Jan 26, 2008

Mini Pincer / Chihuahua?



hadoh lutunya... ><;
pengen deh.. :(
mertua gue bakal ngomel ga ya kalo gue beli doggie?
kangen doggie gue yang di medan :( :(
pengen beli dan miara juga di sini jadinya
di rumah sih ada 2 ekor mini pom juga sih
harusnya ada 3 ekor, tapi 2 hari yang lalu baru mati seekor
udah tua...udah ada 12 taon lebih
kasian..penyakit jantung sih T_T
gue jadi serem ama pluto yang di medan
secara dia juga ada penyakit jantung..hiks :(
pengen miara pincer lagiiiii
kangen pluto + venusssssssss
ahhhhhhhh :( :( :(

3 Comments:

At January 26, 2008 at 7:34 PM , Blogger Pitshu said...

eh klo ada baby bukannya ga boleh ada hewan peliharaan kek gitu ?

kecuali klo anaknya udah gede 3-4 taon gitu gpp ada anjing ^^

soalnya kan serbuk hewan itu ga baik untuk baby, katanya sih :)

 
At January 27, 2008 at 9:41 AM , Blogger Mei Mei said...

ga papa sih ya nurut gue. temen gue ada yang sejak kecil malah barenk doggie. mama nya demen doggie, dia jg belajar jalan ne tuh sambil pegangan ma kaki doggie nya dulu.
asal doggie loe bersih ma terawat, rajin di suntik tiap taon sekali mah ga ada masalah.
kata org jg cewe ga bole tidur ma doggie kan? takut ne ntar kena tokso dan ga bisa hamil. gue dari smp tidur barenk doggie gue ampe gue segede skarank. yah ampe setelah gue merit deh heuheuheu
dan ga kenapa2 malah. bebas dari tokso juga. soalnya anjing gue cuma di rumah. mandi juga 1-2x seminggu. gue tiap taon bawa dia suntik anti2 apaan ga jelas deh. byk gitu. aman..yah asal rajin utk perawatan sih ga ada masalah

 
At January 28, 2008 at 9:47 AM , Blogger Pitshu said...

iya ada yang bilang begitu ^^
asal bersih gpp

tapi kan jaga2 hehehehe :)

g juga dulu bobox ama doggy :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home