Jan 23, 2008

menu favorite

selama hamil, ini makanan + minuman favorit gue
ga tau napa, kayaknya tiap ari dan ada yg tiap minggu pasti gue makan xD
ada yang kurang gituw kalo ga..

1. jeruk
wadaw..gue cinta banget ama buah ini. tau napa kalo 1 hari aja ga makan, pasti ada yg kurang. jadinya selalu gue stock banyak2. tiap abis pasti gue bela2in pergi beli dulu deh drpada puasa makan jeruk sehari. sehari gue bisa makan ampe 4 biji waakakakaka ampe di bilangin temen kantor "tar anak loe kuning baru tau tiap hari makan jeruk mulu". tapi gue nanya ke dokter sih katanya ga masalah. malah bagus karna vitamin c nya tinggi. trus cici nya papa gue juga bilank kalo makan jeruk bisa bikin banyak dahak di bayi. tapi gue nanya dokter, katanya ngga juga. jadi yah gue percaya dokter aje deh. napsu makan jeruk gue akhirnya ga ada hambatan wakakakak :P

2. bakpao
ga tau napa, kog gue jadi demen bakpao. dari dulu sih makan. tapi sekarank sih demen banget. jadinya tiap minggu gue tetep beli bakpao. wakakakakaka :D pernah malem2 gue ributin laki gue pengen makan bakpao. akhirnya cabut ke duta mas beli bakpao deh. untung masi ada yg jual -_-;

3. Teh Sosro
slaen jus jeruk, ini juga gue demen sih. kalo misal pergi nonton gituw, gue lebi mili beli teh sosro drpd aqua :P tah bagus apa ngga buat anak. tp pengen mulu sih ~~;
kalo pas makan2 gitu yg ada jual teh sosro, gue mesennya jg ini. ga mo yg laen. kecuali restoran yak heiheoiheoiheioeh xD

cuma 3 ituw lohhh! ga banyak kan :D tapi yah itu kan yg harus..yg ngga harusnya biasanya banyak juga sih. bisa tiba2 ngidem es krim, pisang, anggur, martabak, pizza, spaghetti, steak, ramen..halah ga jelas deh -_-;
gue pan ga demen makan sayur..tapi gue imbangin ama buah sih. gue makan buahnya banyak. sehari aja jeruk bisa 4-5 biji. belum lagi pisang, pear, apel, anggur, strawberry, melon, semangka. pokoknya sehari tetep ada buah deh di menu makanan :P
gue emank demen makan buah sih, cuma dulunya males kupasin. hiheiohioehioeh
dulu di medan kan slaloe ada mama yg kupasin. gue tinggal makan xixixi *dasar pemales* xD di sini bo huat deh. musti kupas sendiri. malah musti kupasin buat laki juga. duh sungguh merepotkan! LOL :P tapi karna sayank suami, jadi ne kupasin juga sih. wkakakakakaka xD
gue sempat iseng beli buah peach. gue cuma beli 3 biji sih. itu juga mahalnya minta ampun. mo 80rb bow! T_T~
enak sih..tapi karna harga ne amit2..cukup skali itu deh..kapan2 kalo ke luar negeri baru makan aje. di sana lebi murah soal ne wkakkaka :P

6 Comments:

At January 24, 2008 at 10:04 AM , Anonymous Anonymous said...

Teh sosro kurangiiiinn...
itu pan pake pengawet...hehehe...

 
At January 24, 2008 at 11:31 AM , Blogger Mei Mei said...

huhuhu tp ngidem ne itu gimana donk? tar anak gue ences2 T_T

 
At January 24, 2008 at 11:47 AM , Anonymous Anonymous said...

bakpao? hohoho..
ekeh mao juga donks..

 
At January 24, 2008 at 2:24 PM , Blogger Pitshu said...

teh sosro yang di seduh boleh donk ?!

 
At January 25, 2008 at 11:21 AM , Blogger Mei Mei said...

willy : yuQ makan bakpao! :D sana pan ada manthou juga xD

pithsu : ah iya!! teh sosro yg sedu bole ga ya? tp kata ne teh kan mengandung kadar kafein yg ampir sama dgn kopi. mendink gue minum kopi aja skalian kalo gitu? muakakaka *pecinta kopi* tersiksa banget 9 bln ga bole minum kopi :( :(
mana katanya menyusui jg ga bole minum kopi..oh tidakkkkkkk ><;

 
At January 25, 2008 at 4:41 PM , Blogger Pitshu said...

lebih berat kadar kafeinya kopi kaleeee bu ^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home