Dec 25, 2007

大丈夫かな? 

semaleman gue ngga bisa tidur gara2 laki gue demam
mana badannya timbul bintik2 lagi :(
gue udah serem..apa demam berdarah apa bukan..
semaleman laki gue kerjanya bolak balik toilet gara2 dia minum terus
jadinya tiap balik dari toilet dia minum lagi 2 gelas
tar sejeman balik lagi ke toilet dan gitu terus ampe pagi

tadi pagi gue pegang palanya masih aja panas
yah jelas sih..ga minum obat soal ne
di rumah persediaan panadol lagi abis
terpaksa nunggu ampe pagi deh
gue maksa suruh ke rumah sakit dia ga mau..waduh ><;

jadinya pagi gue laporin ke mama nya
akhirnya baru laki gue mau di ajak ke dokter --;
cek dokter sih ngga kenapa2
kata ne kena infeksi virus yang akhir2 ini kalo demam emank gejalanya sendi2 pada sakit semua. gue baru inget kalo gue dulu di medan juga pernah begini
jadi sedikit lega...
tapi katanya kalo dalam 4 hari suhu badan ne belum turun, laki gue di suru check darah biar bisa tau ada gejala demam berdarah apa ngga..*shock lagi* :( :(
kelar ngecek di kase segepok obat..
halah..obat ne lebi banyak macemnya dari obat hamil gue =_=;

pulang laki gue langsung minum obat dan molor lagi di kamar bawah
yah..nyokapnya yang suru pisah ranjang sih
takut ne nular ke gue...kalo gue lagi ga isi sih ga masalah
tapi karna lagi isi, dia juga takut kenapa2 ama cucunya kali yah

laki gue tuh kalo sakit, wadaw manja ne minta ampun
begitu gue mo tinggalin dia, malah di suru liatin dia tiap 2 jem sekali
buset deh...kalah bayi... -_-;
gue sendiri balik ke kamar atas molor gara2 semaleman ga bisa tidur
pala juga uda mulai puyeng2
jadi ambruk dengan sukses di ranjang
tidur dari jem 11 ampe jem 2 siank wikikiki xD
trus turun lagi ke kamar bawah liatin laki gue
begitu masuk kamar, megang pala ne lagi, wadaw ini kog malah tambah panas T_T
bangun suru dia makan bubur + gue kupasin 2 buah pear + 1 jeruk
trus minum obat dan bobo lagi
moga2 ntar malem suhu badannya udah rada turun :(

suramnya xmas malah laki gue sakit
moga ngga kenapa2..
moga bukan gejala demam berdarah..
moga besok udah agak baikkan..

2 Comments:

At December 25, 2007 at 5:51 PM , Anonymous Anonymous said...

cepet sembu ya, laki nya mei!

 
At December 26, 2007 at 8:31 AM , Blogger Mei Mei said...

dah mayan baikkan dia
thx tak :)
tapi dasar si gila kerja, blm sembuh betul pun tadi pagi udah mandi dan ke kantor *sigh*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home