Apr 12, 2007

新婚旅行 Part 1

Bgm : Hamasaki Ayumi - Surreal

Tadaima!!
akhirnya saya balik juga hohoho
sebenarnya sih saya da balik selasa malem
tapi gara2x kecapean, akhirnya ga sempet nulis2x lagi hehehe
saya langsung aje deh nulis perjalanan slama 5 hari di Hk

Jumat, 6 April 2007

saya bangun jem 3.15 pagi berhubung jem 4 uda musti ke airport
pesawat saya jem 6.35 berangkat, saya naik China Airlines
selain dengan suami, ikut juga temen saya Arenia
kita berangkat bareng. sekitar jem 4.15 dia baru sampe di rumah gara2x dia sibuk nyari ATM BCA yang rupanya pagi2x buta gitu, ngga ada yg buka
saya baru tau kalo ATM BCA itu ngga 24 jem! huehuehuehueh :P
sampe di airport, malah jadinya apa yg kita kerjain di sono salah smua
apa karna kurank tidur dan masi celenQ yah??
cuma saya ama temen saya sih...suami sayah sih ga ada masalah
di mulai dari tiket temen saya yang ngga ada namanya, jadinya malah ngurusin dulu tiket yang ngga bernama itu...ada ngabisin waktu sekitar 20-25 min untuk ngurusnya
trus kelar urusin tiket dan udah masukin bagasi, kita mo bayar fiskal
lagi2x temen sayah malah kelupaan ambil tiketnya LOL
jadi balek lagi ke bagian bagasi minta tiket..di bagian fiskal lagi2x ada masalah
dia bayar pake credit card...saya ga tau kalo rupanya itu credit card di atas namain mama-nya. yah jelas lah ngga bisa lewat...wong beda ama nama paspor ^^;
akhirnya kartu yang udah di gesek, di cancel lagi..dan ngurusnya lama bener
muka laki gue uda mulai mengkerut...soalnya kita jadi abisin waktu..
padahal dia mo cepet duduk di launge biar bisa minum2 kopi n santai2 dulu xD
udah kelar masalah fiskal, kita mo ke imigrasi dunk...
lagi2x...temen saya bener2x mabuQ. bukti pembayarannya lupa dia ambil lagi!!
uhakakakkakak jadinya kita ngga bisa lewat..balek lagi deh ke tempat pembayaran fiskal.. xD sampe di imigrasi antrian uda panjang
jadinya kita bener2x pas waktunya masuk pesawat..suami udah ngambeQ
berhubung niad dia utk berleha2x di lounge ga kesampean huhuhu
waktu mo masuk pesawat, sialnya air untuk cuci soft lens saya di sita
wew~~~ padahal masi baru. buka pun belum...baru sayah beli gitu loh >_<;
mana yg gede lagi ukurannya...sialan! rese petugasnya
dan saya baru tau kalo air minum pun ga bole bawa byk! aje gile..
temen saya di suru minum 1/2 nya atau airnya di sita..kacao! xD
peraturan baru katanya...di tulis atuh lain kali..orang mana tau sih!
untung dia ga skalian nanya saya air soft lens saya di minum atau dia sita! LOL

di pesawat 4 jem, saya cuma molor berhubung males nonton
padahal sih ada banyak pelem yang pengen saya nonton
tp maklum lah...saya bangun jem 3 pagi gitu loh..tidurnya aje jam 12 malem
sampe di HK jem 11 kurang gitu deh..
kita naek kereta ekspress..cuma sekitar 20 min gitu udah sampe di stasiun
trus di sono di jemput ama mobil dari Four Season hotel
baru duduk ga sampe 5 min, kita uda tiba di depan hotel! LOL! HAYAI! xD
rupa ne stasiun ne deket ama hotel! muahahahah
sialan..padahal saya lagi ngerasain di jempud naek Alphard ato apalah itu namanya! :P
sampe di hotel trus check-in
omg...kamarnya amad sangat mewah~!!! huhuhu kayaknya kalo ke HK lain kali musti bobo di sini lagi. muahahhaha xD
tempat tidur ne bow~~ empuQ skali!!! 5 min di ranjang gue langsung pules dgn sukses!
bantal sampe tempat tidur semua dari bulu angsa gitu..aje gile..empuQ banget
pengen saya bawa pulang aje kalo bisa! *klepto mode on* huakakakkakka xD

ini saya potoin kamarnya :D
pemandangan dari kamar juga bagus bow~
langsung ngeliat laut gituh wekekekeke
suami saya saking demennya ama hotelnya sampe ngomong "kalo suatu hari nanti gue kaya, gue beli nih hotel!" LOL wkakkaakaka xD
saya sih ga muluQ2x deh...cuma pengen dekor kamar mandi saya kayak gitu plus kasurnya itu loh~ wkakkakakakka sayah pengen kasurnya!!! ><;
oh iye..kamarnya pake plasma tv loh! di plus-in ama dvd player pula~! wekekeke
kamar sayah di jakarta aja ga ada plasma tv nya... T_T~

oh yah, berhubung saya dan suami emank dalam rangka honeymoon (selain untuk nonton consert ayu tentunya!) kita di suguhin champange yang ga di minum suami saya, plus setumpuk buah2xan! strawberry ne gede2x bow~ banyak pula! yang di poto sih udah saya makan setengahnya LOL! oh ya di kase kue coklat lagi~ fufufu service ne bener2x memuaskan~!!!! sayang ayu ngga skalian di hotel yang sama *kuciwa berat* ><;

setelah masukin barang2x di kamar, saya turun lagi ke bawah
soalnya temen saya nunggu di bawah, dia ngga ikut naik pertamanya
sambil nunggu temen saya, Lenny & Susan (temen nonton consert ayu bareng) yang mo datang ke hotel, saya sempat bernarsis2 ria dulu di lobby hotel~ huhuhu~~ xD

ga lama kemudian temen saya sampe
setelah peluQ2xan bentar ama lenny kita balik ke kamar trus narsis2x lagi di sono LOL
oh ya, lenny ama susan sempet bilang kalo sebelumnya dia dari HK Coliseum, tempat ayu consert besok, dan ketemu ayu di sana!! OMG!!! sayah siriQ skali!! ><;
dia ngeliat dalam jarak deket gitu loh~!!! huhuhuhu T_T~

setelah poto2an..dia pergi ke The Peak, mo poto bareng wax nya ayu di madam tussaud
saya sih 2 taon yang lalu udah pernah pergi moto, jadi ngga ikut deh
sayah ma laki berdua ke rumah saudara ngambil ticket konser ayu plus skalian ngobrol dan makan2x di sono. jem 6 sore gitu kita brangkat ke daerah Mongkok
saya belanja CD A Best 2 ayu (lagi!), berhubung ngeliat poster super gedenya! xD~
abis dari Mongkok, kita balek lagi ke rumah saudara plus makan malam di daerahnya dan balik ke hotel sekitar jem 11.30 mlm
pulang mandi dan langsung molor berhubung kecapean!! xD

to be continue~

1 Comments:

At April 16, 2007 at 10:42 AM , Blogger ^ DLim ^ said...

akuh jg liat ayu lohhhhhh di tipih wekekekeke kedatangannya di hk di liput ama brita tv8 tuw...ktnya mau konser harus beli 100pasang sendal ya *lupa* hoahohaohaoah.... jdna dia belanja belanji dl di hk *copy paste dr berita*