Feb 5, 2008

Mana nih jemputan!!

pagi cuaca keliatan mendunk
gue udah serem aja..ngantor ngga..ngantor ngga
ampe jem 6.20 gue masi belom siap2 mandi gara2x liat cuaca yg ngga mendukung
laki gue akhirnya nyemangatin kalo ga bakal ujan..
kalo pun ujan, dia bakal langsung jemput gue
yah sutralah..gue memberanikan diri ke kantor
dan untungnya ampe mo pulang sekarank emank bener ga ujan :D

besok sa cap meh!! makan besarrrr hohohohoho
suramnya..laki gue ga ada :(
dia ada acara makan - makan di rumah bos nya
dasar bos ngga berperasaan..harusnya kan uda tau juga kalo sa cap meh itu makan bareng keluarga...bisa mikir donk kalo laki gue kan udah berumah tangga gituh! :(
jadinya besok cuma makan barenk mertua, sepupu yang pas dateng dari HK, koko dan cici ipar gue..duh sepinya ga ada laki gue :(
pasti pulangnya malem lagi...hiks
padahal besoknya dia juga berangkat ke bali barenk koko ipar + sepupunya
dan gue di tinggal di rumah!!! arrghhhH!!!
sincia dan gue sendirian!!! >_<;
suram banget sih!!!
mana di tinggal ampe 5 hari lagi! hadoh..
dia nyantai di bali ngeliatin cewe2 berbikini,
gue malah ngantor ngeliatin tampang bos gue lagi! halah!!! kejamnya dunia!!
pengen pulang medan, tapi mikirin kalo cuma buat pulang 2 hari abisin tiket yg 1,5jt, ngga rela banget gue -_-;
belom lagi sampe sana musti bagi2in angpao ke ponakan2x yang aje gile banyak ne...
udah tiket PP + angpao ke ponakan yang kira2x ada 20 ekor gituh..masyaolo..
batal deh rencana gue pulang!
mana kantor gendenk ini ga libur lagi! sigh...

ini jem udah nunjukkin jem 5.40
supir gue mane ye...kog ga nyampe - nyampe juga!
di kantor tinggal gue sendiriannnnnn!! weleh..
gue mo pulankkkkkkkkkk!!

2 Comments:

At February 5, 2008 at 6:47 PM , Blogger Pitshu said...

huahauhauahuaa... ga bisa nolak yah suami ?! takut nanti gajinya diturunin sama BOSS yah ^^

Nyokap pitshu, klo imlek juga ogah pulang medan, keponakan dan sepupu banyak banget, bisa lebih dari 20 ekor wakakakak... klo g yang jadi anaknya sih enak, pasti dikasih sama apoh, dan yang lainnya hehehehehe... Nyokap yang tekor, secara saudara emang paling banyak disana, karena bonyok emang asal sana :)

 
At February 5, 2008 at 7:19 PM , Blogger Mei Mei said...

ngga sih. ga mungkin gaji di turunin. tp dia ga enak gara2 smoa jg di undang kan. masa dia ga dtg

hahaha iya neh sama. males pulank. ponakan sekarung gitu. tobat deh. kluarga gue, kluarga gede lagi. 1 kluarga anak bisa 3-4 org.. -_-;
amsyonk deh wkekekkekeke

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home