Nov 27, 2007

後6月。。

Bgm : ERIKA - Escape


hari - hari santai di kantor bentar lagi bakal berakhir
bos gue bakal balik jumat ini..huhuhu suram deh
harusnya dia pergi sebulanan gituw...wikikiki xD
tapi yah ga papa de...kalo ga salah december dia bakal ke taiwan lagi!

lagi demen nonton naruto shippuden akhir - akhir ini
dulu sih demen nonton naruto..tp gara - gara episodenya panjang bener plus banyak cerita ga pentingnya, gue jadi rada males nonton.
tapi yg shippuden ini bagus sih. seru mulu :D jadi yah keterusan deh nontonnya
tiap pulank kerja gue makan - mandi trus onlen bentar trus nonton trus bobo :P
santainya~~

hadoh..ini mual - mual kog ngga ilang2 yah :(
kalo terlalu laper..pengen muntah
kalo terlalu kenyank..pengen muntah juga
masyaolo...susah ne @_@;
perut gue juga udah makin gede
jalan kemana - mana bentar doank udah cape..halah =_=;
berat badan kayak ne naik lagi hiks...
sabtu ini bakal check up lagi ke dokter
uda segede apa yak janinnya..penasaran juga hehehehe :D

4 Comments:

At November 28, 2007 at 1:36 PM , Anonymous Anonymous said...

post potonya dong tanteee :D

 
At November 29, 2007 at 9:17 AM , Blogger Mei Mei said...

iyah ntar gue poto :D
gue tunggu 3 bln-an sih br mo poto
kalo masi bentuk buletan doank males ah xD~

 
At November 29, 2007 at 9:16 PM , Anonymous Anonymous said...

meindut, ntar poto ya xD~

 
At November 29, 2007 at 9:21 PM , Anonymous Anonymous said...

oyah, naruto ama bleach keren mana? kek nya naruto kok panjang bener gak abis2. dah kek sinetron aja =_=

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home