Apr 15, 2007

新婚旅行 Part 2

Bgm : Hamasaki Ayumi - Part of Me

Sabtu, 7 April 2007

Saya bangun sekitar jam 9 siang, itu juga di bangunin laki saya
gara2x saking empuknya kasur di Four Season, tidur pun sampai ngga tau waktu xD
suami punya janji sarapan bareng saudara, jadinya dia jam 10 udah musti sampe di rumah saudara. dan saya sendiri, udah ada acara bareng temen2x saya untuk datang pagian di consert ayu. consert di mulai jam 8.15 malem di HK Coliseum.
jam 9.35 gitu suami berangkat sendiri naik MTR ke Mei Foo sedang saya di kamar sambil nonton DVD Best of Countdown Live nya ayu.
lagi asik2x nonton, tiba2 bel di kamar bunyi. saya kira House Keeping yang mo bersihin kamar. tapi perasaan saya ada gantung tulisan do not disturb di pintu, napa house keepingnya brani amet ngebel2x! XD
begitu buka pintu, rupanya temen2x yang udah datang. hahaha XD
soalnya setau saya, buat naik lift untuk ke kamar, musti ada kunci kamar, jadi saya ngga nyangka kalo temen2x saya yang datang. lagian udah janji kalo udah sampe, telpon saya, jadi saya bisa turun ke bawah :P
rupanya pas mereka datang, ada tamu yang pas naik lift, jadi mereka smua pada bergerombolan ikutan masuk wkekekekke
sebelum pergi, kita ada foto2x dulu pake t-shirt dari ayufreak yang baru kelar.
tapi ini motonya pake camera temen saya, jadi ga bisa sayah taro di sini potonya ^^;
lagian camera temen saya, isinya di delete ama security di konser ayu yang nantinya bakal saya ceritain lagi untuk lebih jelasnya :P

kita rame2x berangkat dari hotel naik taxi langsung ke HK Coliseum.
jam 12 pas kita sampe dan nunggu di pintu samping tempat ayu keluar masuk
hari sebelumnya, temen saya juga ngeliat ayu di sini..huhuhu
kita sih nunggu ayu dateng berhubung banyak wartawan dan juga fans dari HK yang nunggu ayu di sini. nunggu sekitar 30 min, tiba2x kedengaran suara ayu dari dalem!
omigod..kita telad!! ayu udah sampe duluan dan lagi latihan di dalem T_T~
kuciwa? jelas iyah! soalnya saya uda bela2xin bawa dvd a best 2 saya buat di tanda tanganin ayu. ayu royal salaman dan bagi2x tanda tangan selama di HK gitu loh! ><;
nunggu sejeman..perut bunyi. maklum..belom makan dari pagi xD
jadinya saya ama lenny beli MCd di sebelah gedung, arenia dan susan jaga tempat hehe
balik dari Mcd kita nunggu lagi ampe sekitar jem 1.45 gitu, saya bosen trus jalan2x ke depan..dan OMG..saya ngeliat antrian yang amit2x panjangnya! >_<;
itu saya jg bingung, ngapain mereka pada ngantri? kan kursi ada di tulis nomornya. ga perlu takut ga kebagian kursi donk? jadi saya cueQ aje deh balik lagi ke pintu sampink. dan jem 2 gitu tiba2x smua wartawan lari ke depan..waaa saya sibuk juga deh lari ke pintu depan kirain ayu keluar dari depan! wekekeke :P
dan lagi2x saya ngeliatin antrian yang makin panjang plus juga liat panitia2x gitu pake baju item lagi taro meja sambil ada tukang2x gitu yang angkut2 kotak..
dan saat itu saya baru sadar, OMG ITU PENJUALAN MERCHANDISE!!! T_T~
buru2x saya bareng lenny jalan lebih deket ke arah meja dan lenny nanya ke panitianya pembelian merchandise ngantri dimana..
dan..yah seperti yang anda duga, antrian yang udah kayak uler gitu panjangnya, nah itulah antriannya! *pengsan dengan sukses*
saya bareng lenny ngamuQ2x...maki2x ga jelas juga...soalnya kita udah datang 2 jem-an, dan sama skali ngga ngeliat ada pemberitahuan untuk ngantri dimana dan pembelian merchandise di mulai jem brapa. kita juga uda depresi banget liatin kotak2x merchandise yang isinya paling cuma untuk sekitar 300-400 orang! T_T~
sedang antrian yang panjangnya amit2 itu mungkin udah sekitar 300-400 orang juga!!!
sialan banget deh promotor yang ngurus consert ayu di HK! ><;
jadinya kita buru2x kabur ngantri juga. dengan sedikit harapan, moga ntar blakangan bakal ada tambahan merchandise yang datang
jadilah kita ngantri sambil ngoceh2x dan maki2x panitia nya! xD
ini poto antrian ne yg gila2an cuma dpt sepotonk..abis ga bisa naek ke atas buad ambil poto dr atas sih :P plus poto waktu kita lagi nunggu sambil makan2x wkekek










