Feb 6, 2008

Chinese New Year Eve

Hujan lebat di pagi hari bikin gue males beranjak dari tempat tidur
secara gue juga takut ama banjir lagi heheheh
jadinya hari ini kaga ngantor deh
siyalnya gue bangun jem 8 pagi malah uda ngga hujan lagi meski masi mendunk
weleh...ini cuaca mempermainkan gue yah! ><;

siang niat pergi ngirim pesanan DVD orang di green garden
tapi gara - gara supir gue dodolnya menta ampun, akhirnya batal deh
Tiki-nya kelewatan bow!!! mana uda macet lagi! rese deh!
akhirnya gue batal ngirim, dan nyuruh cabut ke TA aje. BT gue
lagi nyantai2 SMS di dalem mobil, malah nih supir nyaris nabrak motor!
masyaolo..shock gue..untung sempet nge-rem. tapi jadinya mobil gue lecet di depan!
arghhhhhhh pengen gue pecat ini supir!! ampun deh

begitu nyampe di TA, dia malah kelewatan lagi lobby-nya
gile..naik darah abis gue. MASA GA TAU LOBBY TA DIMANA SIH!!*(@&^@^%0*%
jadinya pan musti muter lagi! amsyonk deh!
oh iye, supir gue ini baru. baru 3 minggu kayaknya
tapi pengalaman kerja katanya uda 4 taon!! 4 taon begini yah?!!
mana uda sampe lobby, masih bisa nanya lagi "non, ini parkirnya sebelah mana?"
tobat deh gue...
begitu turun, langsung telpon laki gue ngomel2
nyari supir kog ga yang pinteran dikit sih! mana gue mo ngomel2 ke supirnya juga ga enak gara2 dia udah tua. halah...

begitu injeQ TA, langsung cari makanan dulu
kabur ke HokBen, pesen paket C. makan sendirian..sepinya huhuhu
tapi ga masyalah..gue sering jalan sendiri juga sih xD
kelar makan, cabut ke Metro. pengen nyari foundation ama kemeja buat laki gue
besok sincia dan gue belom beli baju sama skali!! huhuhu
laki gue juga belom gue beliin apa2x..abis badan dua gini males banget nyari baju
baju orang hamil kog ga ada yang bagusan gituh :(

ngeliat2 product maybeline..lagi mikir mo beli matte foundationnya apa ga
tapi setelah ngetest2..sepertinya agak mengumpel gitu kalo di pake..batal deh
cabut ke Kanebo, gue langganan pake beberapa product dia sih
akhirnya beli water liquid foundation ama makeup base nya
ringan banget sih productnya :D gue ambil yang merk lunasol

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

pengen skalian ambil ama bedaknya sih..
tapi inget maren waktu mertua di Hongkong udah beliin gue bedak juga..batal deh
abis gue mikir bedak yang di beli mertua, di sini ga ada jual gituw :(
tiap beli masa musti ke Hongkong?
Singapore ama Malaysia dulu aso gue pernah cari di sono juga ngga ada soalnya
atau ada yang tau dimana ada jual refil bedak Erno Laszio? ~~;
untungnya sih tiap taon emang mertua gue ada ke Hongkong atau ipar gue ada kesana. jadi bisa nitip2..tapi kan males juga lama2x huhuhu

abis dari kanebo, nyari kemeja deh buat laki gue
dapet sebiji di Guy Laroche. gue demen strip2x putih gituw..
oceh angkut..moga ngga salah nomor xixixixi
dah beres belanja, akhirnya bayar di kasir
wew abis Rp. 935.000 o_O;
dapet undian kalo bayar pake Citibank..eh akhir ne dapet voucher Rp 50.000
yang musti di pake hari itu juga..welehhhh
trus dari metro juga dapet undian
di suruh masukin gundu gitu ke lobangnya..ada 5 warna gundu kalo ga salah
yang paling mahal, warna ijo. itu voucher seharga Rp 88.000
sisanya 38.000, 28.000, ama 18.000
kayaknya emank lagi hoki, gue bisa masukin gundu warna ijo wekekekeke
jadilah gue dapet voucher Rp 50.000 + Rp 88.000. lumayan..
karna yang 50rb musti gue belanjain saat itu juga, akhirnya turun ke lt bawah,
liat2 kaos di bossini..ada 1 kaos yang lumayan ok. harga Rp. 103.000
yah angkut deh..smoa gue bayar pake voucher. muahahhaha *ga mo rugi* xixixi
voucher gue masih ada sisa 28rb kayaknya fufufuufu
masih berlaku ampe tgl 17 Febuary..yah ntar deh baru gue pikirin buat beli apalagi

kelar belanja, telpon supir. gue cabut pulang deh..
mo istirahat juga di rumah soalnya malem makan - makan
Happy Chinese New Year semoanya! =)

5 Comments:

At February 6, 2008 at 9:04 PM , Anonymous Anonymous said...

supir baru ya Mei?
Kalau ama orang tua, takut kualat juga ya Mei.. hehe..

Happy CNY, makan enak ya! ^.~

 
At February 7, 2008 at 3:48 PM , Blogger Pitshu said...

foundation Lusano harganya berapaa? sebelumnya udah pernah make lom? atau baru pertama kali make?!

Soalnya mau nyari foundation juga, terakhir pakai yg maybeline, udah pilih warna yg paling gelap, tapi kadang masih ke terengan hahaha ^^ jadi kek pakai topeng !!! atau g yg ga bisa dandan yah ^^mau coba yang loreal, klo ga salah ada yang liquid juga ^^

ernolaszio, klo merk yg import, cari di mall kek PI gitu, biasa mall2 elite ada ^^

 
At February 7, 2008 at 7:44 PM , Blogger Mei Mei said...

willy : iyah supir baru wil. keki jg lama2. tp gue ga brani marah2 ma orang tua kwkekekk jd pendem sendiri deh -_-;

pitshu : lunasol sayank :P foundation ne 355rb tuh. gue baru pertama kali. rekomen dr temen gue jg sih. kata ne foundationnya bagus. tp yah gue percaya sih barank2 kanebo bagus. soal ne dulunya gue pake perawatannya juga. make up nya doank belom pernah beli.

foundation lunasol bagus tuh. nempel banget ke kulit. jadi serasa kulit muka sendiri gituw. ga kek pake topenk xixixi gue jg ga demen foundation yg terlaloe terank. jadinya aneh gitu di muka.

erno laszio gue uda cari di PI ama PS ga ada juga tuw ~~;

 
At February 8, 2008 at 9:01 AM , Anonymous Anonymous said...

Sabar sabar.. orang sabar disayang ANung.. *loh*

Kiong hie tantee!! :D

 
At February 8, 2008 at 5:52 PM , Blogger Pitshu said...

itu foundation ada exp datenya enggak ?! boleh tau enggak ?! soalnya g satu botol kecil gitu aja 5 taon lom tentu habis lho! hehehehe

eh itu liquid yah ?!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home