Feb 14, 2008

Happy Valentine

Pagi hari tiba - tiba gue ngerasa ada yang meluk trus ada bisikan
"happy valentine day honey..I luv you" trus dapet kiss di pipi..
waw..tumben laki gue bisa semanis ini kelakuannya hahaha xD
tapi karna masih ngantuk, gue cuma bales meluk dia sambil ngomong "happy valentine day juga dut. luv you too". trus merem dan lanjut bobo. wakakakaka
masih sekitar jem 4 dini hari gitu tauu!!
soalnya gue denger ada suara gerbang pintu di buka..biasa mertua gue kan olahraga jem segitu..heuheuheuh jadi yah tentu saja gue lanjut molor lahh

barusan manggil laki gue lewat MSN, kayaknya malem ini ga bakal ada makan2x
secara dia bilang pulang bakal maleman karna lagi sibuk hiks T_T
gimana acara v-day nya donk... :(
gue sendiri abis dari kantor sepertinya mo ke TA dulu
nyari hadiah buat laki gue..masih bingung sih mo beliin apa
kemeja uda gue beliin kemaren. dasi uda ada mayan banyak. tas kerja juga belom rusak, pin dasi? tapi kayaknya udah ada 1 deh...
apa yah?? ada ide??
masa gue kasih coklat? itu uda pasti bakal berakhir di perut gue donk? HAHAHAHHA
secara gue lebih maniak coklat daripada dia :p
cowo biasanya demen di kasi apa sih??? pusing juga hehehehe
moga malem dia inget bawa pulang bunga untuk gue...huhuhu

Happy Valentine Day semuanya... :)

Image Hosted by ImageShack.us


Love is not finding someone to live with
It's finding someone you can't live without

2 Comments:

At February 14, 2008 at 3:58 PM , Anonymous Anonymous said...

happy valentine mei.. wah at least pagi2 dah so sweet laki lo..
pasti hepi ya..
dia lagi butuh apa skrg, itu aja yang dibeli.. atau ga mesti barang,bisa aja ada hal2 kecil yg dia pengen.. kasi kejutan itu.. pasti berarti banget..

 
At February 14, 2008 at 10:18 PM , Anonymous Anonymous said...

happy valentine tante mei.. :)

anung senang klo dikasih.. emm.. :|.. apa yah.. doh.. tante mei.. cowok paleng suka dikasih apa sih?????

*lho*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home