Dec 14, 2007

kenyanQ..

Libur makin deket tapi kerjaan masih numpuk
males banget deh.. --;
belom lagi musti packing file2 di kantor yang amit2 banyak ne
soalnya kantor gue bakal pindah tgl 5 January depan. waduh..
pindahnya sih enaQ, tapi packingnya itu.. -o-;
senenQ pindahan? senenQ lah!
selaen lebi deket ama rumah, juga gue ga perlu naik tangga ampe 4 lantai lagi!!
bt deh tiap pagi musti naik 4 lantai. tangga pula! ga elit amet sih! ><;

kenyang banget neh.. baru balek dari lunch
makan ayam goreng 2 potong + tahu + nasi + teh anget
temen gue pada plototin gue gara2x makan ampe 2 potong
soal ne 1 potongnya ajah udah lumayan gede wikikiki xD
yah~~ kan yg makan 2 orang yakk *ngeles*
lagian abis makan kan gue juga olahraga naik ampe lt. 4 lagi :P *ngeles truzz*

2 minggu lagi jadwal check up..
obat gue masih banyak lagi ><;
3x gue kelupaan makan obat!!
hiks..maapkan saya yah nak! emank ibu ga bertanggung jawab huieheuihe
abis minum susu gue langsung molor dengan sukses
padahal obat cuma tergeletak di meja samping tempat tidur.. --;
emank susah kalo rada2 amnesia kayak gue gini..
padahal sebelom minum susu, inget utk minum obat
eh begitu minum susu kelar malah langsung nyungsep ke dalem selimut wkaakakak
kemaren2 ini malah inget minum obat, tapi lupa ama susunya muaakakakkaakkaka
kacaonya ingatan gue...

laki gue malem ini di undang makan lagi di restoran angke
halah..napa sih supplier ne ga nawarin ngajak istri ne gitu skalian --;
seminggu 3x di undang makan mulu. enaQ amet sih!
gue pan pengen makan enaQ jg... ><;
pulang kayaknya kabur makan di TA aje deh
skalian mo blanja buah lagi :D
ada yang tau ga sih gimana cara milih jeruk biar ga asem?
gue beli jeruk selaloe asem! heran deh! padahal gue manis begini

besok wiken!!! HOHOHOHOHO
senenQ banget dah. berhubung isa bangun siank xixixixixi xD
*menanti jem 4.45 biar bisa siap2 pulanQ*

4 Comments:

At December 14, 2007 at 3:06 PM , Anonymous Anonymous said...

wah elu di lt 4 mei
gw aja di lt 3 (pake tangga manual juga) tiap hari rasanya encok huhuhu..

 
At December 14, 2007 at 3:30 PM , Blogger Mei Mei said...

wah sama sengsara ne kita cha
suram bener yak..pagi2 belom sarapan udah di kerjain duluan ama tangga
siyal <_<;
nae ampe atas uda ngos2an..

 
At December 14, 2007 at 5:59 PM , Anonymous Anonymous said...

saya pakai lift lhoooo hihih..

*tp pecuma.. kerjaannya tetep turun naik tangga benerin komputer :((*

 
At December 17, 2007 at 12:11 PM , Anonymous Anonymous said...

sayah senank karna kita tetap satu spesies. susah inget xD

itu supplier ne tau kalo nawarin ngajak istri bakal bayar mahal. si istri makan ne segambrenQ xD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home