Jan 28, 2008

Check Up + 食べ放題

Sabtu kemarin jadwalnya check up ke RS Family
bangun jem 6.30 pagi..masi ngantuk banget sebenarnya
secara gue malemnya ga bisa tidur gara2 mikirin kerjaan kantor :(
udah berhari - hari sih gue kira gue salah input sesuatu
mana hubungannya ke bank ama supplier, bakal repot bener ><;
akhirnya hari ini gue pagi2 datang ngecheck data yang gue input deh
rupanya bener...halah...bikin gue ga bisa tidur dari jumat amope minggu malem ><;
balek lagi deh ke topic :P
pagi di bangunin laki gue, ampe uda ngoceh2 dia gara2 gue ga bangun2 hahaha :D
biasa abis di bangunin gue pake acara ngulet2 dulu di ranjang
nungging sana sini..balek sana sini..nyungsep lagi ke dalem selimut LOL
akhirnya jem 6.40 gitu baru bangun..laki gue uda kelar. udah nemplok di depan komputer sambil maen dinner dash. tinggal tunggu gue mandi kelar deh
akhirnya kelar jem 7 pas. sampe di bawah ditawarin makan nasgor dulu ama mertua
yah karna ga mungkin nolak..uda di bikinin gitu loh plus di bikinin orange juice juga
mungkin karna tau gue demen jeruk, udah 3-4 hari berturut2 di bikinin orange juice
pagi2 di peres masukin ke botol air buat gue bawa kantor..wew gue lumayan terharu juga. ga biasanya gitu loh.. :P
abis makan baru deh jalan ke family. sampe sana susternya belum nongol..baru sekitar 5 orang gitu doank di sana! asiQ! hahaha :D
jem 8 kurang dikit susternya nyampe. dokter juga belum nonggol. jadi deh gue di ukur tensi ama cek darah dulu. udah 64.2 kg bow :( naik 2 kg lagi dari bulan kemaren *fuih* tensinya 120/70. normal..safe..bulan lalu gue sempet di bawah 100 soalnya :(
akhirnya dapet urutan no 7. wkakaka seneng deh. ini pertama kalinya dapat urutan di bawah 10 bow~ musti jem rapa ya baru bisa dpt no 1? apa gue musti dateng jem 6.30 pagi? wkaakkaa ogah banget deh. masi molor -__-;
lagi nunggu2, tiba2 si nat dateng nyamperin. kaget gue :P
liad perutnya uda lumayan mengelendunk xixixixi yah iya lah ya..gue bulan kemaren kan ga ketemu dia :D dapet pinjaman nopel. tengkiu nattt heiuheoheih sori ga bawa
kirain ga bakal ketemu sih :p ntar sabtu gue anterin ke apartemen loe deh kalo gue ke TA yah =D
lagi ngubrul2 trus nama gue di panggil. masuk deh ke ruangan si dokter.
ngubrul2 dulu..dokter ne nanya ada keluhan ga. gue bilangin ada!
dari kemaren ini gue keputihan lumayan banyak. tapi kata ne selama ga gatel, ngga berbau dan warna ne putih kayak susu atau putih bening kayak ingus tanda ne ga papa. suru gue jangan banyak pikiran, banyak istirahat doank.
hayah belum tau dia gue di kantor kerja rodi, mana bisa istirahat -_-;
trus di suru berbaring deh. akhirnya usg lagi~ gue paling demen sesi ini sih :P
pas di usg uda keliatan jelas tulang belakangnya. bulan kemarin ngga kliatan sih
trus tangan ne gerak2. kali ini ngga lompat2 & jumpalitan lagi. kayak ne lagi bobo gitu. cuma bobo nya ga bisa diem jg yah..tangan ne goyang mulu soal ne heuiheiohe
lutuuuuu xD laki gue masi nanya lagi, bener cewe itu dok? muahahahahah xD
di jawab seribu persen cewe lah. pokoknya kalo kluarnya cowo, gue melahirkannya gratis. muakakkakakakka mesem deh laki gue xD masi ngotot pengen punya anak cowo kayaknya?? ga jelas juga. padahal dia jg ga nolak sih sebenar ne di kasi anak cewe. dia ampe ngomong ke dokter "gen dari keluarga gue cowo smoa loh dok? di keluarga dia juga cewe cuma dia sendiri. masa cewe sih dok?" muakakakakka xD tobat deh
dokter ne bilang kalo kelamin itu ga bisa berubah2. kalo uda keliatan cowo yah cowo. cewe yah cewe. jadi yang orang bilang slama ini kalo usg itu cewe, bakal jadi cowo itu salah besar. ada juga cowo yg bisa di ubah jadi cewe. kayak dorce gituh. nah dia kan cowo jadi cewe kan. kalo cewe gimana mungkin jadi cowo? muakakkaka :P
itu juga di ubah ama dia sendiri. bukan karna kesalahan waktu usg! LOL ngakaQ2 deh gue. jadi kalo misal loe di usg cewe trus keluarnya cowo, itu berarti salah dokter ne ngeliat. kurang ahli kali :P
kelar usg, gue nanya dokter ne soal kamar waktu melahirkan nanti. soalnya waktu ngobrol2 di depan ama nat, si nat nanya gue. nah baru inget deh gue mo nanya ini :P
rupanya di family ga ada sistem booking. pokoknya kalo loe dateng dan uda mo melahirkan, loe bakal di kase kamar. ga bakal full deh katanya. kalo pun misal kamar yang loe mao itu kelas A/B, trus kamar di situ full, loe bakal di titipin dulu ke kamar VIP. waw~ bole jg tuh :P tapi yah loe tinggal bayar selisihnya aja. ga bakal di charge harga kamar VIP. enaQ juga yak :D
trus gue nanya soal air kelapa. secara gue dari awal hamil pengen minum air kelapa, ga di kasi gara2x ipar gue bilank ga bole minum air kelapa! bleh!! =_=; ketepu gue selama iniiiii. rupanya bole2x ajah! T_T~ siyal
trus ucapin bye2 deh ke dokter sambil janji ketemu bulan depan lagi :D
keluar ke depan, gue celingak celinguk cari si nat, bayangan ne uda ga ada
walah..uda melarikan diri kayaknya wkakakaka :D
ya sutra lah..abis bayar dan nebus obat gue cabut pulank deh

