Jan 18, 2008

やった!!

Seminggu ini kerjaan di kantor sux banget
ga ada abis - abisnya gituw
ampe nyaris tiap hari lembur ampe jem 6 lewat
padahal biasanya jem 5 pas gue pasti uda ilank dari kantor uhuhuhu
maklum~~ tengo gitu loh wikikiki
minggu ini ga isa istirahat sama skali..
jem 12 yg harusnya gue uda langsung makan, dr kemaren mo jem 1 baru makan
itu bis makan jg langsung lanjut kerja..halah capenya~!! T_T~
ampe rumah tepar deh..pulank makan-mandi dan langsung pingsan dengan sukses

hari ini sih udah agak mendingan..mungkin karna hari jumat yak? hehehe
cuma sibuk di pagi hari..lewat jem 2-an gue udah bisa narik napas lega
bisa kerjain kerjaan sambil santai chatting huhuhuhu bahagianya~
plus pulang juga dapat kejutan! xixixixixixi
capenya seminggu langsung hilang begitu liat paket gue sampe WAKAKAKA :D
akhirnya gue dapet lewat ebay ayupan asia tour 2007 yang gue pengen dari sejak pertama kali di jual! hu~~~~~ hepinyaaaaa
plus cd limited ayu yang udah ga di rilis lagi..yay~ ebay emank top! :P
soal harga sih..lewatin saja deh~~
ogah ngomongin harganya..bikin sakit ati kalo inget duit yang bakal melayang nanti :(
tapi ga papa deh..bahagia begitu liat koleksi ayupan gue bertambah wikikiki
thanks yak timoi! :D

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us


btw akhirnya gue tau cara tidur enaQ di malem ari xD
biasanya tiap jem 9 malem gitu, anak gue di perut udah gulinQ2 ga jelas di dalem
mual sih kaga..cuma bikin ngga enaQ banget..
gue mo tidur mirink susah..geli2 mulu
jadinya tidur terlentang..tp gue nya yg ngga enak karna emank ga pernah tidur terlentang -__-;
sekarank cara baru, tiap tidur gue setel music wkaakakakak :D
anak gue adem banget kalo uda denger music
gue ga denger music mozart kayak yg di saranin orang sih
secara kalo yang gue setel tuh music mozart, brisik ne menta ampun
gue yang ngga bisa tidur! =_=;
gue cuma setel lagu2x acoustic nya ayu, instrumental ne ayu, ama lagu2 slow nya
plus beberapa sountrack jdrama yang instrumen smoa wikikiki
untung tiap denger dia ga nendang2 dan guling2 ga jelas
puas deh gue molornya..mo gue miring kanan..miring kiri..aman! xD
mungkin dia ikut bobo juga kali yak? ga jelas deh ~~;
yang pasti gue bisa tidur nyenyak tiap gue setel lagu

kandungan gue udah masuk 22 minggu lebih..cepet juga yak
mikirin waktu lahirin yang makin deket..bikin serem ajah ><;
minggu depan jadwal check up lagi ke family
gue lagi mikir mau USG 4D langsung aja atau ntaran yak hehehe
soalnya baru 22 minggu juga sih..meski dokternya bilang kalo mo check juga udah ok
janin udah terbentuk sempurna sih...tapi gue masih ragu sih
mana 4D mahalnya amit2.. ~~;
liat mood ntaran deh..laki gue sih maksa mao 4D
kayaknya dia penasaran banget ama muka anaknya xixixixixi xD

2 Comments:

At January 20, 2008 at 7:15 PM , Blogger Pitshu said...

wew... action figurenya Ayu yah! eh nyebutnya jangan Ayu donk! g mikirinya orang sunda atau orang jawa gitu !

Kenapa ga Yumi aja, keliatan lebih jepang dari pada Ayu wekekekek....

 
At January 21, 2008 at 9:18 AM , Blogger Mei Mei said...

iyah action figure. yay smoa fans ne ayumi jg nyebut ne ayu xD soal ne manggil ne emank ayu

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home