Dec 4, 2007

Medan, Tadaima!!! xD~

Besok pulang Medan! HOREEEE *kangen kluarga + doggie* xD~
moga - moga besok ga hujan..
moga - moga besok cuaca nya cerah..
serem ajah kalo pesawat goyang2 ><;
tadi pagi kirain udah bakal banjir
ternyata di depan kering - kering ajah wikikiki
padahal ujan semalem suntuk tsk tsk tsk..

list makanan yang udah bakal gue incer wekekeke *elus2 perut*
1. Mie Awai *pasti lah!*
2. Sate padang di pasar rame
3. Mie Sop di pasar rame
4. Bihun bebek di kalimantan
5. Gubakwan di Lebong
6. Uda sayang di Sambu
7. Cong Fen + Popia Goreng di Yose Rizal

muakakakkaka apa kayaknya ini bakal jadi wisata kuliner? xD~
dah ngences2 juga gue mikir ne ioheioheioheioehiohee
kangen ne dengan makanan medannn huhuhuhu~~

ya sutra lah..perlu istirahat berhubung pesawat gue jem 6 pagi!!! yay!
jem 3.30 dah bangun..jem 4 brangkat..hiks
bisa bangun ga yakk....

4 Comments:

At December 5, 2007 at 5:37 AM , Anonymous Anonymous said...

aihhh.. hihihihi.. pan jadi ikutan ngences neh..xD
Mie Awai tuh temen bogor dulu ikutan medan tergila2, sampe next nya pulang medan, masa diminta bawain oleh2 mi awai? hahaha..
Pengen makan sate padangggg jgg.. hehehe..

 
At December 5, 2007 at 8:44 AM , Anonymous Anonymous said...

HUwaaa.. jadi kepengennnnnnnnnn =P~

jangan lupa post di blog yak makaanan2nya :D

 
At December 11, 2007 at 8:37 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh... akhirnya bisa masuk juga ke blognya mei mei, semenjak mei2 hinggap udah di add linknya cuma ga bisa kebuka hiks hisk hiks

ternyata kudu pakai mozilla ^^

kok pada pulang ke Medan kenapa ?

 
At December 12, 2007 at 8:19 AM , Blogger Mei Mei said...

kemarin template gue bentrok ama inet kalian kali pitsu. nat jg ga isa masuk soal ne. jd dia suru gue ganti template wkaakkakak :P
ini baru gue ganti semlm. jadi isa masuk kali :D

maren plg mdn jalan2 doank. makan2 lebi tepat ne xixixixix

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home