Dec 1, 2007

Indah ne wiken~!

Bgm : Ayumi Hamasaki - Together When..

Wiken..
dan gue bangun jem 7 pagi!!
halah~~ ga biasanya banget xD
biasanya sih molor n gulinQ2x di dalem selimut ampe jem 10
tapi karna yah..mo check up, terpaksa bangun deh
tapi tiba2x ada suara "tusss.."
yay~! ac tiba2 padam, komputer jg ikut tewas, yah ini kompi emang kerja rodi kog
ngga pernah gue matiin punya. paling restart doank wikikiki
soalnya dia perlu donlod banyak pelem buat gue xD~
jadi karna mati lampu, gue balik lagi ke dalem selimut wakakaka
soal ne, air ga jalan gituw loh~~
sambil merem, merengek minta laki idupin genset buat mandi gituw..
laki gue yang juga masi merem, dengan cembetut turun ke bawah idupin genset
gue sih masih ngelingker di dalem selimut la yao~
eh ga sampe 5 min listrik ne udah idup lagi..
laki gue balik lagi ke kamar
ternyata listrik ne idup waktu dia mo idupin genset wkakakaka
kurank kerjaan amet sih yang matiin listrik <_<;
liatin jem..masi jem 7.15 gituh..haduh ini mata masih pengen merem!!!
secara ini wiken gituw lohhhhhhh ><;
jadi ne gue tetep ngelingker di dalem selimut ampe jem 8 baru bangun! LOL xD
itu juga di jeritin laki gue wakakakakaka
soal ne semalem gue bilang kalo mo sampe ke rumah sakit jem 8.30
gue ogah antrian panjang @_@;
akhir ne ngebut mandi - pake cream anti stretch mark - sisiran - pake obat jerawat - pake baju, siapin buku dokter plus catetan yang mo gue tanya ke dokter.
kelar jem 8.30
baru mo berangkat, si Nat telpon nanya gue lagi dimana wkakakaka xD maap nat~~ ketidurann heioheiohei
doi kabarin kalo di sono udah rame..*sigh*
mana gue nyari - nyari supir gue tah kemana lagi..halah...
sampe di RS Family udah jem 8.55 <_<'
celingak - celinguk nyari bayangan Nat, tapi nih anak ga keliatan batang idung ne
akhir ne gue sms, rupa ne dia lagi makan bakmi di seberang wikikiki
trus daptar..
duduk di ruang tunggu baca nopel sambil nunggu di panggil buat cek tensi ama nimbang berat badan pengennya sih berat badan ga usa di timbang ajah.
ga lama Nat balik, ngubrul2x bentar sambil liatin list nama pasien
halah...udah 23 orang yang masuk nama, dan baru 4 orang yang udah kelar T_T
gue dapet urutan 41 bow~!!!! hiks..
plototin jem, baru jem 9.30 lagi...
akhir ne sepakat ma laki pergi makan dulu di mie Awai
pesen porsi jumbo buat gue ama laki gue plus es teh
ini salah satu makanan favorit gue waktu di Medan :D
sayang yang di Jakarta rasa ne agak kurang..tapi mayan lah..
kelar makan, cabut ke Erha21 beli obat cuci muka, obat jerawat ama refill bedak
melayang Rp 217.000 =_=;
trus merengek ke laki gue kalo gue mo ke mega mal
abis baru jem 10.30 gituw loh...
suru balik langsung ke Family sih, JELAS gue OGAH! =_=
uda gue itung2x kog kalo bakal sekitar 4 jem lagi..
jadi kira2 jem 1 lewat gituw baru balek ajah ke Family
sampe di mega mal gue sibuk cari juice..tapi ga nemu
akhir ne nemplok di Kaya Toast atau apalah nama ne..roti bakar S'pore ituw loh
gue sering makan sana juga sih..tapi ga inget2 namanya wkakakaka xD
pesen roti yang original trus laki gue mesen kopi, gue malah berakhir dengan pesen teh berhubung ga ada juice di sono :( :(
kelar makan, cabut ke bioskop mo beli tiket nonton
tapi batal soal ne belum buka -_-;
setelah liat2, laki gue ngotot mo nonton hit man
padahal gue pengen skin walker.. :(
ya sutra lah..kemarin dia uda berbae ati nemenin gue nonton enchanted
jadi gue ngalah deh kali ini..
eh cabut dari bioskop, laki gue ngoceh mo balik ke RS
halah..baru jem 11.15 gituw loh~~!!! +_+;
yang bonenQ ajah....
tapi karna dia ngotot dan gue males argumen ma dia yang jelas2 dia ga bakal denger, akhir ne ya sutralah..gue ngalah lagi.. ><;
sampe di Family baru jem 11.30..
agak senenQ..liad tempat ne udah sepi
mungkin banyak yang kabur buat makan dulu ato pulang rumah dulu
gue sms-in Nat suru dia balek ke RS berhubung lagi sepi
susternya loncatin nomor ampe 31 bow~ wikikiki xD
kelar tepon, gue ke kantin nyari juice *masi ngotot* xD
akhir ne beli orange juice fufufu lega deh..
nunggu 10 min..dokter tiba2x kluar
denger suster ne ngomong kalo ada yang melahirkan di atas..huhuhu bakal lama deh!
1/2 jem gituw dokter ne balik lagi..cepet jg yak.. @_@;
akhir ne nunggu...dan nunggu..
Nat dateng ga lama setelah dokter ne balik
dia dapet giliran duluan..jelaslah..dia dapet nomor di atas gue gituw loh..
gue cuma isa nunggu sambil bolak balek majalah..
dan jem terus berjalan...
gue jalan ke depan nanya2 harga kamar trus balek lagi
akhirnya...kedengaran nama gue di panggil..huhuhu
kayak ne uda mo jem 2 deh itu. laki gue udah misuh2 lama~!
yah salah sape mo balek cepet! -___-;
trus buru - buru masuk ke dalem..
yay~! dan ini lah hasil usg ne xD

