Nov 20, 2007

Novel baru~ xD

Barusan belanja - belanja di BukuKita
pulang pengen ke Gramedia - TA sih, tapi abis di pikir2 males juga
lagian di website ini juga dapet discount meski ga langsung dapet
gue beli majalah mother & baby ama 2 novel metropop total Rp 82.950
murah bow~~



sepertinya sih sabtu baru sampe ke rumah secara pengirimannya makan waktu ampe 3 hari. lama juga...huhuhu tapi mayan lah buat bacaan wiken nanti :D

pengen beli juga A Very Yuppy Wedding karangan Ika Natassa, ada yg uda baca belom sih? bagus ga??
juga beberapa chicklit....huh..pengeluaran lagi ><;
susah juga kalo hobi baca yak...sebulan gue bisa abisin Rp 300rb lebih cuma untuk beli novel + majalah ><; *sigh*

btw gue denger kabar dari temen gue, katanya Mira. W udah ga nulis2 lagi yah?
udah quit??? bener kah? ada yg tau kabar lebih jelasnya?
gue fans novel2nya...sayang banget kalo beliau bener mengundurkan diri dari dunia tulis - menulisnya :( :(

Minggu ini film Enchanted dari Walt Disney akan di putar! huhuhu
gue demen banget waktu liat trailer nya :D
kayaknya sih besok juga udah tayang di bioskop deh.
di rilis tgl 21 nov sih :D
sabtu pergi nonton ah~ xD

8 Comments:

At November 21, 2007 at 2:59 PM , Anonymous Anonymous said...

banyak novel ya. aseeek..tar mudik isa pinjem donk xD

bacaan nya skarang kok keibuan sekali qeqeqeqe...berubah skali, tidak seperti mei yg dulu.

 
At November 21, 2007 at 4:28 PM , Blogger Mei Mei said...

hah? gue dari dulu emank baca nopel begituw..di plus ama crita2 misteri pembunuhan *kalo ini sih paporit* wikiki :p kalo yg mother n baby mah emank br mulai baca sejak hamil. heoiheoiheoi pdhal biasa ne baca ne cosmopolitan gituw :P
emank botak suka baca nopel?? ga tipe ne amed yak..
kalo mao mah minjem aja. tp nopel gue mah kebykan smoa misteri :P kecuali yg mira w yak~

 
At November 22, 2007 at 7:53 AM , Blogger Unknown said...

Mei, ya udah, seblom tgl 5, titipin novel2 ya.. buat bahan bacaan gua di Indo, haha..
Ck ck, dah baca majalahnya mother and baby.. ga keukeuh.. emang calon ibu yg bae.. hehehe

 
At November 22, 2007 at 8:25 AM , Blogger Mei Mei said...

muahahaha aje gile. tar balekinnya gimana wil? gue jkt elo mdn :P lagian buku gue kan di jkt smoa hieoheiohe

abis ga tau apa2 gituw soal hamil. jadi yah baca2 lah. tambah2 pengetahuan xD

 
At November 22, 2007 at 1:28 PM , Anonymous Anonymous said...

nah justru yg misteri itu yg paporit. kalo yang cinta2an mah ogah. basi.

cihuy...tar banyak bacaan xD

mei mei mo jadi ibu yak, gak kebayang hoehuoehae

 
At November 22, 2007 at 9:32 PM , Anonymous Anonymous said...

waks, gua dah domisili di jakarta atuh say.. :P hahaha..
Jadi yang maren cerita balek, ketemuan, lo tgl 5 dari medan-jkt? atau dr jkt-medan? huahuahua..

 
At November 23, 2007 at 8:30 AM , Blogger Mei Mei said...

soyuz : halah~ kao baleQ kapan aja ga jelas *gampar* xD

huhuh iya neh gue jg blm kebayang jadi mama @_@;

willy : eh loe di jkt toh? gue pernah baca2 crita loe yg di mdn gituw. jd gue kira loe dr mdn xD tgl 5-9 sih gue plg mdn. bkn plg jkt xixixixi gue sih uda tinggal di jkt :D
isa ketemuan deh fufuufufu

 
At November 29, 2007 at 9:23 PM , Anonymous Anonymous said...

gw balek...mmm....kapan ya...abis nya sakuralady deh <_<;

mama mei...mama mei..xD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home