Jun 23, 2007

Dorama & Jpop - NipponSuki

Bgm : Ayumi Hamasaki - Glitter


Berhubung lagi pengen nambahin customer baru,
sapa tau nyantol kalo gue promo dikid di sini :P
lagi mo nambah2in dana buat ke jepun wikikiki xD

yang demen ama dorama maupun jpop,
check ke www.nipponsuki.us yak :D

dorama yang sedang tayang di jepang saat ini gue punya kog
meski ga smuanya fufufufu
yg gue ada utk yg sedang di tayang saat ini
- Bambino!
- Joudan Janai!
- Watashi Tachi No Kyoukasho
- Hotelier (End)
- Liar Game
- Proposal Daisakusen
- Hanayome To Papa

juga untuk PV Jpop, live perfomance, talk show ampe consert2, gue juga ada
meski ga gitu complete berhubunge kebanyakan gue donlod yang gue demen doank xD
yang berminat, check web saya yah~~
order banyakan kalo bisa wikikiki
oh ya, smuanya file DIVX yah :D
douzo douzo.. xD

2 Comments:

At June 26, 2007 at 6:18 PM , Anonymous Anonymous said...

dipilih..dipilih...

mei, ada jav nggak? :p

 
At June 27, 2007 at 9:47 AM , Blogger Mei Mei said...

jav pale loe tak :P
bkn ne loe da banyak hioeheioheih

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home