Feb 2, 2008

Banjirrrr!!!! >_<

Akhirnya sampai rumah jugaaaa!!! aduh tobat dehh
gue kapoQ ama banjir jakarta T_T~
seumur - umur baru kali ini gue ngalamin banjir kayak gini
badan ampe kaki ampe pegel semua..pinggang rasanya mo patah jadi 2 ><;

kemarin pagi sebenarnya udah telat bangun
biasa bangun jem 6 pagi, tp karna laki gue bilang dia besok mo pake mobil mamanya, jadi lah gue santai2 dulu. alarm bunyi tepat jem 6 gue matiin dan lanjut molor lagi
karna hawanya dingin plus gue liat kog belum terang gitu..jadi yah gue molor lagi ajah
eh kebangun jem 7 pagi! LOL xD
baru deh sibuk2 mandi dan beres..tp karna uda telat juga..ya sutralah
gue santai2 lagi..kelar mandi gue masi bisa ngeblow rambut dan dandan dulu *tumben hari ini centil* xixixixi trus sampe di bawah, rupanya mertua ada masak nasgor
gue liatin jem udah jem 7.50. halah ya sutralah..karna uda telat, yah telatin aje skalian. tanggung :P makan pelan2..nyante sambil ngobrol ma laki gue
lagian di luar juga masih ujan gitu..jadi kita berdua nyantai aja. laki gue ampe ngomong "dah loe ga usa masuk lah..uda ujan gede juga". tp gue ngotot masuk..
karna gue pikir emank hari ini gue musti urusin container keluar dulu
akhirnya jem 8.10 baru jalan ke kantor. ujan makin deras..di roxy udah macetnya menta ampun. sampe kantor jem 9 kurank 5 min xixixixi :P
liat di kantor temen juga lagi pada keringin baju, keringin rambut, dll.
masih ga kliatan suasana kerja gituw..pada nyante smoa gara2 ujan gede
jem terus bergulir..jem 9.30 gitu satu persatu telpon mulai berdering ngabarin kalo rumahnya pada kemasukan air. sales2 udah langsung pada cabut.
yg satu daerah duta mas, terus daerah pademangan, daerah kartini, ama taman palem.
nah loh..gue liat juga ujan makin gede dan ga ada tanda - tanda mo berhenti..
mulai deg2xan..dan baru sadar kalo ini udah masuk febuary..
seinget gue tiap febuary emank jakarta selaloe langganan banjir
koko gue telp dari medan, nanya gue di rumah apa ngantor. gue bilang lagi di kantor dan ujan lagi turun dengan semangat 45.
koko gue ngoceh2..suru cepet pulank. ntar takutnya banjir dan gue kejebak banjir ga isa pulank. mulai serem..
telpon mertua, nanya keadaan di rumah. yah katanya rumah sih ga banjir. karna emank rumah mertua gue ga pernah kemasukan air. tinggi sih. tapi di komplek udah masuk semata kaki. di depan angke juga udah sedengkul..*gleQ*
itu gue telp masih sekitar jem 10 lewat..
ga lama karna liat satu persatu temen kerja pada ngacir, sisa cewe smoa
jem 11 lewat, gue telp mertua gue. suruh supir jemput gue balek
tapi apa daya, katanya uda 1 ban mobil kijang. jadi udah ga isa..hoeeee
panik dah gue! telpon laki gue nanya dia gimana, soalnya dia hari ini bawanya yaris
dia juga pusink..meruya macet total dan ujan gede. dia kejebak jg di kantor
mampus deh...akhirnya sambil berharap ujan berhenti, gue tunggu aja di kantor
ampe jem 3 lewat ga tahan lagi. temen gue satu persatu udah pada mo pulank
masa sisa tinggal gue + opis boi? yah mending gue jg cabut lah
jalan kaki dari jl musi niat mo ke roxy trus dari roxy mas cari ojek / taxi
jalan trusss ampe gue baru sadar..kenapa ga kliatan roxy mas nya? LOL...
perasaan ga enak..kayaknya gue salah jalan? wkakakaka *buta arah*
nanya mbak2 di samping yg juga lagi jalan..dia bilank ini tomang. bukan roxy!
NAH LOH...kog kog..harusnya roxy kenapa gue nyasar jalan ampe ke tomang?
muakakakakakkaa...gue uda ga tau mo ngakak atau mo bengong di jalan..
halah sudah lah jalan trus aje. setau gue tomang depannya kalo terus yah TA!
kaki udah nyut2an..perut juga uda bunyi dan anak gue nendang ga berhenti
jalan trus ampe pas dekat tamani cafe..yah sebelomnya tamani deh..
ada genangan air selutut..wew..cemana lewatinnya T_T~
mnak yang tadi barenk gue jalan juga bingung...mo naek gerobak gue serem
takut jatoh..kalo ga hamil ga masalah..ini pan lagi hamil
tiba2 di samping nyelonong bajaj! nahhhh anugrah dari Tuhan kayaknya
nanya bajaj nya, mo anterin lewatin banjirnya ga?? dia bilank ok!
nah barenk mbak2 tadi kita berdua lewatin genangan air deh..airnya malah masuk
ke bajaj juga muakkakakakaka tapi yah untung mesinnya ga mati dan bisa lewat
eh sampe sana gue kira mo suru dia lanjutin aje ke TA. tapi tukang bajaj nya ga mao
secara depan TA tuh uda macet total ga jalan sama skali. akhirnya di berhentiin di lampu merah..jalan lagi deh terpaksa. kasi 10rb ke tukang bajajnya. gue 5000 ama mbak tadi juga sama 5000.