di rumah istirahat..bobo dulu gituw. siangnya cuma makan indomie
mertua gue keluar dan ga masak soal ne T_T
tapi ga papa deh..malemnya janjian makan bareng ma temen2 laki gue di Satoo, Shangrila. lumayan..buffet gituw loh...xixixixixi bisa bales dendam ntar malem
jadilah gue cuma makan 1 bungkus mie kuah dan 1 bungkus mie goreng..
2 bungkus? iyah! soal ne gue awalnya cuma niat makan 1 bungkus mie kuah. tapi rupa ne ga ada efek sama skali. kenyang pun ngga! geli2 perut juga ngga! sadis juga ini perut..perut apa karet yak -_-;
abis makan bobo lagi nyahahahahhaa trus jem 6 gitu bangun
eh malah pengen makan roti..ributin laki gue dulu deh ke TA buat beli bread talk
trus jem 7 gitu kita cabut ke TA, secara janjian di Satoo nya jem 8 malem.
karna mo cepet kita pisah. gue belanja di bread talk, dan laki gue ke toko jual henpon2 gitu deh mo nyari sarung ne O2.
kelar gue belanja dia balek cari gue. ga jadi beli sarung ne. kemahalan. masa ampe 300rb -__-; gelo..bisa beli 1 hp cdma tuw! fufufufu
ya sutra lah..jem uda nunjukkin jem 8. perut gue uda menjerit minta di isi
gue jem 8 lewat baru sampe Satoo. begitu sampe, glek..FULLLL!!! OMG..
GUE UDA LAPER GITU LOHHH T_T~ sadis ah..
masa antrian ne masih nunggu 13 orang?!!! secara orang buffet itu makan ne kan lama gitu lohhh. mo ampe jem brapa gue baru dapet tempat?? tega ne..
perut gue makin menjerit minta makanan..tah perut ato anak gue juga uda ga jelas lah. yang penting gue laper! >_<;
temen2 laki gue jem 8.30 gitu baru sampe..mereka shock juga liat antrian ne..
tobat deh..rupa ne ada yang booking 130 kursi utk gathering! OMG....
akhirnya jem 9 lewat gitu gue baru dapet meja..hiks..lapernya T_T~
begitu masuk ke dalem langsung deh kayak orang barbar..nemplok langsung cari2 makanan mahal. nyahahhaaha xD akhir ne gue makan peking duck, trus kuotie ama ikan apaan ga tau deh. trus makanan india. kari2 apaan tau ah yang penting makan. trus juga toel spagetti lagi gue sedikit. ga enak spagetti nya..kog asem2 gitu sih --;
abis makan gituan..akhir ne yang uda gue nanti2an sejak masuk ke dalem.
dessert neeeeeeeeeeee!! omg bikin gue ngences!! ada fountain coklat gituuuuu
pengen gue bawa pulank aja nyahahahhaha :P
gue makan brapa biji ya kue ne yg coklat? trus wafer coklat, trus anggur di pakein coklat, trus es krim rasa vanila mango ama coklat. pokok ne yg berwarna coklat gue angkut smoa. muakakakakaka puasssssssssssss xD~~~~
sbodo deh uda ama timbangan. gue emank slaloe kalap kalo liad coklat nganggur :p
akhirnya gue kenyang karna dessert. gue makanan utama malah ga makan banyak. sengaja sisain tempat buat dessert smoa. xixixixixixi :P
laki gue ampe gelenQ2x pala liat gue. muaakakkakaka kapan lagi gue bisa pesta makan coklat2 kayak gituw? fufufufufuf =D dulu waktu di the cafe, hotel mulia, gue juga kenyang gara2 makan dessert ne. main course ne malah sentuh dikit doank. abis ne ga kuat liad coklat smoa. kayaknya begitu ngeliat aje tuh coklat udah manggil2 gituw wkaakaak
trus laki gue manggil bill..karna ada kartu member fitness apa gitu dapet diskon 15%. lumayan deh..dari 1,3jt brapaaa gitu jadi 1,1jt. itu ber 6 loh :D
kelar bayar gue masi sempet nyolong buah2nya. tapi karna uda kenyang, gue ambil dan masukin tas smoa LOL! xD~
pulangnya gue ampe rada sesak napas karna kekenyangan. waakkakaka :D
cuma rada kesel sih ga bisa makan sushi :( :( :(
ntar deh abis melahirkan gue seret laki gue kesana lagi! ato coba tempat lain kali yak heioheioheioheih :P
pulank rumah uda jem 11.30 lewat kayaknya..mandi trus sikat gigi dan molor deh~