ini merchandise yang di jual, dan cuma tersisa bbrapa biji waktu sampe di bagian saya T_T~ jadinya saya cuma dapet stick light, pamplet, muffler towel, wrist band, strap ayupan!! sisa yang lain sold out! hiks..sia2x saya antri 5 jem lebih :(
yang saya incer dari takeout bag, sports towel, ayupan secret, strap logo, ampe kaosnya ga bersisa sebiji pun. tas ama baju malah di jem pertama antri udah melayang duluan...T_T~
bener2x deh! bukannya di sediain 1/2 dari pengunjung gitu loh...
yang datang aja kabarnya sekitar 13.500 orang. masa ini merchandise cuma kebagian 400-500 orang? kasian amed yang laen!
ogah deh saya lain kali kalo ayu adain asia tour lagi di HK!!! kuciwa berat!!
mana di pintu depannya sama skali ga ada banner ayu yg gede yang jadi ciri khas ayu kalo consert di jepun. smoa ne serba heboh... >_<;
consert di taiwan aje masih lebih bagus!!!

kelar dapetin merchandise, kita buru2x ke pojok dulu. buka2x smua hasil yang di dapet trus di pake. hehehehe pas ada member ayu yang laen yang lagi bagi2x selebaran buat ntar di nyanyiin untuk perayaan 9 taon-nya karir ayu, kita skalian suru dia moto2x wkekeke sayang hasilnya rada gelap. ini udah saya terangin sedikit :P






sekitar jem 8, antrian untuk masuk ke konser udah di buka. kita buru2x antri lagi dan langsung masuk ke dalem. sebelumnya di luar juga ada pengecekan kamera. kamera saya sih lolos berhubung tas saya ada 3 lapis wkekekekkek xD
ini situasi di dalem hk coliseum dan di poto dari kursi saya yang berada di PALING ATAS!!! T_T~





banyak artis2 lokal yang pada dateng juga. ada 10 orang kalo ga salah. tiap ada artis lokal datang, pada heboh gitu deh..hehehe sampe saya kirain ayu nyamperin di kursi vip LOL xD rupa ne cuma artis2 hk. saya juga ngga tau lah sapa..
soalnya ngga ikutin berita artis2 hk. saya cuma tau penyanyi2 jadul kayak andy lau dkk gitu deh wkekekekekkeke *basi* xD

setelah kursi full, consert di mulai tepat jam 8.30 malem
ayu tampil bagus. dengan suara stabil plus energik selama konser
cuma ayu sempat lupa 2 lirik lagu waktu nyanyi ehehehe ^^;
cuma di lanjutin pake la la la wakakaka XD
tapi konsernya meriah banget!! fans ikud nyanyi, ikud nari, ikut lompat wkakaka
hampir semuanya nonton berdiri. kursi nya sia2 banget :P
saya sendiri aja selama 2 jem full nonton berdiri, jalan sana sini cari pemandangan bagus berhubung kursi saya ga bisa liat panggung langsung T_T~ sedihnya

kejadian menyebalkan..waktu ayu baru nyanyi sekitar 5 lagu kayaknya, saya di seret petugas keluar gara2x dia liat saya megang kamera. padahal saya sih cuma moto kursi penonton tadi lah. wonk dr tempat gue yang setinggi apa gitu, meski di zoom ampe paling deket, potonya tetep ngga jelas. mana mungkin saya poto di dalem <_<;
sebelumnya juga temen saya lenny dan susan di seret keluar gara2x ketauan mereka lagi moto2x ayu wkakakkaa xD
kasiannya temen saya si lenny, isi kameranya di suru delete semua. padahal sebelumnya dia ada moto ayu waktu ketemu ayu di samping pintu masuk HK Coliseum sehari sebelumnya. plus poto bareng patung ayu di madame tussaud. melayang semua deh poto2xnya -_-; jaat aja panitianya ><;
saya sih gara2x saya ngga ngerti bhs mereka, dan mrk juga ngga ngerti bhs saya, plus saya juga ga bisa bhs inggris, saya lolos dengan sukses. muahahahahaha xD
mrk cuma suru saya taro cameranya dan di kase nomor ntar kelar konser, ambil balik. saya juga mo buru2 masuk lagian. konser ayu kan ga bisa di pause! ><;
gangguin orang nonton ajah!!!

