Dec 19, 2007

ashita yasumi daaaa!!!!!

Besok libur!!! weee senanQ neee xD~
meski nanggung amet berhubung jumat ne masuk lagi :(
sux deh..libur sehari gituw doank hiks
tapi ga masyalah deh~~
hari sabtu bos brangkat ke taiwan lagi! HOREEE!!! XD
brarti senin masuk ampe seminggu ke depan ne ga ada bosss
gue bisa santai2 deh :p
soal ne kalo ga ada bos, kerjaan gue dikit wikikiki
kalo ada bos, halah..bawel ne.. -_-;

liburan oh liburan~~~
Natal bentar lagi :D
meski gue ga rayain Natal..eh ato rayain ya?
halah dunno lah~ gue Kristen yang agak2 sesat sih...wakakakka xD
cuma demen ama suasana Natal ajah...kek ne bagus gituw
trus lagu2 ne...
tapi ga ada kado! hiks T_T~
natal tanpa kado soal ne laki gue bukan sejenis sinterklas yg demen bagi2 kado ke gue meski ada hari special sekalipun.. :( :(
ngga ultah, xmas, hari jadian ampe tgl wedding, ga bakal ada kado sebijipun..
tapi kadang2 ga ada topan badai, kalo dia lage bae, bisa tiba2 nawarin gue mo apaan gituw biar dia beliin. aneh --;
kayak semalem, gue pulag rumah sendiri berhubung dia masih kerjain proyek di Ciledug
jem 6 gitu tiba2 telepon

xx : "dut, mao hp cdma ga?"
m : "hah? hp cdma? mo napaen?"
xx : "mo ga? gue beliin sekarank"
m : "ngga usahlah. abisin duit aje, mendink duit ne simpen ajah"
xx : "bener nih ga mao?"
m : "iyah, ga usah"
xx : "ya sudah kalo gitu"


halah..tah kesambet jin mana dia --;
tumben sekale..
gue males aja make 2 hp, soal ne gue jg ada 1 hp cdma yang dulu di beliin kk gue waktu gue ultah. tp kebanyakan make nya cuma 1 nomor, jadi yah tuh hp cuma tergeletak di kamar ga gue apa2in +_+;
plus mikir ntar lagi mo beli2 keperluan bayi..abis duit lagi
sayang banget kalo beli yang ngga2x...kecuali koleksi ayu gue tentunya
mana kakak ipar gue baru hamil lagi...walahmakk...
gue kira bakal dapet warisan baju2 bayi gituh...jadi gue ga perlu beli banyak
minggu lalu malah dia bilang kalo dia positip hamil xD
tinggal tunggu warisan baju2 bayi dari temen gue deh...wakakaka :P
pengiritan~~ soal ne bayi kan cepet gede..jd sayang kalo beli2 banyak padahal cuma make bentar doank -_-;

btw THR gue kog ga turun2!!! ><;

6 Comments:

At December 19, 2007 at 10:24 AM , Anonymous Anonymous said...

libur...libur.. ampe rabu dpn liburneee huahuahuaha demo ke boss mei, minta libur lg :))

Natal plg enak ntu kerlap-kerlip dimana2, plus lagu2 natal.. lebih asik lg klo ada salju wekeke *ngimpi* :p

 
At December 19, 2007 at 11:02 AM , Anonymous Anonymous said...

misoa kesambet jin cileduq kali *xixixix*

lho kok kayaknya ini lagi musim hamil ya. kok pada hamil semua sih -_-

mei kan karyawan baru, jadi gak ada THR xD

 
At December 19, 2007 at 11:39 AM , Blogger Mei Mei said...

Dlim : dih enaQ ne..*siriQ*
gue jg mo libur.. :(
bos gue pelid libur neh..hiks
ih jgn salju ah. ga demen dingin ><

soyuz : iye..kalo gitu serink2 aja dia ke ciledug. sape tau nawarin gue dvd ayu gituw wikikiki :P
lagi musim kawin kali ya? maka ne pada hamil smoa huakakakakakak
emank karyawan br ga ada THR ya? T_T
kan kan uda 8 bln lebih jg..hiks
penindasan... :( :(

 
At December 19, 2007 at 3:00 PM , Anonymous Anonymous said...

huahuahua.. jadi inget.. kemaren ke shibuya, nyari dvd nya ayu.. adanya yang glitter dan yang lama2 punya..
terus nyari aksesorisnya, kata tenin nya muri da.. hihihihi..
emang susah ya nyarinya kali mei.. :))harus tau tokubetsu uriba nya kali ya.. di auction juga ga nemu. :P

 
At December 19, 2007 at 4:33 PM , Blogger Mei Mei said...

hah? dikau nyari dvd ayu? demen lagu ayu? :D
aksesorisnya mah susahhh heihiheieh biasanya di jual waktu consert doank. sisanya tinggal cari di ebay, auction gituw :(
eh auction ada loh :D yahoo auction byk tuw. tp harga ne amit2 <_<;

 
At December 19, 2007 at 4:40 PM , Anonymous Anonymous said...

kalo elo ud 8 bulan, harusnya dapet thr 8/12 mei..
semoga thr segera kaluar yah..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home