Nov 19, 2007

(-__- # )

Wiken kemarin gue habisin seharian bareng mama + koko gue yang lagi datang ke Jakarta
dan tentu saja bareng laki gue.
Sabtu pagi jem 9 lewat gue jemput mama gue yang nginep di rumah saudaranya di sunter trus jempud koko gue di mangga besar bareng 2 temennya.
bareng laki gue, kita makan di Wisma Darmala Sakti - Wu Fu Lin.
Dimsum + Al Carte nya discount 50% untuk yang megang kartu kredit HSBC loh! :D
gue demen makan di sini sih. makanannya enaQ2x xD
tapi yah emang rada mahal juga..
kita makan dimsum ber-6 totalnya kena 335rb gitu deh

kelar makan dimsum, yang cowo kabur ke glodok
ga jelas deh mereka mo nyari apa secara pulangnya gue ga liat mereka bawa kantongan gituw. kalo cewe ke mangdu kan pasti plastiknya udah seabreg2 xD~
gue ama mama gue sih kabur ke TA. berhubung gue mo ke mother care untuk beli cream anti stretch mark ituw deh =_='

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

harganya Rp 59.900. cuma 150 ml!! ><;
musti ngirit2 kayaknya..padahal makenya di perut, pinggang, bokong, paha, dada -_-;
cemana ngiritnya yah? gue juga agak bingung..ya sutralah~

trus jalan - jalan ke giordano. mama gue beli kaos untuk adik cowo gue
gue juga beli kaos yg sama kayak punya adik gue. kembaran dah ntar xD
2 kaos harganya cuma 150rb~ murah fufufu
trus jalan lagi ke butik - butik. bongkar2 yang akhirnya ga ada hasilnya
cape jalan, gue tarik mama gue makan di noodle cafe.
gue demen makan mie yang di sini. halus + wangi~ x)~
gue + mama gue pesan makanan dan minuman yang sama
bakmie won ton + orange juice. sekitar 70rb-an gitu kalo ngga salah
mama gue yg bayar sih. jadi ga gitu perhatiin wikikiki :P

baru kelar makan, laki gue telpon suru jemput mereka di glodok lagi
yah balek deh kita ke glodok..
jemput mereka trus bawa koko gue pulank ke hotelnya berhubung dia malem ada acara kondangan. mama gue juga balik ke sunter dan berakhir dgn gue pulang rumah deh.
sampe di rumah uda jem 8. macetnya jalanan jakarta!!! sux >_<;
pulang rumah mandi plus nonton dorama galileo eps 4 xD *halah ini sih dah kerjaan tiap malem*
dan akhirnya tidur sekitar jem 12 malem..

Minggu bangun jem 9 pagi.
itu juga masih ngulet2 ga jelas di ranjang
sedang laki gue ke gereja jem 8.45
gue sih ngga pergi. maklum...anak devil wikikiki xD
laki gue udah wanti2 dia jemput jem 10 trus bareng jemput mama lagi
akhirnya jem 9.30 lewat baru gue kabur ke kamar mandi xD
beres jem 10 pas. bener2 rekor~ wkakakka xD
biasanya gue mandi aja udah abis waktu 1/2 jem, belom lagi dandannya :P
tapi untungnya sejak hamil, gue males dandan, males ngeblow rambut
jadinya cepet kelar deh :P
tunggu..tunggu..rupanya laki gue jem 10.45 baru sampe rumah!! =_=;
dasar ga sopan emang..

abis jemput mama, gue jemput koko lagi di hotelnya
pas jem 12 siank, gue udah jerit2 kelaperan secara pagi gue nggak sarapan
kabur deh ke restoran angke yg di ketapang. ampun deh ramenya...
nunggu antrian kira - kira 10 min baru akhirnya dapet meja
pesan kodok goreng mentega, lumpia goreng, kangkung, ama wong san
gue makan sampe 3 mangkuk bow -_-; serem juga nih anak gue
makannya banyak bener...*ntah anak ato gue nya yg laper sebenarnya* xixixixi
kelar makan kita ke rumah sodara di cengkareng
di situ ngubrul2 doank berhubung selama mama di jakarta, dia belum sempat
ke tempat sodara. lagian minggu juga hari terakhir mama gue di jakarta.
mama balek ke medan dengan pesawat air monyet asia jem 17.55

