Jan 2, 2008

奇跡かもね。。

Baby gue akhir - akhir ini udah mulai lincah di dalem
sering gerak, sering nendang, sering gulinQ2 juga kayak ne
soalnya kadang ampe gue ngerasa mual gara2x dia mayan hiperaktip di dalem =_=;
tiap malem sebelum bobo, laki gue pasti ajak dia ngubrul
tah apa aja yg di omongin..gue sih ngakaQ2x aje dengernya
soalnya buat gue masih aneh gituw ngomong ama yang belum keliatan
jadi slama ini paling gue cuma elus2 perut doank kalo dia gerak
cuma laki gue lah yg rajin amet tiap malem ngoceh ga jelas
tapi lutunya tiap di ajak ngomong, dia bisa bereaksi di dalem :)
wew...ajaib juga yak..
meski laki gue ga bisa ngerasain kayak yg gue rasain tiap dia gerak
tapi laki gue antusias banget sih..kayaknya pengen ngerasain gituw
jadi tiap gue bilang "waaa gerak nihhhh" dia bisa buru2 letakin tangannya trus ajak ngomong
wkakakkakaka kacao juga :D
ga gue sangka laki gue yg galak2 gituw bisa jadi kayak anak kecil hahahaha :D

New year eve kemarin turun ujan lebat huhuhu
kacao deh rencana BBQ gue..
yang awalnya total ada 9 orang, malah akhirnya jadi cuma 6 orang
sisanya pada ngga datang gara2 ujan gede..sux deh =_=;
tapi yah akhirnya kita enjoy juga sih...makanannya enaQ sih wkekekkek :D
kayaknya sih gue makan paling banyak heioheio secara laki gue yang biasanya makan banyak, ga tau napa di situ malah "mengangkat" dirinya jadi tukang masak
jadi dia kerjanya cuma masak mulu semaleman. tapi masih ada comot2 makan dikit plus kadang2 gue suapin juga sih iehieoheioh abis kasian amet yg laen pada makan dia malah sibuk masak xD
gara2x ada 2 cowo ga dateng, akhirnya tuh makanan sisa banyak banget
padahal malem sebelumnya ajah gue belanja cukup banyak karna gue kira ada 4 cowo gituw loh
gue cuma BBQ ampe jem 11 an lewat..uda cape + ngantuQ
laki gue juga udah nguap mulu..jadinya yah gue cabut deh







jem 11.45 gituw sampe rumah...sempet liat kembang api bentar di balkon rumah
wew..meriah banget..kembang api dimana2 heiheioheiohio
tepat jem 12 malem, peluQ2an sambil ucapin hepi new year
laki gue jg sempet2nya ngomong hepi new year ama baby-nya --;
nonton ampe jem 12 lewat dikit trus mandi dan laki gue maen komputer bentar
bis itu baru molor deh
besok paginya, lanjut lagi BBQ siang2 jem 12 untuk abisin makanannya hioehioeh xD
dan akhirnya emang abis sih xixixiixixixi :P

besok pagi2 laki gue brangkat ke surabaya, dan baru balek lagi hari jumat sore :(
wew..besok tidur meluk guling doank deh ><;
mana supir gue udah resign lagi..jadinya besok numpang bareng kk ipar gue
duh dia brangkat kerjanya pagi2 lagi..jem 6.30 udah jalan..hiks
musti cepet2 bangun jadinya..ahh!! :(
moga cepet hari jumat...

5 Comments:

At January 3, 2008 at 11:02 AM , Anonymous Anonymous said...

Uhh.. klo nendang berasa tak dari luar? :D

happy nu yer tante! :)

*eh.. btw.. itu yg poto ke dua.. ama yg baju kuning sapa yak.. hihihi*

 
At January 3, 2008 at 11:07 AM , Blogger Mei Mei said...

ngga berasa tuw dr luar. belom kali ya. kata ne sih ntar brasa kalo gedean. hepi new yer jg nung

itu baju kuning yg punya rumah. mo kenalan? :P

 
At January 4, 2008 at 10:53 AM , Anonymous Anonymous said...

huaaaaaaaaaa g plg demen ngelus2 peyut bumil :)) hohohohohoho tmn g kmr pas lg hamil tiap 1 detik g elus :)) mwkakakaka pengen lohhhhhhh berasa gmn tendangan dr dlm heheh... tp sayangnya tuh baby kek tau aja kl ada g pasti ga mo nendang T_T

bedewe hepi niu yearrrrrrrrr

 
At January 7, 2008 at 1:29 PM , Blogger Pitshu said...

usia kandunganya udah berapa bulan?

 
At January 8, 2008 at 7:02 PM , Blogger Mei Mei said...

uda 5 bulan say :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home