Image Hosted by ImageShack.us


dah gede yo~
padahal bulan lalu gue dateng masi berbentuk buletan gituw
cepet juga hehehe :D
oh yak ini print nya cuma kena Rp 7.500 loh~ murah! wikiki
itu pun ga bayar..kayak ne mereka lupa charge-in deh
waktu pulang gue check ga ada harga 7500 nya :p
lutu ne waktu di USG, bayi ne gerak2 n lompat2 gituw
kayak main kungfu ajah di dalem wkakkakakaka
sebenar ne udah isa di liad jenis kelamin juga..sayang posisi ne lagi berbalik
jadi ne yah..nunggu bulan depan deh :D
trus komplen2 ke dokter napa gue masi mual2
padahal kata ne cuma ampe 3 bulan doank..
gue pan udah 3 bulan 2 minggu gituw loh ~~;
malah di skak ama dokter ne..
"udah sukur muntah2..bayangin..muntah2 aja berat badan naik 1/2 kg.
apalagi kalo ga muntah? lebi bagus lagi kalo muntahin aja smoanya"
wkakakakkak siwalan xD
dia juga bilang ada pasien laen ne yang komplen muntah2 tapi tiap bulan ne malah naek 2 kg! LOL
trus menta surat dokter berhubung gue rabu udah mo brangkat ke medan wikikiki
nanya2 juga soal tulang ekor gue yang akhir2x ini sakit ne menta ampun
gue udah serem, soal ne waktu kecil gue pernah jatuh pas kena tulang ekor gue
tapi slama ini ga pernah sakit lagi sih..binun aja napa hamil jadi sakit
rupa ne cuma karna hormon plus pinggul gue lagi membesar..jadi yah ga napa2
nanya soal mimisan juga..gue sering mimisan soal ne :(
tapi itu juga gara2 hormon..halah.. --;
es krim juga ga boleh makan..takud bayi ne kegedean..><;
dokter jg suruh jangan makan manis2..kalo bayi ne gede, repot kata ne
huhuhuhu melayang deh smoa makanan enak2... :( :(
kelar sesi tanya jawab, trus kluar deh
bayar2 n ambil obat dan cabut ke mega mal nonton hit man
yah mayan juga deh pelem ne..bagus jg :D
cerita pembunuh pembayaran gituw deh..
denger2 sih pelem ini dari game..dunno lah
secara gue ga hobi maen game gituw loh

kelar nonton, kelaperan...makan di kafe betawi
gue pesen soto mie n laki gue pesen ketoprak + perkedel + tempe + kue rangi
kena 79rb..duh porsi soto mie ne kecil banget!
gue sama skali belom kenyank~! huhuhu ><;
trus cabut ke carrefour belanja sayur buat masak besok
eits..bukan gue dah isa masak lohhh..
laki gue yang masak! wkakkakakka
gue sih tinggal nunggu hasil ne di meja makan xD
indah ne punya suami isa masak :P
gue temenin belanja deh jadi ne..cuma isa ngekorin doank sih
trus kelar belanja pulank rumah deh.
cape na~~!!!

mertua sms kalo besok siang dia pulank huhuhu
mengapa begituw cepet kalian pulank~ ><;
gue masih belom puas nikmatin idup berdua barenQ laki gue.. =_=;

4 Comments:

At December 2, 2007 at 12:30 AM , Anonymous Anonymous said...

wahhh gua baca blog ne amoi dolo sblm molor..
lucu deh baca blog ne amoi...selalu enjoy aja niH~ hihii..

aka-chan ne uda keliatan macem manusia yah..luthu na.. *kuchi kuchi kuchi~~* hihihiihihihhi :D

ya uda ahh molor dolo~fufufufufufufu :D

 
At December 2, 2007 at 12:30 AM , Blogger Unknown said...

maen kungfu ya di dalem peyut? hihihi, lucu juga.. kaya gempa donks.. Dah bisa janjian ama nat donks ya buat ngubrul2 ngunjungin dokter, huehuehue..

Btw, ko kayanya laki lo lebih awal bangunnya, plus bisa masak juga.. Keyen amat, hehe..
Biasa yang masak mertua? atau ast RT?

 
At December 2, 2007 at 12:30 AM , Anonymous Anonymous said...

eh maap..gua lupa tulis nama..

gue AyUmIXx fufufufu :D

 
At December 2, 2007 at 9:36 AM , Blogger Mei Mei said...

lenoi : iyah uda berbentuk. meski aneh jg pala ne lebi gede drpd badan ne :P

sakura : ho oh kayak maen kungfu di dlm xD tp belom berasa apa2 gue. kata dokter sih nunggu 5 bulan gituw baru brasa. iya nih bln dpn mo janjian ma nat lagi biar barenQ :D
laki gue kalo wiken kadang bangun pagi kadang ngga. tergantung mood dia sih. kalo masak dia emank bisa. soal ne dia kan dulu sekola di amrik. jd kebiasaan kali. bersih2 rumah n sgala macem dia bisa :P cuma udah di indo, ada pembantu, udah males. wkakakaka kebiasaan xD
yg masak sih biasa ne mertua. laki gue mana mao masak kalo ada mamanya :P ini karna uda bo huat aje. bosen dia makan luar mulu wikiki

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home