begitu sampe TA, langsung cari toilet! muakakaka gue lap smoa kaki gue yang udah kena tah air apa ama pasir apa ga jelas. uda coklat dan item2 gitu
untung di kasi masuk ama saptam TA yg ngeliat nih ibu hamil dekil amet xixixixi :P
kelar ngelap2x, cabut cari makanan. gue laper 1/2 mampos ><;
mo ke beppu menkan, masih kurank 1 lt. yah sutralah..perud gue uda ga bisa kompromi
jadi akhirnya duduk manis di hachi2. mesen breaded katsudon ama ocha panas.
begitu sampe rupane mangkok ne segede bagong. yah puas sih awalnya liad soal ne perud gue uda kruyuk2 xD plus dapet miso shiru juga..
makan sendirian ampe tandas licin smoa ne ioeheioheiohieohe
perut kenyank ampe mo meletus. trus cabut beli bekal buat gue lanjut jalan lagi
ke bread talk deh beli roti banyak2. trus ke atm ambil duit buat jaga2 naik taxi
baru deh cabut ke depan cari ojek. eh siyal..ojek smoa pada ngga mo anter
kata ne di CL udah ada genangan air sepaha..hoeeeeeeee T-T
cemana gue pulangnyaaaa!! telp laki gue nanya jalan lain selaen lewat CL, katanya lewat jembatan layang yg di CL. itu isa tembus ke jembatan dua apa lima sih ga tau lah. pokoknya bisa sampe rumah aje deh ~~; *ga tau arah meski setaon di jkt*
nanya ojek lagi..tp katanya tetep aje ga bisa kesana. katanya banjirnya uda sebelom jembatan itu...hiks...doushiyou T_T~
tiba2 dapet anugrah lagi..ada ojek yg kayaknya prihatin liat gue lagi hamil
dia nawarin anterin ampe ke angke cuma 20rb bow! waw langsung sumigrah deh gue!
jalan deh..lewatin mobil2 yang pada nyangkut di jalan. ada yg malah mobilnya di tinggal gitu aja karna ga jalan sama skali. macet total gituw --;
gue ikutin aje deh ojeknya nyelip sana sini. sampe di depan untar, mulai kliatan genangan air. jem uda nunjukkin sekitar jem 6...udah mulai rada gelap
gue dah serem ini bisa lewat apa kaga ==; nanya abang ojek ne, kata ne di usahain.
gue dah liat itu di ujung jembatan banyak motor juga pada berhenti di sono mati mesin. duh...gimana donk..akhirnya lewatin juga itu genangan air..ampe 1/2, mesinnya mati! nahhh bener kan ><; gue turun deh jalan sambil ikutin abang ne nyeret ojeknya ke samping jembatan..airnya dingin 1/2 mati. sepaha gue boww :( :(
kaki gue nyaris kaku...nungguin dia benerin ojeknya..tp akhirnya mesin ga mo idup juga. 1/2 jem ada gue tungguin, abang ne ampe kasian liatin gue..trus di nawarin cari ojek lain aja yg mo lanjutin. kasian kalo gue sampe rumah kemaleman.
mertua gue, laki gue, mama papa ama koko gue sibuk nelpon ga berhenti. pada cemas karna gue juga lagi berbadan dua gini. ampe batere hp gue uda nyaris low bat.
gue jg uda serem kalo mati baterenya gimana gue hubungin org rumah ama laki gue!!
laki gue telp suru gue nginep aja di ciputra. yah sutralah...gue mikir jg uda ga bisa pulang kayaknya. di jembatannya pada macet gitu..jalan pun kaga --;
ok deh..nekat2in jalan lewatin genangan air dingin tadi lagi
kasi duit ke abang ojek nya sambil bilank tengkiu..trus rupanya dia nawarin anterin gue nyebrang ke CL. soalnya dia takut ada lobang atau apa gitu yg bisa bikin gue jatoh ntar..wew swear! gue terharu banget! seumur idup gue baru kali ini gue naek ojek. slama ini pikiran gue naek ojek tuh serem..gimana kalo di rampok ato di bawa kabur? dia ampe pegangin tangan gue..jalan duluan ke depan sambil nuntun gue.
sampe di seberang, kaki gue uda rasanya mati rasa. dinginnyaaaaa!!
baju gue bagian bawah juga kena air..gue uda angkat2 tinggi padahal. suram deh
pas pake one piece gitu lagi..tapi emank dasar mahluk cebol..uda gue angkat tetep aje karna gue pendek yah susah juga --;
ampe di depan CL udah lega. udah ga kena air..hoee...langsung ke arah hotelnya deh
ngos2an sampe sana..langsung ke front office nanya masih ada kamar ga..
jawabannya malah bikin stress.."maaf bu, kamarnya uda full semua". hueee T_T~
mo nangis darah deh..perut sakid, kaki mati rasa, pinggang pegel..malah ga bisa bobo!!!! hiks...gue kira begitu sampe ciputra penderitaan bakal berakhir
rupanya malah belom kelarrrrrr~!!! ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHh mulai stress + bt
anak di perut juga ga mo kompromi sama skali..nendang + muter2x ga berhenti
perut uda kayak kram gitu...akhirnya duduk di lobby sambil telp laki gue, mertua gue ama bonyok gue. bilang kalo ciputra juga ga dpt kamar. kayaknya bakal berakhir bobo di lobby aje. nunggu ampe ada kamar kosong..

