Jan 22, 2008

どうしよう?

tiap ari stress ma kerjaan
sux banget..
udah 2 hari ini keputihan mulu
banyak pula :(
ada efek ke janin ga sih??
seremm :( :(
pengen quit dari kantor
tapi tar betah ga sih di rumah??
tapi kalo ga quit, gue tiap ari stress di kantor..
halah..bagusnya gimana ya?
katanya kalo lagi hamil ga boleh stress
keputihan gue gara2 cape atau stress yah??
apa abis melahirkan gue ikutin saran suami aja ga usa kerja lagi??
mungkin dia kasian juga liat gue lesu gituh tiap pulank kantor?
arghhhh gimana donkkk :(

4 Comments:

At January 22, 2008 at 1:41 PM , Anonymous Anonymous said...

duh meei, elu stress dan kecapean itu maah..

kalo dari sisi finansial ngga masalah, gue mah lebi milih brenti kerja deh, enak2an dirumah....

tp posisi lu tinggal ama mertua sih ya, gue juga mikir2 sih kalo serharian dirumah mulu...

banyak2 istirahat aja, bilang ama bos sama dokternya gak bole cape2 gituuh

 
At January 22, 2008 at 2:15 PM , Blogger Mei Mei said...

gue sih mao aja santai di rumah
tp inget ada mertua di rumah gue jadi males di rumah :(
bos gue mana mao tau gue cape apa ngga. maklum..kantor gue tuh uda kayak penjajahan bangsa taiwan ><;
ga bisa istirahat..kalo bisa mah di lemparin kerjaan trus --;
amsyong deh gue lama2

 
At January 23, 2008 at 9:06 AM , Blogger Pitshu said...

iya stress kecapek-an bisa keputihan ^^

jangan quit dulu, habis melahirkan dapet cuti hamil 3 bulan, gaji pokok tetep dapet hahaha, seteah 3 bulan baru resign aja ^^ hahahaha

kan mayan duitnya, trus dapet duit ganti bersalin dari kantor pulak ^^

tapi klo emang duit bukan jadi masalah, dari pasa stress mendingan quit sih !

 
At January 23, 2008 at 2:13 PM , Blogger Mei Mei said...

gue kira keputihan cuma saat belom hamil doank..biasa kalo stress + cape, sebelum hamil, emank ada keputihan sih

hahahaha iya laki gue baru bilank semlm, mendink abis melahirkan aje. biar loe dpt cuti 3 bln dan gaji jln trus. abis itu br kabur. wkakakaka
yeah itu kalo gue tahan. kalo ga tahan gue ga pusink soal gajinya deh. ga kuad T_T

duit bersalin tempat gue ga gantiin. boro2 gantiin, duit check up aja ga bisa di claim. sux neh company gue :(

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home