May 31, 2007

休み!!!

Yatta!!! Besok libur! Hohoho
Lumayan deh libur 3 hari..libur panjang. Fufufu
Libur yang saya tunggu – tunggu xD
Bisa golek – golek di ranjang..bisa molor ampe sianQ
Bisa marathon nonton dorama – dorama saya sampe tengah malem
Nikmatnya liburan!!! Fufufufu xD

Rencana saya libur ini sih saya pengen pulang medan
Tapi apa daya..karna keuangan lagi cekaQ,
Batal deh saya pulang T_T
Padahal saya kangen bonyok..
kangen anak2x saya yang uda saya tinggalin ½ tahun T_T~
kangen sobat – sobat saya di medan..
plus tentu saja makanan – makanan medan. Wikikiki
makanan emang ga bole ketinggalan! xD
hm..kapan ya bisa balek?
Ada libur lagi ngga yah ntar? >_<;
December sih saya pasti balek berhubung koko merit
Tapi..itu kan masi lama!! Weee ga tahan ><;
Doushiyou??
Kaeritai na…

Akhir – akhir ini laki saya udah pulang tepat waktu lagi
Alhamdulilah…
Tapi semalem dia ngomong lagi kalo awal juni bakal pulang telat lagi
Soalnya ada restoran lagi yang mo buka di daerah blok m *sigh*
Baru aje saya senenQ dia pulank sore
Eh bentar lagi malah bakal pulang tengah malem lagi..hiks T_T
Atarashii shigoto wo sagasureba ii na..
Shigoto ga taihen datte itta no ni..

Tgl 16 May kemaren rencana mo ikut kursus yang di adain di JF ( Japan Foundation )
Berhubung waktu test Cuma di adarin 1 hari,
jadinya sehari sebelumnya, saya telpon ke JF untuk pastiin berkas – berkas yang di perlukan apa aja
di beritahukan dengan karyawan di sono kalau Cuma di perlukan pasfoto 2x3 dan 3x4 masing – masing sebiji,
trus surat keterangan dari company bila uda kerja dan sertifikat – sertifikat yang bisa mendukung saya berhubung mereka ngga nerima siswa yang belajar dari basic.
Dan saya juga menanyakan kapan ujian berlangsung dan di bilang kalau pertengahan june gitu baru di adakan test-nya.
Besoknya balik dari kantor, saya udah nyuruh supir buat sekalian ngajak pembokat saya secara arahnya 3 in 1 gituw
Sampe di summitmas, begitu masuk ruangan dan ngasih berkas2xnya, malah di tanyain ama petugas sana

A : “Bu, ini Fotocopy KTP-nya mana?”
Saya : “loh? KTP saya kan di bawah bu” (kan kalo org luar masuk gedung, KTP di tahan”)
A : bukan KTP-nya, fotocopy KTP nya. Kan perlu fotocopy KTP kalau mau ikut ujian”
Saya : “kemarin saya telpon, ga di bilang di perlukan fotocopy KTP kog bu!”
A : “tapi tetep aja perlu fotocopy KTP bu, kalau ngga, ngga bisa di daftarin”
Saya : “lah jadi gimana donk bu? Kalo gitu yah fotocopy di sini aja masa ngga bisa?”
A : “ngga bisa bu. Ngga ada mesin fotocopy”
Saya : “masa di gedung summitmas ngga ada mesin fotocopy BU?”
A : “iya bu, ngga ada. Coba ibu cari di sekitar daerah sini ada tempat fotocopy atau tidak”
Saya : “lah cari dimana bu?”
A : “ngga tau. Coba ibu cari aja. Abis di fotocopy ibu balik sini aja lagi”

Trus dia balekin berkas2x saya
saya udah BT. Udah jem 6 sore. Di daerah sudirman, CARI DI MANA TOKO FOTOCOPY?
Masa gedung summitmas NGGA ADA MESIN FOTOCOPY?
Please deh! Company saya kecil aje ada mesin fotocopy!
Trus waktu jalan keluar, saya liat ada orang yang juga baru daftar, dia masuk ke 1 ruangan gitu
Saya nanya yang jaga tuh orang ngapaen di dalem??
Di jawab ama orangnya kalau itu ruang ujiannya
Huh??????
Shock!!
Saya ngga sadar langsung ngomong dgn suara agak keras “BUKANNYA TESTNYA JUNI PAK???”
Dengan polosnya yang jaga malah bilang, daftar dan langsung test di tempat saat itu juga
Test 10 min katanya.
MASYAOLO….
Yang kasih tahu saya tentang ujian di JF bener – bener deh! Mabok atau apa coba!
Tambah BT deh saya. Mana di bilang Cuma sampai jam 7 malem
Berarti saya Cuma ada waktu ga sampe sejem buat nyari tempat photocopy trus exam!
Damn!!!!!!!
Langsung aja saya cabut. Dah ngga mood buat ikut exam
Suruh saya cari2x tempat fotocopy lagi
Sialan bener…
Abisin waktu saya lagi setaon buat ikut exam-nya tahun depan!!!
Cemana seh!
Payah!

6 Comments:

At June 1, 2007 at 8:08 AM , Anonymous Anonymous said...

hihihi,
1) bhs medan yg dah lama ga denger : golek-golek, molor, cemana.. hihiihi
2) susah emang ibu GM, kerja pake supir mbo.. weleh. ini kerja buat ada aktifitas doank kayana. :D
btw, sagasureba dari bentuk kamus apa ya? sagasu? mmh..

 
At June 2, 2007 at 5:58 PM , Blogger Mei Mei said...

huehue kangen bhs medan ya? :P
saya si kangen banget ama mdn T_T
pdhal waktu di medan ngerasa ne dih ini kota sux amet..ga ada apa2 ne
tp begitu lama di jkt malah jadi kangen mdn xD
dasar manusia! emank ga pernah puas :P

HUAKKAKAKAKAKA iyah kerja buat cari aktipitas plus duit jajan tentu ne wikikiki xD

yup sagasureba dari bentuk sagasu :D

 
At June 6, 2007 at 7:04 PM , Anonymous Anonymous said...

aduh..ada reuni medan disini rupanya :D

jadinya kursus taon depan donk mei?

 
At June 19, 2007 at 9:01 AM , Blogger Mei Mei said...

iya kursus ne taon depan jadi ne
semoga saat itu gue masi punya niad blajar :p

 
At June 23, 2007 at 12:57 AM , Anonymous Anonymous said...

jutek bner mbaknya mei. ckck

 
At June 23, 2007 at 5:01 PM , Blogger Mei Mei said...

iye tuh son
menta di gaploQ -_-

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home