istirahat 1/2 jem di lobby. perut dan kaki agak membaik, meski anak gue masih nendang ga berhenti. cabut deh ke CL beli minuman..
abis itu naik lagi ke ciputra, nanya ke front office lagi ada kamar belom..
rupanya masih belom juga...lobby hotel mulai kliatan kayak arena pengungsian..
sambil sms-an ama nat, ama suami ama koko ama arenia gue istirahat lagi di lobby
kaki mulai kerasa gatel..cabut ke toilet bersihin kaki lagi..
trus di toilet ada yg saranin ke lt 7 ajah. ada shower di tempat berenang..
yah good idea. gue cabut ke lt 7, bersih2in kaki deh di sana..puasss wkkekekek
turun lagi ke bawah..istirahat lagi..untung gue cepet turun soalnya ga lama kemudian lobby hotel bener2 uda full. udah kaga kliatan kek hotel. lebih mirip tempat pengungsian gitu. ada yang tidur di lobby xixixixixi
gue juga kirain mo bobo situ kan..uda jem 9-an..mo tidur sambil cari posisi duduk yang enak..tetep aje ga bisa tidur. halah! ini anak di dalem ga ada pengertiannya sama skali yah --; akhirnya malah gue ngobrol2 dengan yg duduk di meja yang sama
rupa ne lagi ada meeting utk agent prudential. makanya rame..banyak yg nginep juga
yah pantes aje...yg meeting ratusan org gitu --;
ampe jem 11-an tiba2x nat telepon ngabarin kalo dia uda sampe di apt nya.
begitu tau kalo gue masih di ciputra dan ga dapet kamar, di tawarin nginep di apt nya
tertolong deh..tapi begitu inget musti nerobos genangan air yang dingin lagi sempet mikir juga sih mo kesana apa ngga. wkakakak :P
nekat juga deh akhirnya..daripada gue juga ngga bisa lurusin pinggang di ciputra, cabut deh gue ke apt nya nat. nerobos air lagi..
pas di depan untar, ngeliat banyak ojek di sono. nawar lagi deh. secara gue juga uda males jalan. pan lumayan juga dari ciputra ke apt medit..
nawar ojek I, 10rb. tapi begitu duduk, ehhhh motornya rupanya ga bisa idup! masyaolo...uda gue bersusah payah naik gitu..malah ga bisa nyala mesin! --;
di suru tunggu ama abang2nya. 2 min lewat..5 min lewat..halah ini bisa jalan apa ngga!! akhirnya gue ga nunggu lagi..jalan aje lebi cepet deh kayaknya
jalan baru beberapa langkah, eh ada ojek lagi. tertolong..akhirnya di bilang 10rb untuk ke apt medit. oce deh. ga mikir lagi, langsung cabut xixixixi :P

