Jan 29, 2008

Check up lagi.. :(

sore - sore kemarin dapet amukan badai topan dari bos
gue yang uda lagi santai abis beresin kerjaan
tiba2x di telpon dan di maki - maki
kesambet setan apa lagi ini bos -_-;
kerjanya maki orang kalo lagi bad mood
kalo lagi ada perlu, manis2in orang
sialan..
ada 5 menit dia maki gue
naik darah..perut gue langsung mules
duh moga bayi gue ngga kenapa2 :(
kayaknya bulan ini gue mules mulu gara2 stress
minggu marin malah sampe keringat dingin saking sakitnya perut gue
tobat deh..
begitu kelar dapet amukan badai topan
gue langsung beres2 mo pulang
sbodo deh dengan kerjaan sialan ini
pengen cepet pulang dinginin kepala
kabur deh pipis dulu...kelar pipis gue malah shock
pas gue lap, tissue nya ada darah..hihhh T_T~
emang sih waktu pipis perut gue lagi mules + perih gitu
kayaknya gara2 gue masih esmosi deh --;
kluar toilet langsung cabut pulank
sempet sms-in dr. Ronny, tapi emank dia slaloe lelet balesnya
trus sms temen2 juga nanyain sape tau ada yang tao kenapa gituh
trakhir telpon mama yang akhirnya di suru check up ke dokter saat itu juga
tapi yahh..gue pan males sore2 gitu ke dokter
antriannya udah ke brapa coba -_-;
telp Dr. Ronny deh akhirnya..tapi ngga di angkat
lagi sibuk kali yah?
pulang rumah kasi tau mertua, di suruh istirahat
laki gue pulang juga ributin gue suruh check up ke dokter
gue iya - iyain deh..
ga lama makan bareng sambil kluarin uneg2 ke laki gue
esmosi gue langsung reda-an...
kalo ngga uda serasa kayak ada asap ngepul gitu di pala
perut gue juga mules mulu ampe gue mo tidur --;
jem 9 kurank gue udah molor..
si dokter kayaknya sms setelah gue molor
pagi2 laki gue bangunin gue bilang kalo dokter suruh gue kontrol plus cek urine rutin dulu di laboratorim sebelumnya.
yah akhirnya hari ini madol deh..ngga kerja
check up ke dokter..dan untungnya ga kenapa2
di USG lagi, anak gue posisinya sungsang..kliatan jelas gue kali ini
mungkin gara2 esmosi gue kemarin..soalnya waktu sabtu gue cek up
posisinya masih bagus...moga dia bakal muter lagi sampe waktunya nanti :(
dokter suruh gue jangan cape2x..jangan jalan cepet..dan palink penting sih jangan stress..gue malah sempet curhat ke dokter kalo kerjaan gue bikin stress..boss mo nya cepet2..jadi yah gue terpaksa jalan musti cepet.. wkakaka :D
keputihan gue juga kluar banyak lagi..padahal kemarin uda ga ada..
hadohhhh...perlu meditasi dulu deh untuk sementara
jangan pusingin kerjaan...
istirahat nonton ayu dulu deh heheh
maapkan mama yah de..moga dikau baik2 aja di dalem ><;

2 Comments:

At January 29, 2008 at 1:20 PM , Anonymous Anonymous said...

hayaah...sukurlah bayi lu gapapa..

udah deh, resign aja mei, timbang lu makin stress gitu...
gw jg yakin stress lu pengaruh tuh ke janin...
tekker ya mei...

 
At January 30, 2008 at 11:08 AM , Blogger Mei Mei said...

hahaha iyah nat
thx yoo :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home