Nov 15, 2007

休みたい~~!!! 

Bgm : lagu chinese ga jelas yang di puterin temen kantor -__-;


Minggu ini udah mulai masuk kantor setelah seminggu sebelumnya istirahat di rumah
seminggu full bow~! kenyanQ deh gue tidur dan makan terus yang akibatnya jarum timbangan di rumah bergeser lumayan jauh ke kanan *sigh* T_T~

kandungan gue minggu ini udah masuk ke bulan ke 3
penantian yang cukup lama...
secara selama trisemester pertama gue mual dan muntah ga ada abis2nya
ngga pagi ngga malem.. ><;
padahal yang namanya morning sickness itu kan HARUSNYA PAGI DONK!!
makanya namanya morning kan???
kenapa gue pagi malem muntah terus??? --; aneh bin ajaib
mana gue tiap muntahnya cuma saat gue gosok gigi doank
anak yang aneh...cikal bakal jadi jorok kayak ne =_=;
masih janin aje uda ga demen ama bao odol?? apalagi gede ne?
waw~~ bakal ngoleksi jigong?? amit2 deh -__-;

tapi kayaknya yang gue harapin setelah lewat 3 bulan, morning sickness sialan ini bakal ilang, kayaknya bakal tinggal harapan doank...
beberapa hari ini setelah minggu lalu muntah gue uda berkurang..
2 hari blakangan malah muntah terus tiap gosok gigi..*sigh*
jadi bt mulu bawaan gue ><;
mana berat badan yang nambah mulu jadinya jalan bentar uda ngerasa cape
belom lagi mual yang ngga ada abis2nya
plus badan yang gatel2 mulu..sux banget ><;
oh yak...kemaren gue malah mimisan! masyaolo..tobad deh
kayaknya cukup 1 anak...amit2 sengsara ne waktu hamil -_-;
pengennya cepet gede dan cepet keluar aje biar gue ga sengsara lagi huhuhu

hari ini di kantor lagi gak byk kerjaan
bos lagi ke luar negeri..~~alhamdulilah
gue daritadi nguap ngga berhenti xD
pengen banget molor saat ini juga -o-;
apa gue permisi pulank untuk molor aja yak? wakakaka
besok udah jumat sih...wiken menanti di ujung mata~ WIKIKIKI
saya cinta wikennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn~~~!!!!!
saat ne bisa meluk gulinQ ampe siank~~!!
bisa gulinQ2 di ranjang ampe puas~~~!!!
bisa nonton dorama seharian~~!
waw~ indahnya wiken~!!! :P *dasar pemales~!*

bulan depan bakal ada banyak libur fufufu
saya sendiri juga awal bulan depan bakal balik kampunQ~~ asiQnya~~
libur natal + rilisan single ayu~! YAY~~!!!
sayah cinta decemberrrrrrrrrrrrr! xD~

cover digital single ayu yang bakal di rilis 5 dec ini
kirei deshou~~ :D
ayu sama~~!!!! wikikiki *sintinQ*

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

sutralah~ saya lanjut kerja dulu
ngantuQ~~!!! ><

9 Comments:

At November 15, 2007 at 1:10 PM , Anonymous Anonymous said...

waaaaaaaa mei lama ga post ternyatah da 'isi' yak hohoho... congrats yah...

denger2 tmn g yg pengalaman :p ktnya klo lg hamil emg bawaannya ngantukkkkkk mlulu :)) sabar..sabar.. masi bbrp bulan ajah.. ganbate^^!!

 
At November 15, 2007 at 1:19 PM , Blogger Mei Mei said...

waaa masi maen kesini yak lim :D
thx yah ucapan slamat ne ^^

iyah nih bawaan tiap kelar mkn pasti pengten molor. parah deh..
dah kek piggy aja xD

 
At November 15, 2007 at 4:56 PM , Anonymous Anonymous said...

hihihi, mei...gue ngekek2 baca alinea pertama...kakakakak..jaat bgt lu nuduh anaklu cikal bakal jorok =)) bhuawahahaha....

 
At November 15, 2007 at 10:04 PM , Blogger Unknown said...

wah ternyata si mei..
congratss yaaaa.. ^^

 
At November 16, 2007 at 7:35 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : wikikiki abis ne...bikin gue muntah tiap gue gosok gigi. apa bkn ne cikal bakal jd joroQ tuh -_-;

sakura : hohoho thx yo :D
wil dec tgl brapa balek mdn?? ketemuan yuQ kalo pas gue di mdn :P

 
At November 16, 2007 at 9:29 AM , Anonymous Anonymous said...

macih dungggggggg hohoho..... macih setia :)) *kasi bantal ke mei bbiar bobo* huehue

 
At November 16, 2007 at 12:01 PM , Blogger Mei Mei said...

lim, blog elo sih di protect sgala xD
tengkiu bantal ne *molor*

 
At November 16, 2007 at 6:45 PM , Anonymous Anonymous said...

wah mei.. blom dapet tiket ke medan.. lo di medan toh pas natalan? hualahhh.. gua balek tgl 22des. ^^

 
At November 16, 2007 at 8:28 PM , Blogger Mei Mei said...

wa..gue balek awal bulan wil
5 dec gituw :D
ga ketemu deh

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home