4 Comments:

At January 28, 2008 at 9:53 PM , Blogger Ivonne said...

Wakakaka ci makan2 mulu u...
Tambah makin ndut dong...
Uda tambah berapa kilo lagi nih???

O ia ci blog gua masi ada kok kagak ilang. ivonne-talkin2myself.blogspot.com

 
At January 29, 2008 at 10:51 AM , Anonymous Anonymous said...

wah, anak cewe.. congrats.
*urayamashii naa* pengen anak cewe jg biar gua kasi balet,biola, didandanin lucu2..

namanya ntar apa donk? Ayumi? hihihi, kayanya bakal didandanin ala ayumi ama lo ya, mei.. secara lo juga pecinta ayumi, dia dikasi denger instrumental ayumi aja langsung anteng.. hahaha..

 
At January 29, 2008 at 11:15 AM , Blogger Mei Mei said...

itu kan ada di tulis uda brapa kg von. suram deh..jgn omongin kg lagi. huakakaka puas2in dulu deh makan sepuas2nya :P kapan lagi gue bisa makan puas tanpa perlu pusingin berat badan huiheiuhe

iyah uda bisa masuk tuh blog loe. tau deh napa maren ga bisa di gue.

willy : iyaaa gue jg emank pengen anak cewe. dapetnya beneran cewe. senenk deh :P namanya ada deh..uda di siapin kog muakakkaka :D bakal di dandanin lutu2 deh xD ho oh nih di kasi denger instrumen lagu ayu dia anteng wkakakaka :D lutu juga

 
At January 30, 2008 at 10:18 AM , Blogger Unknown said...

anaknya cewek. bisa dijodohin sm anaknya nat dong. hehe =p

eh kata orang kalo waktu hamil makan coklat mulu ntar anaknya murah senyum.
kayak dhika tuh kan murah senyum. semua orang disenyumin.
waktu hamil kan gue jg maniak coklat.sampe skrg masih sih. hehe =p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home