sampe di apt nat, gue telpon. ga lama si nat turun anterin gue ke apt nya..
mandi bersih2..duhhh segernya!! xD
di pinjemin anduk, sikat gigi ama baju tidur huhuhu makasi yak bu
rada ga enak karna suaminya malah tidur sofa luar...maapkan saya uda merepotkan..
sebelom bobo ngobrol2 ma nat. ampe mo jem 2 akhirnya baru molor...wekekeke
tidur juga susah..bayi di perut masih aja ga berhenti nendang
padahal gue pan udah ga duduk!! harusnya jangan komplen lagi donk! weleh
mungkin dia komplen karna biasa ne kalo jem 8 lewat dia uda denger musik ampe pagi kali yah? ga jelas lah..pokok ne sampe gue molor juga akhirnya, dia tetep aje nendang. gue sih uda sbodo amet lah. mo nendang jg silakan deh...cape!!
perlu bobo!!!

laki gue sendiri dari kantornya di meruya, sampe di THI di angke, makan waktu 4 jem
kasian..kelaperan dan haus...mo pipis juga ga isa wkakakaka
akhirnya berhenti makan di restoran minang di deket rumah duka jabar agung
kelar makan dia bobo di mobil sekitar 3 jem-an..
karna ga isa bobo, panas dan banyak nyamuk, akhirnya malah nekat ninggalin mobil
trus jalan dan naek beca buat pulang rumah xD
ampe di rumah sekitar jem 1-an...
pulang2 malah di ocehin bonyoknya karna ga jemput gue muakakakakaka kasian
yah gimana jemput coba..dia sendiri pulangnya aja penuh perjuangan..
mertua cemas karna gue lagi hamil sih..padahal gue udah aman di apt nya nat xD

