Feb 4, 2008

Trauma..

duh gue saking trauma gara2 kejadian jumat kemarin
sabtu - minggu sampe ga brani keluar rumah :(
sabtu siang sampe rumah, gue sempet blogging bentar
trus lanjut molor ampe sore..makan juga uda ga inget secara badan gue pegel smoa
sore jem 5 laki gue ngajak untuk jemput sepupu gue yang baru tiba dari HK
gara2 mikir air yang coklat2 + dingin dan macet ne jalanan, langsung gue tolak mentah2
akhirnya laki gue brangkat bareng koko + papa nya
untung gue ga ikut..jem 12 malem dia baru sampe rumah muahahahah
dan jem 12 malem itu gue uda molor ampe mana juga ga tau :P
tengah malem gue pipis jem 3-an gitu, tau2 laki gue udah ngorok di sampink muakakkaka

minggu di ajak keluar lagi ama laki gue, lupa gue di ajak kemana
tapi gue juga tolak mentah2. ngotot ngga mao keluar rumah wkkekekkeke
lebih aman di rumah kayaknya...
paling ngga, di depan mo banjir, secara rumah gue tinggi, jd ga pernah kemasukan aer
jadinya pagi gue cuma makan 2 helai roti tawar
siang di ajak pergi ambil mobil koko yang di tinggal di duta mas
padahal itu cuma selemparan kolor juga, tp gue tetep ngotot ga mo ikut xixixxi
akhirnya malem doank gue memberanikan diri keluar rumah
itu juga karna pergi makan barenk smoa kluarga karna sepupu yang dateng itu lah
ajak dia makan di pandan bistro..brangkat jem 7 malem
kelar makan, koko ipar gue masih mo ke mega mal buat beli kartu perdana XL bebas
duh gue uda serem...soalnya uda mulai ujan lagi T_T~
masih gerimis sih..tapi gue uda takut ><;
untung cuma bentar doank, gue sempet turun ke century bentar beli pasta gigi ama shampoo yang uda abis..trus buru2 kabur ke mobil lagi
ga lama koko ipar gue udah turun, langsung deh cabut pulank rumah
duh ngeliat rumah kayaknya gue uda hepi bener...muakakakkakakkakaak

tadi pagi mo ke kantor juga masih was - was
ujan kaga..ujan kaga...
tapi karna liat langit biru cerah, gue memberanikan diri juga deh brangkat ke kantor
dan untunglah ampe saat ini, langit masih tetep cerah :)

3 Comments:

At February 4, 2008 at 4:34 PM , Anonymous Anonymous said...

wahahah, emang dimaklumi kalo lu sampe trauma mengingat betapa heboh pengalaman lu meeii...

tp jangan lama2 traumanya yaak..:D

 
At February 4, 2008 at 6:11 PM , Blogger Pitshu said...

mei jum`at terdampar di rumahnya ce Nat yah ?!

 
At February 5, 2008 at 6:24 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : iyah smoga ga lama2 hehoeihoeih

pitshu : ho oh terdampar di apt nat. untung di apt nat..coba kalo tetep di lobi ciputra -_-;

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home