May 10, 2007

初めてバリへ行った

Udah lama yah saya ngga nulis – nulis xD
Kangen nulis padahal..tapi sejak kerja, saya jadi males nulis
Secara gue bangun jem 5.30 pagi, pergi kerja jem 6.40 dan sampe rumah jem 7.30 sampe jem 8 malem gitu. Jadinya saya cuma pulang buat mandi, makan dan check email bentar trus molor. Kadang malah ngga sempet sentuh kompi kalo pas laki gue pake kompi. Paling cuma idupin download-an dan gue tinggalin tidur. Sebenarnya sih ngga cape, tapi gara – gara inget musti bangun pagi nya itu, saya bales dendam dengan molor pagian. Wakkakakaka xD
Sekarang baru kerasa kalo wiken itu surga banget. Bisa bangun siang, bias nyante2 di rumah..fufufufu :P kalo dulu kan slaloe ngerasa tiap ari tuh sama aja. Mo libur apa ngga yah tetep aje ga ngefek. Wonk emank tetep di rumah! xD

Wiken kemarin saya ke Bali. Itu pertama kalinya saya ke Pulau Dewata. Pas sobat ne laki saya merit soal ne. jadinya saya di ajak deh. Padahal sih males pergi. Secara pergi ne cuma 2 hari 1 malem doank. Males amet saya. Abisin duit ajah.. ~_~;
Saya berangkat pagi dan sampe di bali jem 1 siang ( waktu Bali ). Makan waktu 1 jam 40 min juga yah! Serasa kayak pulang Medan. Hehehe :D
Begitu sampe di bali saya di sambut ama teriknya sinar matahari. Aje gile..panas amet! ><; gosonQ deh saya. Mana ga pake sunblock lagi! Saya ga tau kalo Bali sepanas itu rupa ne! lebih panas dari Jakarta malah. Walahmak…
Saya nginep di hotel All Seasons di daerah legian. Hotel ne sih mayan bagus. Tapi yg bener aje..masa ga ada sikat gigi + odol! T_T~
Saya ngga bawa gitu loh!!! Selama ini nginep hotel kan semua ada odol + sikat gigi ne! hari pertama di Bali saya ngga kemana – mana. Sampe di hotel udah jem 4 siank. Sebelumnya di ajak temen laki saya makan di restoran apa gitu..ngga inget deh nama ne. begitu check-in kan kita langsung siap2 mandi dan beres. Mo ke tempat merid nya jem 6. tapi temen laki saya ngaret..ampe jem 7 lewat baru jemput. Wekekekek dasar jam indo :P dimana – mana sama aje.

Jem 7.30 gitu saya sampe di hotel Conrad. Wew..hotel ne sih bagus. Tapi temen laki saya bikin pesta di kebun. Hotel ne sih gede aje…mo ke kebun doank jaoh ne menta ampun. Masuk ampe ke ujung – ujung trus naik lift selante..trus jalan lagi..masyaolo…
Tapi di maapkan deh berhubung makanan ne enak – enak.wakakkaka :D
dessert ne sedap bow~ xD

balik dari pesta, segerombolan temen laki saya ngajak laki saya ke 66 ato 69 apalah nama ne. lagi – lagi gue lupa. Soal ne gue jg dah ngantuQ xD
yg pasti sejenis bar gitu kayak ne…tempat minum – minum gitu lah…
saya sih dah males deh. Mendink molor… xD secara gue ga demen ke tempat dugem2 gituan heoiheioheiohei seumur – umur Cuma 1x saya masuk ke bar. Itu juga bareng laki saya. Dan saya uda ogah ke sono lagi. Asap rokok ne sih amit2…mereka yang ngerokok, ntar saya pula yang kanker.. ><;
akhir ne laki gue juga ga jadi pergi. Temen ne pergi berdua ama temen ne yg laen lagi. Soal ne waktu di pesta, mereka juga uda minum mayan banyak. Laki saya sih muka ne dah merah. Dia ga isa minum banyak punya sih. Begitu sampe hotel dia mandi dan langsung tepar malah…gue yg ngantuQ tapi dia yg molor duluan. Wkekekek xD
besok ne kita berdua jalan – jalan ke discovery mal. Duh mal ne sih ga ada apa – apa banget. Muter – muter ga jelas gitu sambil abisin waktu buat ke aiport, akhir ne kita malah masuk ke johny andrean buat creambath! xD
abis creambath, kita muter lagi mal ne. dan rupa ne blakang mal tuh pantai kuta! LOL *baru sadar* baka! Wakakkakaka jadilah kita dua maen – maen ke pantai. Dengan pake clana jeans panjang pula. Wkekekkekkee xD clana saya ampe basah selutut gara – gara saya maen aer. Suka ga tahan sih kalo liat aer. Pengen berenang banget saya. Fufufufu :P jadi iri liat yang laen pada asik – asik berenang gitu huuuuuu >_<;
jadi ne saya ngomong ke laki saya “pokok ne gue mo balik ke sini kalo liburan buat maen2x aer” LOL WKAKKAKAK xD
padahal kalo cuma maen aer, di Jakarta juga bisa ye :P tapi yah suasana ne pan beda. Fufufu panas banget sih tapi…gue cuma ½ jem lebih gitu doank kayaknya maen di pantai kuta ne, dan balek – balek langsung item -_-; meski bukan gosonk.. :p
jem 5 gitu kita balek ke airport. Rupa ne pesawat malah kena delay ampe jem 8. 30 baru terbang..yey ><;
untung bisa nyante2 di lounge dulu..ngopi, cemil – cemil, dan molor LOL
iye saya molor. Wkakakkakaka kan lamaaaaa *ngeles* :P
lagian di sono di puter ne juga sinetron. Liad pun males saya *anti sinetron*
laki saya malah kurang kerjaan..nonton sinetron gitu sambil protes – protes sendiri ama acting pemaennya. Wkekekkee sampe saya omelen uda tau jelek masi aje di plototin. Mendink kan molor! Toh isa di bangunin ama pelayan ne gitu… :p

akhir ne sampe rumah di Jakarta jem 10.30 gitu. Fuuihhh capeQ juga rupa ne kalo pergi Cuma 2 hari gitu. Ga asiQ!~ ><;
padahal bali banyak jepun – jepun ne wkekekke :P
yah selama di sono lom nemu jepun yang cakep sih…banyakan malah cewe cakep ne
yg cowo tah pada kemana. Saya keliatan Cuma encek2x gitu *sigh* ><;
yah~~~ laen kali deh kesana lagi…
moga laen kali bisa lamaan…
tapi saya ogah sih kalo ampe gosonQ di sono..wkekekekeke