ngubrul2x ampe jem 4.30, kita cabut ke bandara
sampai di sana jem 17.10, gue ke counter air monyet asia print ticket
trus gue yang masuk ngurus bagasi mama gue dan terjadilah acara adu mulut dengan karyawan air monyet asia ini.
bayangin, gue sampe jem 17.10 ngeprint ticket siwalan yang jadwalnya di ubah sesuka hati oleh mereka dgn alasan delay. trus jalan ke bagian pengecheck-an bagasi dan sampe di depan counter air asia jem 17.20.
dan pegawainya bilang kalo bagasi gue udah ga di kasi masuk berhubung mereka udah tutup!! pesawat jem 17.55 dan di bilang bagasi udah tutup jem 17.20?????
okay...gue masi terima dia bilank bagasi tutup. jadilah gue bilang bagasi ga masuk ga papa, secara gue masih ada koko gue yang baru pulank hari rabu nanti.
trus gue di oper ke counter 1, tadinya gue di counter 3. dan pegawai yang disana bilank maaf kalo bagasi emank udah tutup. gue bilang ga masalah, selama mama gue masih di izinin ikut terbang. toh bagasi jg sebenarnya cuma koper doank!
dan tuh orang siwalan bilang, TIKET GUE UDAH HANGUS!!! wtf????
gue adu mulut hampir 45 menit dengan pegawai siwalan itu.
gue harusnya masih ada waktu 35 menit sebelum pesawat take off!!! toh cuma perlu mama gue doank yang masuk ke pesawat!!!! apa susahnya cuma masukin 1 orang ke dalem pesawat?? garuda aja pernah nungguin gue yang udah telat 20 min!!!
apa kursi gue udah di jual ke orang lain ampe mereka ngotot ga mo bisa????
taik!! gue kesel banget semalem!!
gue sampe maki mereka kalo pesawat yang delay, kita tunggu ampe ber-jam2x, air monyet asia ga kasih kita kompensasi apa2!! cuma di suruh nunggu di waiting room kayak orang bego! dan mereka cuma bisa bilang MAAF????
KENAPA GA BALEKIN AJE DUIT GUE BIAR GUE GANTI PESAWAT LAEN? sialan!
bln mei lalu gue ke bali, pulang harusnya jam 5 sore, di delay ampe hampir jem 10 malem!!! gue di delay tanpa ada pemberitahuan sehari sebelumnya!!!
sampe gue tidur di lounge. bayangin orang laen yang ga ada kartu kredit citibank?
mereka nunggu di ruang tunggu selama hampir 5 jem tanpa kalian ganti apa2x!!!
dan gue udah abis waktu gue brapa jam di sana???? padahal besoknya gue kerja!!
jangan karena tiket pesawat murah, air asia bisanya kecewain orang !!
kalo emank punya komitmen pesawat dengan tiket murah, skalian bagusin servicenya!!
sudah pramugari pada jutek, pegawai2nya juga rese!! ngomong ngga ada yang jelas.
yang ini ama yang itu ngomongnya beda!
december ini gue juga pulang medan, dan udah beli tiketnya dari bln maret.
kalau saja ada delay pesawat 1/2 jem saja!!! liad aja apa yang bakal gue maki balik ke kalian nanti! itu juga bakal jadi terakhir kalinya gue naik air asia! mending gue bayar mahal dikit tapi cari service yang jauh lebih bagus dari kalian!
mama gue akhirnya gue beliin tiket pesawat mandala.
tiket siwalan sebelumnya gue robek - robek dan gue lempar aje ke troly.

setelahnya kita masih sempet makan bareng di KFC
berhubung gue ama koko gue udah abis tenaga gara2x adu mulut
abis anterin mama masuk ke dalem, kita cabut dari bandara
gue anterin koko gue ke senayan city soalnya dia ada acara nonton bareng temen2nya
gue ma laki gue pulang ke rumah deh~
hari yang cukup bikin esmosi..dan sampe sekarang pun gue masi esmosi sebenarnya xD

6 Comments:

At November 19, 2007 at 2:41 PM , Anonymous Anonymous said...

biar ngirit, tuh anti stretch mark nya secuil trus campur aer sebaskom xD

 
At November 19, 2007 at 3:21 PM , Blogger Mei Mei said...

muakakakkaka pale loe taQ :P
tar jadi ga efektip gimane?
tanggug jawab yak! XD

 
At November 20, 2007 at 1:49 AM , Anonymous Anonymous said...

set dah.. tantee.. sabar.. jangan ngamug ngamug :D

mereka sih uda kebal ama komplen.. jadi yah.. take it or leave it lahhh :D

eh.. btw.. noodle cafe dimana yak tepatnya :P

 
At November 20, 2007 at 7:33 AM , Blogger Mei Mei said...

noodle cafe di TA tuw
yg deket music+
coba test deh kapan2
rada mahalan sih
tp mie nya enak

 
At November 21, 2007 at 2:57 PM , Anonymous Anonymous said...

gag efektip ya wis, kan yg penting irit xD

 
At November 21, 2007 at 4:29 PM , Blogger Mei Mei said...

ogah. kalo ga epektip napaen gue beli mahal2 :o gue obraQ abriQ ntar mother care kalo ga stretch mark ne ga ilank XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home