Nov 29, 2007

夢は終わりじゃない。。

5 hari lagi gue pulang medan~~!!!! ureshiiii xD~
yah meski medan masih sering - sering mati lampu sih..
kemarin mama telpon kalo sekarang sehari mati 2x..sux =_=;
lagi mikirin apa gue tidur di hotel aja yah? huhuhu
secara orang hamil tuh kan ngerasanya panas mulu badannya
gue sebelum hamil, ac biasanya gue setel 22, sekarang 17 pun kadang masih kepanasan
halah~~ =_=;
padahal awal - awal minggu, gue ngerasanya malah kedinginan mulu
ac gue matiin aje kadang masih dingin wakakkakakkaka kacao xD

btw, bener ga sih kalo makan banyak es krim anak bisa gede?
gue sejak hamil, demen makan es krim sih *pdhal dulu jg demen, cuma ngerasa bersalah ama timbangan kalo makan banyak* wikikiki
sekarang mah es krim, alpokat, coklat, ngemil, hajar terusss wkakakakka
ga berani ngecek timbangan sih...tar aje deh kalo check up ke dokter xD
awal - awal kehamilan sih dokter gue cukup kaget ama perkembangan berat badan gue
soal ne seminggu gue naik 1kg. LOL waakakakakaka xD mampus deh
bakal segede apa ntar gue yak huhuhuhu T_T
susah diet nya deh ntar *maboQ*
untung abis masuk minggu ke 10 gituh napsu makan gue udah normal lagi
kalo ngga sih...mati deh..seminggu 1x..*sigh* ==;

duh mual gue resein amet...
ampir tiap saat gue mual mulu..halahmak..bener2 merepotkan -__-;

sabtu ini check up, gue udah bikin list pertanyaan yang sejubel xixixixi
berhubung tiap di sana, mo nanya apa gue udah blank duluan xD
mo nanya dokter malah akhirnya cuma ngomong "dok, saya mo nanya, tapi apa ya..lupa"
wkakakkaka dokternya cuma ketawa doank lagi. siyal <_<;
pengen poto janin yang di dalem jg..
udah masuk minggu ke 14. harusnya udah mayan gede donk yak fufufu
ogah deh gue motoin kalo cuma ukuran kelereng doank dan ga berbentuk apa2 gituw
bayar kan yah?? kalo gratis mah tiap bulan bakal gue potoin aje skalian wakakaka
*ga mo rugi banget* xD
yah iya lah~~ konsul doank aje kan uda bayar Rp 120.000
rugi banget kalo ga di manfaatin xD
masa cuma pereksa yg cuma 1-2 menit, ngomong2 yah bilank lah 3 menitan, buka resep cuma 1 menit. jrenggg 120rb melayang dari kocek... -_-;
itu belum termasuk duit obat lagi. huhuhuhu
tapi masi mending di family, konsul cuma 120rb..
dulu di PIK, konsul aje udah 180rb!! hiks T_T~
akhirnya gue ke praktek dokternya langsung, ga beda juga. cuma irit 30rb.. <_<;
padahal di dalem paling cuma 5 menit-an!!

akhir2x ini, gue demen elus2 perut gue wkakaka
kayak ne uda melendunQ gituw, trus tiap ari pakein baby oil, jadi alus banget
jadi enaQ elus2nya muahahahhahahha xD
sambil nonton elus2 perut..sambil baca nopel elus2 juga wikikiki
andai muka gue juga bisa gue pakein baby oil, kan bagus jg tuw..alus jadinya wkakakkakakkakakka xD soal ne sejak hamil, banyak kluar jerawat kecil2 gituh
jadi ne males deh dandan ==;
yah cuek lah..kemana - mana jadi ne dekil n kumel xD

duh tar malem laki gue di undang makan lagi ma suppliernya
makan sendiri deh di rumah..sepinya :( :(
mo beli apa yah pulank rumah --;
apa gue makan di TA aje? huhuhu
maklum..gue pan cuma isa masak indomie xD *bangga* xixixixi
yah ntar deh pulang baru mikir mo makan apa..
bingung juga @_@;

"何度負けても 間違えても 
夢は終わりじゃない
何度経っても たった一度の 
諦めに崩れていく
"

6 Comments:

At November 29, 2007 at 4:35 PM , Anonymous Anonymous said...

huahauha meiiiii senaseb ne... lupa mo ngemeng apa :)) :)) hahaha

denger2 dr tmn g yg da pengalaman :p minum es gto anak jdne gede bgt... tus dr kehamilan pertama ampe bulan ke-4 yakk.. kebanyakan sih makanan masuk ke kita bukan ke anak... tus liwat dari bulan ke-4 baru dehhh banyakan tuk anak :)) :)) itu menurut mereka sih... kmr sih pada ngubrul2 byk bgt.. berhubung g pan singleee jdnye g puyeng dengernya =))

 
At November 29, 2007 at 9:02 PM , Blogger Mei Mei said...

hah? bln 1 ampe 4 itu ke kita? yg bonenk? mampus donk! gue justru byk makan di bln 1-2 ne~!!! LOL xD wkakakakkakak abis laper mulu <_<;
musti nanya dokter deh T_T

 
At November 29, 2007 at 9:15 PM , Anonymous Anonymous said...

wahahaha...gpp mei, kan bagus. jadi kayak bayi nya, sehat dan montoQ xD

mau donk elus2 mlendung na xD

 
At November 30, 2007 at 7:57 AM , Blogger Mei Mei said...

muakakakaka yg sehat n montok kayak ne gue yak. bkn bayi ne xD
mo elus2? sini! LOL xD

 
At November 30, 2007 at 10:09 AM , Anonymous Anonymous said...

huehuehue gpp mei tar jd kek bayinya pan sami2 lucu jdne :))

denger2 sih dr yg pengalaman bgt hahahaha g sih kaga ngerti -_-; tar tgg si ibu2 dah dtg baru cuba nanya2 lg gw huahauhaua

 
At March 21, 2013 at 7:14 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax 2mg drug test results for xanax - xanax 1mg green

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home