Nov 10, 2007

ただいま!

Bgm : NewS - Hadashi No Cinderella Boy


Akhirnya setelah lama ngga blogging, gue kembali lagi~!!
ada yang kangen? HAHAHAHAHA xD
Ini juga iseng doank sih..
gue dari senin kemarin ngga masuk kantor ampe hari ini gara2 pendarahan
huhuhuhu cape deh..lagi - lagi pendarahan..
ga ada bosen2nya =_=;

lagi bosen banget ini
laki pergi ngeliat pameran franchise sendirian.
nyokap gue lagi datang dari medan berhubung mertua gue ke china
tapi saat ini juga nyokap pergi ke rumah sodaranya..
gue di rumah sendirian di temenin NewS *sigh*
yay~ sukur kalo NewS nya asli gituw orangnya langsung..
ini cuma di temenin lagu + video clip nya --;

oh yak..ada yang mo album baru NewS?
lagunya bagus2 bow~
lagi demen banget ma album + single barunya :D

Image Hosted by ImageShack.us

Pacific
Release : 07.11.2007

1. Ai No Matadooru
2. Sayaendou
3. Teppen
4. Change The World
5. Kimi Omou Yoru
6. Aribai
7. Code
8. Chirarizumu
9. Ai Nante
10. Nantoka Naru Sa
11. Gomen Ne Juliet
12. Hadashi No Cinderella Boy
13. Hoshi Wo Mezashite
14. Mafuyu No Nagareboshi
15. Sono Egao Boku Ni Misete

mo lanjut nonton dorama dulu deh :D

3 Comments:

At November 10, 2007 at 2:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei, pa kabar?? Semoga cepet pulih ya.. kangen ama lo kok.. lama ga posting.. ^^

Teuteup ya postingan Japan maniac.. hihihi..

 
At November 12, 2007 at 11:51 AM , Blogger Mei Mei said...

masi lom gituw bae neh T_T
loe pa kabar?? maboQ gue liad blog loe skg. eigo bakkari da ne.. :<
*semapud* huhuhu

nyahaha tetep japan maniac kog XD

 
At November 12, 2007 at 8:09 PM , Anonymous Anonymous said...

smoga cepet bae dhe.. itu artinya kudu resign dulu.. jadi nyonya dulu aja di rumah.. ^^
smoga cepet bae dhe..

Gua kabarnya bae.. sou ne, eigo bakkari yo.. iroiro na kuni no
tomodachi iru kara..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home