Dec 24, 2007

yasumi no jikan

halah..sux banget deh hari ini masuk kerja :(
padahal semua lagi pada libur hiks
laki gue juga libur..tapi gara2 gue kerja, dia malah ga tau mo ngapaen
akhirnya pergi ke Bogor ngecheckin stock barang di gudang wakakakaka :D

sabtu kemarin karna ngga tau mo ngapain, akhirnya pagi2 cabut ke TA
laki gue awalnya rencana mo gunting rambut di tanjung duren,
akhirnya malah gunting di Chandra Gupta ne TA
soal ne mo nonton National Treasure "Book of Secret" wikiki
nonton jem 12.15. kita ngantri dari jem 11 ampe mo jem 12 ><;
tapi secara nonton ne di siang2 ari gituw, kursi masih banyak :D
kebanyakan pada beli tiket untuk nonton sore ama malem sih hehehe
abis beli tiket, keluar dulu beli minum di D'Crepes
kalo beli di dalem mahal sih..jadi karna gue pake tas segede bagong gituw yah di manfaatin deh tas ne :P
beli teh botol kotak ama coke, cuma Rp 6,000 :D
coba kalo beli di dalam? halah~~ uda abis brapa tuw =_=;
belasan ribu kali ye...

komen tentang pelem ne sih, ok banget lah!!!
gue demen banget ama nih pelem. kerennnn
tapi yang jadi presiden ne kog ga ada wibawanya gituw --;
trus plotnya terlalu cepet juga sih...teka tekinya terlalu cepet di ungkapin
tapi tetep aje ini pelem keren sih :D
tinggal nunggu pelem golden compass neh fufufufu lama amet sih neh pelem tayangnya
padahal di US udah tayang dari tgl 7 Dec :(

kelar nonton, cabut makan Dim Sum di Samudra
bis ituw ke chandra gupta deh nungguin laki gue gunting rambut
gue sih cengo aje ngeliatin orang2 di sono :p
males jalan sih...kek ne berat badan gue nambah lumayan banyak juga
cepet cape banget akhir2 ini :( :(
bakal stress lagi deh liatin timbangan waktu check up sabtu depan hiks
bis itu pulang rumah langsung masuk selimut sambil nonton dorama galileo
nonton baru 1/2 gituw deh, mertua gue ngajak makan kuo tie di pluit
halah...baru aje mo selojoran di kamar..
tapi gara2 di ajak makan, laki gue mah hayoo ajah. weleh dasar perut karet..
akhir ne pergi makan lagi jem 6.30 gitu barenk mertua plus koko ipar ama laki gue
gue makan dikit doank berhubung masih rada kenyank sih
abis makan langsung pulank lagi
lanjut nonton galileo trus lanjutan one piece
gue nonton ampe ketiduran --; kayaknya laki gue yg akhir ne matiin pelem ne xD

minggu pagi, tiba2 pengen makan es krim yang di cafe pisa
merengek2 dari pagi ampe siang ama laki gue.
malah di ajak makan baskin robin aje di EX :(
secara dia udah lupa arah ke cafe pisa
tapi yah..gue merengek trus lahh ampe pake anceman ga akan ada anak ke 2 lagi
secara tiap gue ngidam dia susah amet pergi ne meski kadank2x sih mao
trus gue sms koko ipar gue nanya jalan ke cafe pisa wkakakaka :D
jadi dia ga isa kabur lagi deh soal ne koko ne langsung jelasin ke dia jalan ne lewat mana gituw. wakakkaka :D
jem 2 nyampe di cafe pisa wikikiki sepi ne bow~~
yah iya lah..jem segituw sape coba yg makan es krim --;
gue pesen apa yah..uda lupa nama ne
total makan berdua plus aqua sebotol 98rb gitu
tapi akhir ne napsu makan ne tersalurkan..puas deh puass xD

trus dari sono cabut ke EX
ga tau mo ngapaen sih..muter2 aje
ke bioskop liat2 pelem, ga ada pelem lagi secara smoa ne uda gue tonton
dari warlords, i am legend, national treasure. sisa ne bee movie
yay...ogah kalo nonton cartoon di bioskop..abisin duit :P
jadi yah batal nonton. trus muter2 cari makan
pengen ngetest tai chan..tapi laki gue malah pengen makan steak di abuba huhuhu
ya sutra lah..gue berbae ati deh karna dia tadi udah anterin makan es krim
muter2 lagi sebelom pulank..nemplok bentar di kinokuniya
cari2 majalah yg cover depan ne ayu..tapi belom ada sebiji pun --;
padahal december banyak majalah yg cover depan ne ayu!! kino payah ah :(
trus ke bawah nemplok lagi di food skin
liat2 malah akhir ne beli body scrub ama masker ne xD
emank niat beli sih dari maren2 dulu..cuma gue kira nunggu ada diskon di body shop baru beli ajah. yah harganya ga beda jaoh sih ama body shop. beli 2 produk gituw kena 225rb kalo ga salah..
gue udah test sih scrub ama masker ne..ok juga loh :)
gue demen masker ne..wangi madu gituw. ampe pengen ambil sendok trus cicipin dikid..
wkakakkakakkaka xD abis make di muka juga kerasa banget lembab ne
muka gue kering banget soalnya. kapan2 mo beli lagi deh masker untuk komedo nya
kayanya produknya bagus sih :D
trus cabut pulang dulu jemput kk ipar ama aso makan bareng di abuba pluit
pulank makan ne sempet ke ace hardware dulu beli colokan listrik
ama ke duta buah di duta mas. soal ne gue uda kehabisan stock jeruk di rumah xD
pulank rumah ngetest langsung scrub ne trus maskeran sambil baca me & marley
indah ne dunia saat2 laki nyante begini xD
nunggu 15 min, cuci muka, trus molor deh
dan ari ini..kerja lagi ><;

besok xmas..fufufu mo napain yah?
taon baru juga mo napain yah??
ada ide? :)

2 Comments:

At December 25, 2007 at 5:48 PM , Anonymous Anonymous said...

kyaaaaaaaa....mei nonton pilem barat!! kirain dorama doank xD

gimana kalo natalan nya ngitungin jumlah daun di pohon natal?

meri krismes ya mei!

 
At December 26, 2007 at 8:30 AM , Blogger Mei Mei said...

lah gue nonton kog pelem barat
tapi cuma sebatas yang di bioskop :P
dan pelem2 bagus doank
kalo ga mah males ah ~~;

natal gue di rumah jagain laki gue malah akhir ne xD
dan di rumah gue ga ada poon natal
botak mo sumbangin??

merry xmas juga tak :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home