May 18, 2007

仕事ってなんだろう?

Senin – jumat, kita Cuma punya waktu ngobrol 10 min di meja makan
Kadang malah saya makan sendiri kalau kamu pulangnya kemalaman
Kelar makan, kita naik ke kamar,
Kamu main computer sedang saya beres – beres baju yang udah kelar di setrika
Lalu mandi.
Kelar saya mandi gantian kamu mandi dan saya kadang sempet – sempetin baca nopel atau maen computer sebentar kemudian tidur
Sedang kamu yang udah selesai mandi, kadang malah nonton atau browsing internet
Setiap hari selalu berlalu demikian.
Jam 10 atau maksimal jam 10.30 malam, kita berdua pasti sudah menjelajah dunia mimpi.
Komunikasi kita paling Cuma saat di meja makan dan sisanya cuma omongan yang ngga jelas saat saya sedang beres – beres atau beberapa menit sebelum saya tidur.
Salahkah kalau saya cuma minta waktu libur ataupun weekend buat kita menghabiskan waktu hanya berdua??
Tak ada kerjaan, tak ada telepon yang terus – menerus berdering menanyakan kerjaan, dan apapun yang selalu mengharuskan kamu akhirnya pergi ninggalin saya di rumah sendiri atau ninggalin saya jalan sendiri di mal..
Salahkah saya kalau akhirnya marah dan membenci kerjaan kamu yang selalu mengharuskan kamu kerja dari pagi sampai malam, bahkan kadang subuh!
Libur kemarin bahkan kita Cuma menghabiskan waktu selama 3 jam!!
Kamu pergi dari jam 12 siang sampai jam 12 malam dan lagi – lagi untuk kerjaan
Apakah saya yang minta terlalu banyak?

9 Comments:

At May 18, 2007 at 3:29 PM , Anonymous Anonymous said...

*hug Mei2*

 
At May 18, 2007 at 8:19 PM , Blogger Mei Mei said...

danke nat *hug baleQ* ~"~

 
At May 18, 2007 at 9:25 PM , Anonymous Anonymous said...

huwaaa.. ada yg senasibh diduakan ama pekerjaan hix hix..



*boleh ikutan hug hug-nya ga?*

 
At May 18, 2007 at 10:30 PM , Blogger Mei Mei said...

oh iye cewe loe jg gitu ya nung *baca di blog*
senaseb deh T_T~ *peloQ2 anung jg*
huhuhuhu :( :(

 
At May 18, 2007 at 11:07 PM , Anonymous Anonymous said...

Emang kerja apaan sih mei sampe sebegitu lemburnya?
Minta cuti menunaikan kewajiban mengabiskan wkt berdua. :D tapi lama2 ntar juga biasa mei.

 
At May 20, 2007 at 3:41 AM , Anonymous Anonymous said...

lho ini ada apa kok acara hug2 segala. sayah juga ikutan donk xD

 
At May 20, 2007 at 9:48 AM , Blogger Mei Mei said...

sakuralady : dia gm purchasing restoran rice bowl, mister baso ama gloria jeans cafe. jadi sibuk mulu punya ><; mana akhir2 ini ada pembukaan rice bowl ama gloria di ratu plaza. wew..maren ini ampe jem 2 subuh gitu baru balek ><;
rice bowl da buka sih akhir ne di ratu plaza. tp yg gloria blm. trus bln 6 juga kata ne masih ada mo buka lagi...*sigh*

soyuz : huuu mao ne *piaQ* xD

 
At May 28, 2007 at 3:33 PM , Anonymous Anonymous said...

kok gak ada updet? apa udah kelar acara huggie2 an nya? xD

 
At May 29, 2007 at 1:07 PM , Blogger Mei Mei said...

wikikiki lagi ga ada bahan neh *ngeles*
lagian gi males isi2 *ini masalah utama ne* wkakkaakak :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home