berhubung kmaren waktu di hk, avex jg rayain 9th anniversary-nya ayu, kita smoa nyanyiin lagu poker face buat ayu. huhuhuhu ayu ampe nanges..saya ikud terharu T_T~
di akhir konser waktu ayu nyanyi who, akhirnya saya nitikin air mata
who tanda berakhir ne konser....tanda saya juga uda ga bisa plototin ayu lari sana sini lagi di panggung. bener2x konser yang meriah, juga idup banget karna interaksi antar penyanyi maupun penonton yang heboh banget.
ayu janji kalo dia bakal datang lagi ke HK. tapi sayank..saya ga bakal nonton consert ayu lagi yg di HK! mengecewakan hehehe
rencana taon depan saya bakal langsung nonton ayu di jepang aja
moga duit saya cukup sampe saat itu ><;

kelar konser jem 10.30. saya, susan dan lenny ngantri dulu buat ambil kamera yang ketahan. sedang arenia kita suru dia ke pintu samping buat nungguin ayu kluar.
begitu saya sampe saya, yay!! uda bejubel orang yang nungguin dia. mana saat itu lagi ujan juga. ngga gede emang. tapi cukup bikin mengigil soalnya cuaca di sana emank lagi dingin!! ><;
ayu baru keluar sekitar jam 12.30 malem!! aje gile...gigi saya udah sibuk beradu, badan juga uda pegel. apalagi kaki saya yang udah seharian berdiri ><;
tapi semangat tetap ada. saya tetep ikut bersorak dan jerit2 waktu ayu berjalan keluar dan sempat melambai2kan tangan ke arah kita. saya juga sempat dorong2an ama fans yang lain. hampir jatuh gara2x pagar yang licin gara2x hujan. juga trotoar yang basah. huhuhu fans lain gahar sekali ternyata ahahhaha xD
dan saat mobil ayu melintas di depan saya, KYAAA!!! saya liat ayu dengan mata kepala saya sendiri dalam jarak sekitar 3 meter gitu. emang cuma sesaat, tapi itu jadi satu moment yang bakal ga saya lupain seumur idup. mendebarkan soalnya wekekekek xD

suami saya yang menjemput saya untuk balik hotel, jadinya ngikut saya nungguin ayu dari jem 11 gitu ampe jem 1. hahahaha ^^; untung dia ngga marah. saya udah serem ajah dia suru saya pulang daripada nungguin ayu keluar sambil hujan2xan gitu :P
belum lagi orang yang berjubel di depan saya. tapi karna saya kecil, saya cukup nyelip - nyelip di antara kerumunan buat nangkring di barisan depan. HOHOHOHO :P
saat ayu keluar, suami saya malah paling semangatin saya buat lari ngejar ayu! LOL
WAKAKKAKAKAKAKKAKA katanya kesempatan seumur idup saya buat ngeliat ayu. muahahah
padahal di kepala saya sudah di rencanakan saya bakal ngeliat ayu lagi taun depan!
dan tujuan saya sudah pasti jepang. saya juga ogah duduk di kursi belahan dunia!
saya mau duduk di barisan depan. minimal beberapa baris dari depan dan searah dengan panggung!!! pokoknya yang deket panggung deh. rugi saya beli kursi di ujung dunia gitu sejuta. tau gitu saya tambahin aja lagi sejuta buat beli kursi di barisan depan.
nyesel banget saya ><;

begitu sampe di hotel, saya mandi dan pingsan dengan sukses di ranjang. wekkeke
capeQ banget. badan saya pegel semua. plus bersin2x terus sepanjang perjalanan pulank. hahahahah :D yay! saya flu!! sampe saat ini pun flu saya belum sembuh karna saya sama skali ga minum obat LOL

2 Comments:

At May 3, 2007 at 6:05 PM , Anonymous Anonymous said...

duh pecinta ayu ini..
ayoh donk posting lagi..
dah sibuk kerja ya? :)

 
At May 15, 2007 at 10:54 PM , Blogger Mei Mei said...

fufufu iyo da sibuk kerja
nih dah posting lg skg ;D
gimana jepun? hehehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home