pagi bangun mandi trus nyari makan barenk nat ma lakinya di wilayah apt nya
tapi ga ada yg buka..nasib deh..
laki gue nelpon kata ne air masih lumayan tinggi di depan rumah
jadi ga isa jemput..suru gue nginep di sono lagi...blehh..ga ada undies gitu loh :(
yang kemaren aja pakenya side a - side b gituh! uda ga betahhhh
di ajak nat ke guardian deh..beli celdam kertas. wkekkekekkeke
trus kita pergi makan di daerah tanjung duren
pusing batere HP yang tinggal seuprit, akhir ne di ajak nat ke apt dessy yang di bilang kalo hp nya juga merk SE. yah oceh deh..batere selamat. tengkiu yah bu :)
di sono ngobrol2..ga lama laki nelpon. mo coba jemput gue..kalo ga bisa yah terpaksa balik lagi. lanjut ngobrol2 lagi ma nat.
rencana malah mo ke gathering di sensi jem 3 bareng blogger laennya.
tapi sebelom ne mo ke CL dulu gunting rambut..eh bukan gue..si nat ama dessynya :P
gue pan uda gunting minggu maren heoihioeheioe xD
ga lama lagi laki nelpon kalo udah sampe di apt dan suruh turun ke bawah.
alhamdulilah..akhirnya gue bisa pulank juga!! xD
meski batal ke gathering sih..soalnya kalo gue maksa mo ke sensi, kayaknya gue bakal di gorok ama laki gue yang uda susah payah jemput gue wakakakak :P

pulank rumah, berhenti di THI dulu..laki gue ambil mobil yang kemarin dia tinggalin
trus gue ama supir pulang duluan deh..
jadinya sekarank gue di rumah...aman..tentram..damai..
tobat...ga bakal lagi gue ngantor kalo misal senin ujan lagi!!

6 Comments:

At February 3, 2008 at 11:37 AM , Anonymous Anonymous said...

astaga. tant mei ga papa pan.. baby baek2 aja?

aduh.. bumil nya ebatt.. bisa ngerobog2 banjir :D

 
At February 3, 2008 at 4:22 PM , Blogger Pitshu said...

duhh... itu storynya jangan lupa nanti di ceritain ke babynya, perjuangan bundanya waktu sedang hamil menghadapi banjir hahahaha...

babynya gpp kan ?!

 
At February 4, 2008 at 8:37 AM , Blogger Mei Mei said...

muakakaka bo huat tauuu
baby ne sih alhamdulilah ga kenapa2

iya nih pit..perlu di ceritain kek ne wkekekeke

 
At February 4, 2008 at 1:42 PM , Anonymous Anonymous said...

hai mei...

uda gue link juga blog elu ya... duhhh gue bisa kebayang dengan jelas sih cerita elu ini... secara gue dulu tinggal di taman duta mas n gue tau seberapa banjir daerah sana. tapi syukur elu gpp ya.

kemarin gue n nat ga jadi potong rambut. dipikir2 uda siang n panas pula. males jalan ke cl :D

 
At February 4, 2008 at 2:19 PM , Blogger Mei Mei said...

tp gue bukan tinggal di duta masnya bu :D maren duta mas sepinggang loh ><; pas sabtu siang pulank gue kan lewat. alahmak...dalem ==;
komplek gue sih kering..cuma di depan nya itu -__-;

nahh tuh kan..gue waktu pulank mo skalian anter kalian, nat ga mao sih heuheuhe pdhal gue kan lewat CL

 
At February 4, 2008 at 2:37 PM , Anonymous Anonymous said...

Hijou ni taihen da ne.
wah penuh perjuangan banget.. ngebayangin lo jalan sampe airnya dah sepaha.. ck ck..
Untung bisa nginep di apt Nat ya.. Kalau ga, ga kebayang lagi gimana menderitanya tidur di lobby..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home