Mar 20, 2007

いつもきっと私の思いは伝わってるから。。

Bgm : Mihimaru GT - Kakegae No Nai Uta


Yosh...17 hari lagi gue bakal ke HK liat ayu XD
waa....rada deg2xan juga nih hehehe
takut keabisan merchandise ayu lebih tepatnya :P
moga ayu ada di hotel yang sama ma gue *jampi2*
gue brangkat tanggal 6 april sampe tgl 10 april kayaknya
dan gantian mertua gue berangkat tgl 11 april sampe tgl 25 april
waw~~ meski jadi bebas..tapi sapa yang masak buat gue yah ntar?
HAHAHAHAHA *masi mikirin nasib perud* XD

bulan may ini mama ultah..
lagi bikin rencana pengen pulang waktu mama ultah
bikin suprise...hehehe XD
beliin kado apa yah....
kayaknya bakal gue cari di HK aje deh kadonya :D
kangen papa mama di medan... ~><~
kangen anaQ2x gue juga (baca doggie2x gue)...
berhubung kayaknya rencana ke jepun gue bakal mundur
kayaknya gue bakal foya2x dikid buat beliin kado mama wakakaka XD~

besok gue ada panggilan interview di hayam wuruk
moga smua berjalan lancar...
pengen cepet kerja biar ga di rumah mulu pelototin kompi -__-;
gue dah hampir tewas kebosanan di rumah mulu XD
oh yak, koko juga lusa datang ke jakarta!
huhuy~~!!! senenQ skali sayah~! XD
mama titipin banyak kue soalnya! LOL *tukank makan* wekekeke

dvd-rw gue rusak nih!!! *sigh*
padahal beli rada mahalan..tapi dodol sekali baru pake 4 bulanan uda mampus duluan..
pengen gue bantinQ ajah -__-;
tar koko datang, dapet dvdrom sih...
berhubung rumah di medan masih ada banyak sisa dvdrom
jadi yah daripada mubazir ga di pake dan gue abisin duit beli lagi
mendink sayah nodong koko aje suru bawain wakakkaakka XD
sayank sekali ga ada stock dvd-rw -__-;
kalo ngga kan irit skali sayah hohohohoho :D

belakangan ini sering ngerasa mual..
moga2x bukan seperti yang gue duga.. ><;

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home