Nov 16, 2007

Stretch Marks

Bgm : none

Setelah kelar acara mandi tadi pagi, seperti biasanya seusai mandi, gue pasti menggunakan baby oil di perut untuk menghindari garis - garis yang keluar akibat dari renggangnya kulit waktu berbadan dua. selama ini gue cuma memakai di perut berhubung dulunya sebelum merid, temen baek gue yg abis melahirkan nunjukkin perutnya yang alahmak..banyak garis2 putih + kerut2an yang menghitam di area pusar ke bawah yang sungguh bikin gue ilfil banget liatnya. jadilah gue sekarang menggunakan baby oil tiap kelar mandi agar terhindar dari stretch marks yang ga sopannya nemplok di badan ibu2 hamil -_-;

tapi tadi pagi, saat gue muter - muter ngeliatin perut gue yang udah lumayan membuncit *pake acara muter ala foto model* ,gue ngeliat garis - garis di area bokong dan paha gue!!!! HOE~!!!! ternyata bukan cuma di perut tah!!!! T_T~
dan selama ini gue dengan begonya cuma make di daerah perut bagian atas sampe bawah!!
OMG... T_T~ pengen nangis deh...mana lumayan banyak lagi..hiks ><;
napa selama ini gue ngga pernah merhatiin daerah sana!!!! dem~!
untuk para ibu - ibu yang udah pernah punya anak, GARIS - GARIS INI HILANG NGGA??? *panik* ga bisa pake baju renang lagi donk kalo ga bisa hilang!!! T_T~
padahal cuma itu satu - satunya olah raga yang gue demen..dan gue berencana kalo kandungan gue uda berusia 4 bulanan, gue bakal mulai berenang lagi di apartemen nat><;
jadilah tadi pagi gue sibuk ngolesin semua area bokong sampe paha dengan baby oil sebanyak mungkin! suram... :(
ntar malem mao ke TA nyari produk buat ngilangin garis siwalan ini deh..
ada recommend ngga pake produk apa??

2 Comments:

At November 16, 2007 at 1:50 PM , Blogger Unknown said...

hi mei.lam kenal ya.
kalo pengalaman gue sih stretchmarknya bisa ilang.asal rajin pakein body lotion.
gue sih pake body lotion biasa,nivea/vaseline.
kalo mo coba katanya lotion antistrechmark dr mothercare yg bagus tuh. atau shea butter dari bodyshop.
tp itu semua kembali ke kondisi kulit masing2 sih. semoga membantu ya?
btw hamilnya jalan brp bulan?

 
At November 16, 2007 at 6:41 PM , Blogger Mei Mei said...

alo limmy. salam kenal jg.
oh pake lotion bisa hilang yak...
sukurlah ><; gue udah serem kalo ga isa ilank T-T
anti strech mark dari mothercare yak..oce2 tar gue beli deh. thx buad info nya yak :)
gue uda masuk 3 bln nih :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home