Dec 29, 2007

名前は何だろう。。

kemarin album Guilty-nya Ayu udah sampe rumah
senenQ huhuhuhuhu x)
pulank rumah udah jem 10 malem
sebelumnya jalan2x n makan di TA
laki gue nemu klien sih
kalo ngga gue sih uda pengen cepet2 pulank nonton dvd Ayu dulu :p
ke gramedia liat2 nopel..tapi karna lagi bokek, nanti saja deh ~~;
baru mesen merchandise Ayu di mu-mo plus album ayu juga
jadi yang laen nyusul aja deh heiohoeihe
lutuw yakk :D

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us

pengen order calender sih..tapi di cdjapan malah uda sold out :(
padahal gue masih ada ratusan poin di sana... *sigh*
di mu-mo juga udah sold out..
bagus deh gambar ne..gue pengen T_T

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Album baru ayu bagus banget!! arrghh gue demen semua lagu yang ada di dalemnya
meski ada beberapa music yang kedengeran rada horror di kupink gue xD
photo book nya juga bagus!! quality kertas ne kali ini agak beda
rada2 glossy kayak kertas photo
sayanknya sih kurank tebel wikikikikiki :D
plus sedihnya..ga menang undian untuk dapet merchandise Ayu :(
padahal beli 2 biji album..meski yang 1 lagi titipan temen gue sih
dem u cdjapan!!! ><;

hari ini ke dokter check up
akhirnya ketauan jenis kelamin anak gue wakakka :D
tapi yah biarin itu jadi rahasia gue dulu untuk sementara ^^
yang pasti sih gue happy banget daritadi
soalnya persis seperti yang gue mao
semoga persalinan nantinya lancar2 ajah :)
lagi mikir2in namanya..apa tetap seperti pilihan gue sejak pertama ya? hahaha :D

2 Comments:

At December 31, 2007 at 11:13 AM , Anonymous Anonymous said...

waaah...jenis kelaminnya percis spt yg lu mau??
keknya gue tau nih, wakakaka...

eniwei, slamet ya mei! udah mulai bisa cari nama niii skrg :D

 
At December 31, 2007 at 4:33 PM , Blogger Mei Mei said...

nyahahha gue pernah bilank yak pengen apa ke loe nat? :D *lupa*
nama ne uda dpt tuh wekkekekee
tetep seperti nama yg gue pilih dari awal xD

dikau kemarin gimana nat?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home