Dec 31, 2007

New Year Eve


New Year 2008 Glitter Graphics from Dollielove.com

New Year 2008 Glitter Graphics

Bentar lagi pergantian taon
setaon demi setaon terasa cepet banget yah
ngga kerasa bentar lagi gue bakal 27 taon
duh makin tua deh..

tadi siang makan dim sum bareng mertua gue di Furama - Hayam Wuruk
hari ini gue ngga ngantor
males banget gituw..semua pada libur
laki gue yg restoran yang jarang2 libur ajah hari ini ngga masuk!!
gue malah kerja..halah di kantor juga kerja ne browsing doank
berhubung udah pada ngga bisa ngapa2en..
bank tutup gituw loh =_=;

kemarin abis ngomong panjang lebar bareng laki gue soal ngejagain anak nanti
secara gue ma dia berdua kerja
mo pake suster, mertua gue bilang dia yang jaga ajah
tapi yah dia kan dah lumayan berumur..jaga sendiri cape kali?
jadinya malah dia bilank ke laki gue "suruh mei berhenti kerja ajah, jaga anak bareng mama"
omg...suru gue di rumah?? ><;
mana betah gueeeee!!! meskipun ada anak..
kalo gue ngga kerja, berarti laki gue ga bakal gajiin supir lagi donk?
kalo ga ada supir, gue ngga bisa kemana2 donk??
kalo ga bisa kemana2, bulukan lah gue di rumah!! +_+;
tapi laki gue ngotot suru gue berhenti kerja ajah abis melahirkan nanti
hoeee doushiyou~!!!! T_T~
padahal gue baru berniat cari2 kerjaan baru setelah gue melahirkan ntar
dah mulai bosen di sana ~~;
plus suasana kerja yang udah mulai bikin gue "gerah"
mana gaji nya seuprit + ga ada benefit nya...halah...
ah sutra deh..males banget kalo omongin soal kerjaan lagi

hari ini mo BBQ di rumah temen
semalem belanja2x di carrefour puri..wadaw rame nyaaaa
yang belanja pada kalap2..antrian ne amit2 lagi
blanja keperluan untuk BBQ smoa nya kena Rp. 500.668
tah apa aje tuh..kog mahal amet yak ~~;
perasaan sih ambil ne dikit
tapi keluar kog kantongan ne banyak amet yak...wakakkakak :D
itung2x ama belanjaan pribadi gue plus belanjaan kk ipar gue semua ada 8 plastik gede
mauhahahahahaha gile...total abis 1jt lebih kemarin
ipar gue belanja pampers ampe 3 bungkus gituw
omg..gue baru tau pampers semahal itu!!!
sekantongnya Rp. 93.000 bow! isinya cuma 20 biji!!! masyaolo.. *shock*
softex gue aje ga semahal itu!! cuma belasan ribu dan isinya udah 30-40 biji
halah..apa anak gue, gue kasi pake softex ajah? wakkakakak :D
jejelin softex 2-3 biji sekali pake..nembus ga ya? LOL
mana kalo masih orok bayi kan demen pup ama pipis gituw
mati lah...20 biji jgn2 cuma isa pake seminggu? -__-;
seminggu 100rb..sebulan 400rb, CUMA UNTUK PAMPERS? ihhh..
sape sih yang ngejual pampers mahal2 amet! softex aje murah gituh loh!!!
belom susu lagi yg sekaleng gede ne 200rb-an
sebulan bakal abis brapa kaleng ya??
moga2 ASI gue tahan setaon...muahahhahah :P

hadoh ini laki gue pulang lama amet
gue udah janji sampe ke rumah temen jem 4 gituw
ini udah mo jem 5 malah belom balek
padahal gue udah kelar dandan gini... =_=;
mo siap2 ganti baju dulu deh..

HAPPY NEW YEAR 2008!!!!

4 Comments:

At January 1, 2008 at 7:40 AM , Blogger Pitshu said...

Huahhh tahun baru + jabang bayi yah ^^
eh biasa mertua emang bantuin kta ngurusin anak, apa lagi klo anak pertama hahaha :)

Happy New Year 2008

 
At January 1, 2008 at 4:37 PM , Blogger Mei Mei said...

hepi new yer pitshu :)
iyah emank bantuin jaga
tp kalo di suru berhenti kerja sih..

 
At January 2, 2008 at 2:48 AM , Anonymous Anonymous said...

Happy nu yeerrr...

eh koq tak ketemu anung ya pas belanja di kerpor puri :p

 
At January 2, 2008 at 11:01 AM , Blogger Mei Mei said...

masalahnya meski ketemu juga gue ga tau itu elo nung xixixixi :P
hepi new yer yak

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home