May 14, 2007

つまらない

Saat ini hari minggu bener – bener hari yang indah buat saya. Saya bisa tidur sepuasnya tanpa musti bangun pagi dan ngelakuin rutinitas yang lama – lama mulai bikin saya bosan.
Minggu kemarin saya bangun jam 9. belum puas sih tidurnya. Berhubung hari sabtunya saya sibuk selesaiin orderan dari NipponSuki dan baru naik ke ranjang sekitar jam 1 malam. Laki saya juga masih asik nonton serial Prison Break sambil nungguin saya. Tumben sih…biasanya dia uda molor duluan. Tapi saya tau kalau yang bikin dia masih melek sih bukan gara – gara nungguin saya. Tapi gara – gara serunya serial yang dia tontonin. Wong sempat saya manggil aja dia ngga denger -___-;
Pengen nimpuk pake bantal sebenarnya. Seru banget nontonnya sampe saya manggil berkali – kali pun tetap ngga sadar. Cape deh..

Kemarin seharian saya abisin waktu nonton dorama – dorama baru yang udah selesai saya download berhari – hari yang lalu. Tapi karna kesibukan yang ngga jelas, saya jadi ngga bisa menghabiskan waktu saya untuk hobby saya yang satu ini. saya sempat nonton eps 1-2 nya Hotelier. Eit bukan versi korea loh. Secara saya anti serial – serial korea gitu…mana mungkin saya abisin waktu saya buat nonton serial korea? xD
Saya nonton versi jepunnya kog. Hehehe sebenarnya sih rada males nonton ini karna saya inget ini di adaptasi dari serial korea. Tapi karna yang maen Ueto Aya, salah satu artis favorit saya, yah apa boleh buat deh. Ceritanya sih bagus memang. Karna saya tau Hotelier merupakan salah satu serial korea yang terkenal. Tapi tetap saja kalau suruh saya nonton serial korea-nya, saya males! Hahahaha :D
Selain itu, saya juga nonton eps 2 dan 3 nya Proposal Daisakusen yang di peranin yamapi & nagasawa masami. Ceritanya sih lumayan. Ngga gitu bagus dan juga ngga gitu jelek. Tapi acting yamapi kog biasa – biasa mulu yah…meski saya sendiri juga demen dia. Tapi aktingnya sih standar banget hehehhe ^^; ga beda jauh ama acting dia di nobuta wo produce maupun kurosagi. Ngga ada pengembangan sepertinya +_+;
Trus juga Seito Shokun eps 2. sebenarnya sih saya ngga gitu demen ama dorama ini. tapi karna uda nonton 1 eps..ya sudah lah..saya terusin saja. Padahal sih ngga ada satupun yang saya suka dari dorama ini. baik dari segi cerita, acting maupun pemaennya… +_+;
Saya cuma suka karna cerita ini di ambil dari manga kesayangan saya waktu jaman saya masih SD. Tapi di dorama juga ceritanya udah beda. Doramanya sendiri merupakan kelanjutan dari manganya..jadi uda total beda gitu.. ~~;
Saya nonton dari jem 12 sampe jem 5. trus molor…wekekkekeke cape nonton mulu. Mana dorama terakhir yang gue nonton, seito shokun itu, cukup bikin saya ngantuk xD

Saya bangun sekitar jam 6 lewat. Itu juga di bangunin suami yang baru balik. Dia pergi dari siang jem 11-an gitu ama temennya. Kita mo dinner jam 8 di The Café yang berada di Hotel Mulia. Laki saya dapat voucher gratis makan di sono dari bos-nya. Udah lumayan lama sih. Cuma karna expired date masih lama, kita tanggung terus sampe hari ini baru pergi makan :p
Tapi sebelum pergi kesana, saya ke Senayan City dulu buat beli bedak di Erha plus beli coklat :P lagi pengen makan coklat fufuufu xD
Dari SenCi baru brangkat ke Hotel Mulia. Saya sampai pas jam 8 mlm :D
Makanannya lumayan enaQ. Tapi sushinya ngga enaQ ~~; saya Cuma makan 2 biji kecil. Itu juga udah ga sentuh sisanya. Soalnya saya ambil 7 biji xD
Dessertnya yang bikin saya ngiler. Coklat smua bow~ LOL
Secara saya emank lagi pengen makan coklat…dan ngeliat dessertnya, jadi bikin mata saya blink – blink! Wakakakaka xD
Sop buntut nya juga sedap~ wangi skali. Perut saya ampe full banget. Secara buffet gitu loh…ga mo rugi banget. Meski dpt voucher, kan minumannya ngga termasuk ~~;
Mana minuman mahal lagi. Kita Cuma mesen juice semangka + juice melon + Chinese tea. Dan bayar ampe 130rb!!!! Omg… ><; mana ukuran gelasnya mini2x lagi..
Untung saya makan dessertnya mayan banyak! LOL wkekekke *ga nyambunQ*
Laki saya juga makannya banyak. Jadi lumayan lah. Paling ngga 130rb untuk makanan yang kita makan itu..ga rugi2x amet xD
Kelar jem 9.30 malem. Kita langsung pulang ke rumah. Mandi + baca nopel Mira.W yang baru, terus jem 10 lewat saya molor.
Besoknya senin, dan slamat datang kembali rutinitas yang membosankan…

5 Comments:

At May 15, 2007 at 12:12 AM , Anonymous Anonymous said...

hi, nice blog :D

eh, yg dorama aya ueto judulnya apaaa?

*fans aya ueto :"> *

 
At May 15, 2007 at 10:42 AM , Anonymous Anonymous said...

eh sushi hotel mulia gak enak?

itu bukan yg di edogin ya?
Kalo di edogin gimana ya? Gw justru penasaran pen cubain sushi di edogin tuh hihi..

Samaaa, gue jg wiken maren beli nopel mira w yang baru! Wakakaa dah kelar bacanyaa seharian hihi

 
At May 15, 2007 at 10:31 PM , Blogger Mei Mei said...

anung : wah thx da maen ke blog sayah :P dorama baru ueto yah hotelier itu. hehe fans ueto jg tah :D *toz*

nat : bukan edogin. gue di the cafe hehe ga enak sushi ne di sini ~~;
seafoodnya jg. maren ini makan udank ne, bau amis gitu sih. tp laki gue bilank kaga. tau deh..
eit nopel br yg mana nat? ada 2 kan yak? gue beli yg palink baru yg kumpulan cerpennya. yg judul e bintang kasih. kalo yg bener2 baru ne yg judul di ambang jurank kehancuran ato tebing kehancuran lupa deh saya. yg sejenis itu deh. kurank bagus yo yg itu? kok kek ne gaya penulisan ne beda yah gue rasa?

 
At May 17, 2007 at 5:08 AM , Anonymous Anonymous said...

oww.. judulnya hotelier juga yak.. ok ok.. ntar coba di look look...

ho oh nih.. aya ueto.. haih.. sriwing2 ngeliat dia mah =))

 
At May 18, 2007 at 7:57 AM , Blogger Mei Mei said...

iyah judul ne hotelier. bagus jg crita ne heheheheheh
ow sering liad ueto dimana??

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home