsson mania mendink k810, cuman saran ^^

 
At February 22, 2008 at 4:31 PM , Blogger Mei Mei said...

oh gitu yak..hm tar gue coba liat deh. kalo emank ga sesuai ama iklan ne, gue ambil yg k810 ajah :D

ga demen nokia gue yon. lebi demen SE

 
At February 24, 2008 at 4:21 PM , Blogger Pitshu said...

say... g klo beli gadget biasanya di sesuai kan dengan keperluannya jadi gini

klo lo emang pengen kamera yang bagus beli kamdit, pengen dengerin lagu yang ok beli MP3 player (iPod)

jadi HP yah emang fungsinya buat tlp, klo g sih lebih keraha sana, ga suka beli barang yang campur2

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home